Sinopsis Thapki Antv Episode 471

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 471. Dhruv mengatakan "thapki, kebenaran terbesar dalam hidupku adalah, aku mencintaimu thapki."
Thapki berkata "jangan mengatakan ini, ini adalah salah."
Dhruv mengatakan "yang salah terjadi denganku, ibuku melakukan yang salah dengan merebutmu dariku, ia menyambar cintaku, istriku melakukan yang salah, ia berbohong kehamilan palsu, ia memberiku harapan palsu dari seorang anak, saudaraku melakukan yang salah dengan duduk di mandap di tempatku." Dhruv menangis.
Dhruv berkata "thapki, aku gak meminta apa-apa dari hidupku, hanya kamu yang gak melakukan yang salah denganku, aku mendapat rasa hormat dan kepercayaan darimu,
kau adalah satu-satunya alasan hidupku, aku gak bisa kehilanganmu lagi."
Dhruv mengingatkan thapki tentang cinta mereka.
Dhruv mengatakan "aku masih sama, aku telah datang untuk menyelamatkanmu bahkan hari ini."
Thapki berkata "aku menerima semua orang melakukan yang salah dan buruk denganku, tapi itu gak berarti bahwa dirimu juga melakukan yang salah dengan mereka, aku juga
berjuang banyak dalam hidup, aku gak menerima jalan yang salah, aku selalu mencoba untuk berjalan di jalan yang benar, yang benar bahwa dirimu mencintaiku dan membuat Tajmahal untukku, yang juga benar bahwa bihaan ada denganku sekarang dan masa depan, ia adalah cinta ku sekarang."

Sinopsis Thapki Antv Episode 471
Sinopsis Thapki Antv Episode 471
Dhruv meminta thapki untuk menerima dia.
Dhruv berkata "aku sangat mencintaimu, itu adalah waktu terbaik bagiku ketika aku masih denganmu, aku ingin menghidupkan kembali saat itu, aku ingin thapkiku kembali."
Thapki mengatakan "tolong jangan berpikir ini, ini gak bisa terjadi, aku tahu pak dhruv adalah orang yang baik, kamu mencintai keluargamu, kamu melakukan kesalahan dan hanya memperbaiki ini, kamu gak akan memberitahu siapa pun tentang hal ini, melupakan semua ini, aku mencintai bihaan dan gak bisa memikirkan orang lain, kamu mau mendengarkanku dan melupakan semuanya, kamu mau melanjutkan hidupmu dan mengampuni shraddha dengan hati, tolong."
Thapki berkata "jika pak dhruv menyayangiku maka bersumpahlah pada cintamu, melupakan semua ini dan buat awal baru dalam hidupmu, aku berharap bahwa kamu akan memahami dan setuju denganku." Dhruv menangis.

Bihaan dikamar dan thapki datang kesana.
Bihaan bergumam "aku yang salah, aku meminta semuanya dengan marah, aku gak bisa berubah, bahkan thapki hilang sekarang, sampai kapan aku minta maaf."
Thapki menangis melihat bihaan. Thapki meminta maaf pada bihaan karena ia telah menyakiti hati bihaan dan salah paham.
Thapki berkata "aku mempercayaimu, kamu gak pernah bisa melakukan sesuatu yang salah."
Bihaan berkata "ya, aku katakan aku gak menghajar mereka."
Thapki mengatakan "aku tahu."
Bihaan bertanya "kenapa kamu memarahiku dan marah kemudian."
Thapki berkata "aku pikir itu gelap dan melarikan diri, kamu dapat menghukumku karena kesalahanku."
Bihaan memeluk thapki.
Bihaan berkata "tidak, ini kesalahanku, aku telah marah dan kamu menjadi marah, aku akan memberitahu hal ini kepada ibu dan ayah, mereka juga menjadi khawatir karena aku." Bihaan pergi.
Thapki bergumam "maaf bihaan, aku gak bisa memberitahumu dan siapa pun tentang kebenaran pak dhruv ini, kepercayaan yang lain semua orang akan hancur, pak dhruv jatuh lemah dan kehilangan jalannya, tapi aku yakin ia akan setuju denganku, dan ia akan menghadiri pernikahan kita dengan senang hati."

