Sinopsis Thapki Antv Episode 462

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 462 Dhruv berkata "aku tak akan membiarkan thapki memakai cincin, aku akan menghentikan pertunangan thapki."
Singh menelpon shraddha dan meminta shraddha untuk meninggalkan rumah itu, dan kembali.
Shraddha bertanya "apa yang ayah katakan, untuk gaya hidup seperti itu, aku senang di sini, jangan berpikir aku akan datang kembali, bagaimana ayah bisa berpikir aku akan meninggalkan rumah ini, di mana aku bisa mendapatkan gaya hidup seperti ini, aku ingin cincin itu, aku pantas mendapatkan cincin, bukan thapki."
Dhruv memanaskan batang pemanas.
Dhruv berkata "tidak mungkin untuk menahan ini."
Dhruv berpikir "bihaan apa yang akan terjadi ketika kau pegang ini, tanganmu akan terbakar dan kau tak bisa memakai cincin."
Dhruv pergi keluar dan meminta bihaan untuk menemukan batang pemanas, dan mengatakan "ayah perlu untuk memanaskan air untuk mandi." Bihaan mencari batang.

Sinopsis Thapki Antv Episode 462
Sinopsis Thapki Antv Episode 462
Shraddha pergi ke kuil rumah dan melihat cincin. Shraddha berkata "cincin yang sama seperti yang thapki punya, tapi ini adalah berlian palsu, baguslah aku mendapat ini dari pasar, aku akan menukar ini dengan cincin thapki." Shraddha menukar cincin dan mengambil cincin berlian.
Vasu datang dan shraddha menjatuhkan cincin karena terkejut. Cincin itu jatuh ke bawah meja.
Vasu bertanya "apa yang kau lakukan disini."
Shraddha mengatakan "aku datang untuk berdoa dan pergi."
Vasu melihat cincin dan pergi.

Bihaan melihat batang dan pergi untuk mengambilnya. Thapki menghentikan bihaan.
Thapki berkata "itu batang panas tangan kau akan terbakar."
Bihaan bertanya "bagaimana kau tahu?"
Thapki berkata "lihat karpet, terbakar, lihat asap itu."
Bihaan mengatakan "aku tak melihatnya."
Dhruv melihat dan pergi.
Thapki bertanya "siapa yang melakukan ini."
Bihaan mengatakan "tidak tahu."
Thapki memegang tangan bihaan dan khawatir.
Bihaan berkata "kau selalu denganku sekarang, jangan takut, bahagialah, tunjukkan senyum lebarmu."
Thapki tersenyum. Bihaan berkata "luar biasa."

Cutkhi dan batkhi juga pergi menukar cincin supaya mereka dapat memakainya sebelum thapki. Batkhi menukar cincin palsu dan jatuh, ia meletakkan cincin asli di dalam kotak, sementara yang palsu jatuh. Shraddha pergi ke sana. Shraddha bertanya "apa yang kalian lakukan."
Mereka pergi.
Shraddha berpikir "aku harus menemukan cincin itu, itu jatuh di sini."
Shraddha menemukan cincin itu dan mendapatkannya. Shraddha tersenyum.

Dhruv menggas sepeda motor dengan marah. Bihaan datang dan menghentikan dhruv.
Bihaan bertanya "dhruv kemana kau akan pergi dengan sepeda motor."
Dhruv berkata "aku punya pekerjaan penting, aku harus melakukan pengaturan untuk pernikahanmu, aku bisa membawa sepeda motormu, tapi aku merasa ada beberapa masalah di sepedamu, kau tahu mekanik."
Bihaan mengatakan "aku mekaniknya sendiri."
Bihaan memeriksa ban, sementara dhruv menyalakan sepeda motor. Tangan bihaan terluka, dan bihaan berteriak.
Dhruv berkata "aku sangat menyesal, aku tak melihat, apakah itu menyakitimu."
Bihaan mengatakan "ini sangat sakit."
Dhruv melakukan bantuan kepada tangan bihaan.
Dhruv berkata "aku pikir patah tulang kecil, kita akan mengunjungi dokter, kesehatan adalah lebih penting."
Bihaan mengatakan "ada sesuatu yang lebih penting daripada diriku sendiri, thapki dan kebahagiaannya, jangan beritahu siapa pun."

Nenek dengan thapki memberikan bihaan pakaiannya untuk dipakai di pertunangan. Bihaan menyembunyikan lukanya dan memiliki rasa sakit.
Bihaan berkata "ini baik."
Thapki bertanya "apa yang terjadi, kau baik-baik saja."
Bihaan mengatakan "ya, pertunanganku hari ini."
Dhruv mencoba untuk mengatakan, dan bihaan menghentikannya.
Thapki bertanya "kenapa kau memakai saputangan di tangan."
Bihaan membuat alasan dan berbohong kepada mereka. Mereka pergi. Bihaan melihat thapki dan semua orang senang.

Dhruv mengatakan "bihaan batalkan pertunangan, karena kau tak mampu menahan rasa sakit."
Bihaan melepas perban dan berkata "dhruv lihatlah senyum thapki, pertunangan ini akan terjadi hari ini." Dhruv marah.

Semua orang menunggu pengantin pria bihaan. Bihaan datang kesana.
Nenek meminta bihaan untuk membuat thapki memakai cincin.
Shraddha berpikir "nasib thapki adalah buruk, ia punya cincin palsu."
Pria toko perhiasan datang kesana.
Bau ji berkata "kau adalah pria toko perhiasan keluarga kami, kau
membuat cincin bihaan dan thapki."
Pria melihat cincin. Pria toko perhiasan menghentikan mereka.
Pria mengatakan "aku pikir cincin berlian ini memiliki beberapa masalah, aku ingin memeriksa."
Bau ji berkata "kenapa tidak."

Bau ji memberikan cincin. Shraddha, cutkhi dan batkhi khawatir. Cincin diperiksa.
Shraddha berpikir "bagaimana aku akan menukarkan cincin."
Batkhi mengingat bagaimana ia mengubah cincin.
Pria berkata "maaf, aku melakukan kesalahan, ini berlian asli."
Shraddha dan batkhi terkejut. Thapki mengambil cincin untuk membuat bihaan memakainya.
Thapki bertanya "bihaan kenapa tanganmu gemetar." Thapki khawatir.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 463


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 462. Please share...!

Blog, Updated at: 23:50