Sinopsis Thapki Antv Episode 511

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 511. Vasundara : aarti Visarjan akan dilakukan oleh tamu istimewa kami Vani.
Kapoor : Aditi, memungkinkan kita bersenang-senang.

Kapoor mendorong Aditi ke tempat tidur.
Aditi terkejut dan menjadi takut.
Thapki terkejut dan tak tahu apa yang harus dilakukan.
Vasundara meminta Thapki untuk mulai aarti tersebut.
Thapki memulai bernyanyi bhajan dan terkejut.
Vasundara berpikir : kebenaran Thapki ini akan keluar sekarang.

Thapki Tergagap dan menyanyikan bhajan.
Dhruv tegang.
Vasundara tersenyum karena keraguan nya tepat.
Bihaan tersenyum dan melihat Vasundara.
Kosi, Shradhha dan yang lain-lain nya terkejut.
Nnenek tersenyum gembira.
Thapki terus bernyanyi bhajan dan melakukan aarti.

Sinopsis Thapki Antv Episode 511
Sinopsis Thapki Antv Episode 511
Kosi berpikir : jika ia Thapki.
Bihaan : bagaimana bisa lidah kecepatan cepat kau tergagap hari ini seperti Thapki.
Thapki : itu karena ...... Bihaan : apa....
Thapki : sebenarnya ... Thapki tergagap lagi.
Bihaan : ini adalah wujud nyata mu, dan kau tak bisa menyembunyikan kebenaranmu dari kami, karena kau thapki dan bukan Vani.
Kosi memegang kepalanya terkejut.

Bihaan : sekarang aku bisa memanggilmu Thapki ... .Nyonya Vani.
Thapki : maka kau harus memanggil Thapki ke Kosi juga, aku meminum jus yang diminum oleh Kosi , kau telah menunjukkan wajah sejatimu hari ini, dan mencoba untuk membuktikan aku Thapki.
aku tak ingin tinggal di rumah ini lagi , aku diam berpikir kau sedih tentang kematian, tapi hari ini kau telah melintasi semua batas, dan itulah mengapa aku mengakhiri hubungan bisnis denganmu.
Kosi terkejut.

Thapki meminta ia untuk pindah dari cara-nya.
Kosi berpikir : aku akan menderita kerugian jutaan.

Bihaan menghentikan Thapki.
Bihaan : jangan pergi, aku tak akan melakukan ini lagi.
Thapki : bihaan minta maaf kepada yang lain atau aku tak akan tinggal di rumah ini bahkan untuk sesaat.

Kosi meminta Bihaan untuk minta maaf.
Bihaan meminta maaf.
Thapki meminta Bihaan untuk meminta maaf dengan tangan terlipat dan sopan.
Bihaan marah, tapi mengontrol kemarahannya entah bagaimana.
Bihaan melipatkan tangannya dan meminta maaf kepada Thapki dan meyakinkan bahwa ia tak akan melakukan ini lagi.

Thapki melihat Bihaan.
Bihaan berpikir : ia tak bisa Thapki ku, hanya cara ia memintaku untuk meminta maaf.

Thapki mendengar Bihaan.
Thapki : ya, aku bukan Thapkimu, tetapi seorang ibu yang kehilangan bayinya. Aku tak bisa menjadi Thapki lama mu, bahkan jika aku mencoba.

Dhruv memberitahu di mana Aditi.
Dhruv : aku akan memeriksa.

Shraddha menghentikannya.Sementara itu Aditi Kapoor untuk melepaskan dia.
Kapoor memaksa Aditi.
Preeti dan Suman meminta Kosi untuk datang dengan mereka.
Kosi : aku memiliki tenggorokan yang buruk.

Kosi marah pada Shraddha.
Shraddha : aku tak melakukan apa-apa.

Thapki datang dan tersenyum melihat Kosi marah pada Shraddha.Thapki : mengapa kau membuat aku minum jus, untungnya aku hanya minum setengah gelas jus atau tenggorokanku akan buruk.
Kosi marah pada Shraddha dan pergi.
Shraddha berpikir : aku harus mengajarkan pelajaran untuk Vani.

Kapoor memaksa dirinya pada Aditi, kemudian Dhruv datang ke sana dan membuka pintu.
Dhruv mulai memukuli Kapoor.
Aditi memeluk Dhruv dan menangis.
Dhruv marah.
Dhruv : bagaimana berani kau berbuat tak senonoh dengan Aditi.

Dhruv memberitahu semua orang bahwa Kapoor mencoba untuk menganiaya Aditi.
Thapki menampar Kapoor, memanggilnya hewan.

Thapki : bagaimana berani kau mengangkat mata pada adikku.
Semua orang terkejut. Baca Selanjutny Sinopsis Thapki Antv Episode 512


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 511. Please share...!

Blog, Updated at: 23:17