Paginya, batkhi dan ashwin merekam dengan handycam dan berbicara dengan semua orang. pertama mereka pergi ke poonam untuk merekam pesannya untuk thapki, karena pernikahan akan terjadi setelah 10 hari.
Poonam berkata "aku sangat bahagia bahwa thapki akan menyelesaikan dengan bihaan."
Dhruv datang ke sana dengan perawat dan mengatakan "dia akan mengurus bibi."
Poonam berkata "tidak, ini gak diperlukan."
Dhruv mengatakan "pernikahan ada di sana dan kamu perlu untuk segera sembuh, jadi perawat ini diperlukan."
Thapki datang kesana. Poonam meminta thapki untuk melihat apa yang dilakukan dhruv.
Dhruv mengatakan "aku sedang melakukan ini untuk diri sendiri, supaya gak ada kebahagiaan menjadi kurang dalam pernikahan."

Ashwin menggoda perawat dan menaruh kamera di sana. Batkhi membawa ashwin.
Dhruv meminta poonam untuk mengurus. Thapki berterima kasih ke dhruv karena menyetujuinya.
Dhruv berkata "apa pun yang aku lakukan, ini hanya untukmu." Dhruv pergi.

Bihaan pergi ke kamar poonam untuk menjaga thapki.
Perawat berkata "thapki membawa ibu poonam keluar, sebentar, kamu dapat membantuku menemukan obat, tadi jatuh di bawah sana."
Bihaan memeriksa obat. Perawat tersenyum dan menutup pintu. Bihaan terkejut.
Bihaan bertanya "kenapa menutup pintu?"
Perawat mengatakan "agar gak ada yang mengganggu kita."
Poonam berbicara kepada semua orang di ruang tamu.
Bihaan bertanya "omong kosong apa ini, buka pintu."
Perawat mendorong bihaan ketempat tidur dan merusak pakaiannya sendiri.
Bihaan bertanya "apa yang kamu lakukan?" Bihaan akan pergi.

Perawat menghentikan bihaan dan menjerit minta tolong. Semua orang datang ke sana dan meminta bihaan untuk membuka pintu. Perawat menghentikan bihaan dan membuat bihaan memeluk pinggangnya, ketika semua orang membuka pintu. Mereka semua terkejut melihat bihaan dan perawat dalam keadaan seperti itu.
Perawat menangis dan menceritakan ketetangga wanita untuk menyelamatkannya, bihaan berusaha untuk menganiaya dirinya.
Bihaan berkata "gadis ini berbohong ayah, ia telah menutup pintu, dan merobek pakaiannya dan menyalahkanku."
Perawat mengatakan "dia berbohong."
Thapki berkata "kau berbohong, aku benar-benar percaya bihaan, ia sangat menghormati wanita."
Vasu mengatakan "hati anakku adalah seperti sebuah kuil."
Bau ji meminta perawat untuk mengatakan kebenaran.

Wanita tetangga memarahi thapki karena gak mendukung gadis ini dan menyelamatkan suaminya, dan berkata "kami akan mengirimkan bihaan kepenjara dengan mengambil
bantuan dari Mahila sanghatan (perlindungan perempuan)."
Thapki mengatakan "bibi kamu tahu bihaan, bagaimana kamu bisa mengatakan ini."
Shraddha melihat alat perekam disana. Shraddha berkata "kita akan tahu itu, buktinya ada di sini." Shraddha pergi dan mengambil perekam.
Shraddha menunjukkan handycam ke bau ji.
Shraddha mengatakan "jika bihaan melakukan sesuatu,maka kebenaran akan keluar." Mereka semua melihat kebenaran di handycam.

Vasu meminta wanita untuk melihat video. Perawat mencoba untuk melarikan diri. Batkhi menangkap perawat .
Batkhi berkata "kemana kamu akan pergi, beritahu kami kenapa kamu melakukan ini." Perawat melihat dhruv..Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 472


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 471. Please share...!

Blog, Updated at: 23:41