Sinopsis Thapki Antv Episode 472

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 472. Perawat memberitahu semua orang bahwa ia melakukan ini dengan kemauannya sendiri, ia ingin uang dengan menjebak bihaan.
Perawat meminta maaf. Vasu menegur perawat.
Bau ji berkata "kau menerima kesalahanmu dan meminta maaf, biarkan ia pergi." Perawat pergi.
Vasu meminta wanita-wanita untuk tak datang dalam pernikahan dan menyuruh mereka pergi.

Dhruv menatap shraddha dan membawa shraddha ke kamar.
Dhruv bertanya "kenapa kamu menyelamatkan bihaan."
Shraddha berkata "aku tak tahu itu rencanamu."
Dhruv mengatakan "jika aku tahu bahwa kamu menjadi rintangan dalam rencanaku, aku tak akan melepaskanmu." Dhruv pergi.
Shraddha bergumam "aku bukan wanita yang tak berdaya untuk memberikan suamiku kepada orang lain, aku akan menjadi rintangan dan melakukan semuanya diam-diam, aku telah menyelamatkan bihaan, karena aku mendengarmu berbicara dengan perawat."

Sinopsis Thapki Antv Episode 472
Sinopsis Thapki Antv Episode 472
Flashback~ Dhruv membayar uang kepada perawat dan memintanya untuk menjebak bihaan. ~

Shraddha berkata "aku telah mengaktifkan handycam, aku tak akan pernah membiarkan thapki menjadi milikmu."

Thapki menangkap perawat dan menelpon komisaris. Thapki mengundang ia dalam pernikahan dan mengancam perawat untuk mengatakan kebenaran, kalau tak ia akan mengeluh kepada komisaris.
Perawat berkata "aku melakukan ini karena diperintahkan oleh pak dhruv." Thapki terkejut.
Thapki pergi ke dhruv di ruang tua dan melihat dhruv menonton thapki divideo klip kantor. Thapki terkejut.
Dhruv berkata "kau datang thapki, aku tahu kamu akan mengetahui kebenaran dan pergi kepadaku."
Dhruv menunjukkan kenangan lama mereka. Dhruv mengingatkan thapki pada hari mereka dikantor.
Thapki mengatakan "aku merasa kata-kataku akan mempengaruhimu, tetapi pak dhruv kamu melakukan suatu hal yang murahan dengan bihaan."
Dhruv berkata "semuanya adil dalam cinta dan perang."
Thapki mengatakan "aku tak mencintaimu."
Dhruv berkata"tapi aku mencintaimu."
Thapki mengatakan "bagaimana akan aku jelaskan kepadamu, waktu telah berlalu dan tak bisa kembali."
Dhruv berkata "waktu tak berjalan bagiku, aku masih berdiri pada titik yang sama di mana kamu meninggalkanku, aku sedang menunggumu, aku akan membuatmu memakai pakaian pengantin ini."
Thapki mengatakan "seperti patung ini tak bernyawa, aku tak memiliki perasaan untukmu."
Dhruv berkata "jangan mengatakan ini, aku tahu kamu mencintaiku."
Thapki mengatakan "bihaan ada di dalam hatiku, hanya aku dan bihaan."

Dhruv marah dan berkata "bihaan kau..."
Dhruv mengambil bola lampu dan memecahkannya.
Thapki terkejut dan bertanya"apa yang kamu lakukan?"
Dhruv membuat dirinya ke setrum karena bola lampu.
Thapki mengatakan "sebentar, pak dhruv, berhenti."
Dhruv menyetrum dirinya dengan lampu dan jatuh.
Thapki bertanya "apa yang kamu lakukan, apakah kamu baik-baik saja, siapa pun di sana tolong bantu, pak dhruv bangunlah."
Dhruv sadar dan mengatakan "aku telah melihat rasa sakit di matamu untukku, ini disebut cinta, kamu membuktikan kamu mencintaiku, bukan bihaan."
Thapki marah. Dhruv bangun. Dhruv meminta thapki untuk menerima ini dan berkata "kau hanya untukku, bihaan tak memiliki status untuk dipanggil anak dirumah dan
suamimu, aku akan menghentikan pernikahan ini, akhiri hubungan yang tak berguna ini didepan semua orang, ikut denganku."

Dhruv memegang tangannya. Thapki mengontrol kemarahannya. Dhruv membawa thapki.
Thapki melepaskan tangannya dan berteriak "Cukup...!" Thapki meminta dhruv untuk tak mengucapkan sepatah katapun.
Thapki berkata "apa yang kamu pikirkan, kamu tak merasakan perbedaan antara patung dan manusia, aku mengatakan ratusan kali, aku tak mencintaimu, pak dhruv...pak berarti aku menghormatimu, kamu idolaku, aku ingin menjadi sepertimu, aku memberimu dan menaruhmu lebih dari dewa, sekarang kamu tak bisa disebut manusia."
Dhruv berteriak "Thapki."
Thapki mengatakan "turunkan nada bicaramu Dhruv Pandey...!" Dhruv terkejut.
Thapki berkata "aku terbata-bata, tapi aku tak menjadi bisu, jika kamu memarahiku, aku akan mendengarnya, kamu memarahi suamiku hubunganku dengan bihaan, yang aku tak pernah akan menanggung ini, bihaan tak disekolahkan di sekolah-sekolah besar dan tak dapat berbicara bahasa Inggris sepertimu, bahkan ia tahu sopan santun dan kebaikan." Thapki memuji bihaan.

Thapki berkata "pikirannya tak bekerja dalam kemarahan, tetapi pikirannya tak berpikir buruk seperti kau, aku merasa dewa telah melakukan kesalahan besar dengan
melanggar kesalahan kami, sekarang aku mengerti dewa memberikan nikmat padaku, aku tak pernah mencintaimu, aku hanya sangat menghormatimu." Thapki menangis.
Thapki mengatakan "aku ingin menikah denganmu karena aku menghormatimu, tak tahu bagaimana aku jatuh cinta dengan salah satu yang paling aku benci, bihaan adalah adikmu, pemikirannya, kebaikan lebih besar dari kau, bihaan tak menipu kita, ibu menyuruhnya untuk melakukan itu, ia memecahkan hubungan kita untuk menjaga hubungan dengan ibu, kamu telah merusak semua hubungan, pikiranmu sangat kotor, bihaan adalah anak tiri, tapi kamu anak dirumah ini telah berubah menjadi ular." Dhruv melihat terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 473


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 472. Please share...!

Blog, Updated at: 23:41