Sinopsis Thapki Antv Episode 463

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 463, Thapki bertanya "bihaan kenapa tanganmu gemetar."
Vasu mengatakan "mungkin karena terlalu bahagia."
Bihaan berkata "ya, aku sangat bahagia."
Thapki membuat bihaan memakai cincin. Semua orang bertepuk. Nenek meminta bihaan untuk membuat thapki memakai cincin sekarang.
Dhruv berkata "aku gak bisa melihat ini lagi."
Bihaan dan semua orang menatapnya.
Bau ji bertanya "apa?"
Dhruv berkata "tangan bihaan ini gak gemetar karena kebahagiaan, tangannya gemetar karena rasa sakit, tangannya masuk ban sepeda motor, aku menyuruhnya untuk bertemu dokter." Thapki khawatir kepada bihaan.
Bihaan berkata "ini luka kecil, hari ini dan saat ini sangat istimewa bagi kita, gak ada rasa sakit yang dapat merebut momen ini dari kita, aku senang, pertunangan ini gak boleh berhenti."
Dhruv berpikir "aku akan membuat thapki memakai cincin." Dhruv pergi.


Sinopsis Thapki Antv Episode 463
Sinopsis Thapki Antv Episode 463
Cutkhi meminta sanjay untuk melihat cinta bihaan kepada thapki.
Bau ji berkata "bihaan buat thapki memakai cincin." Dhruv memukul sekering dan lampu mati.
Sanjay pergi untuk memeriksa lampu.
Dhruv mengambil cincin itu dan melihat thapki. Dhruv memegang tangan thapki. Dhruv melihat bihaan. Dhruv mau memakaikan cincin di jari thapki.
Bihaan berkata "diya kuil menyala, kita akan menggunakan itu." Semua orang pergi menuju kuil. Dhruv marah.

Nenek bertanya "di mana cincin."
Ashwin berkata "dhruv memiliki cincin."
Nenek bertanya "dhruv bagaimana kau memiliki cincin ini."
Dhruv mengatakan "aku mendapatkan itu di sini dan melewati cincin untuk bihaan."
Dhruv berkata "aku mengira aku akan membantu bihaan memakaikan cincin dan memegang tangannya."
Thapki mengatakan "pak dhruv gak perlu khawatir, aku yang akan membantu bihaan."
Thapki memegang tangan bihaan dan thapki membuat bihaan memakai cincin. Mereka tersenyum.
Thapki peduli pada tangan bihaan dan meminta bihaan untuk melepas cincin.
Bihaan berkata "cintamu, gak akan pernah bisa dilepas sekarang."

Thapki mengikat perban untuk tangan bihaan dan menciumnya. Bihaan mendapat sakit.
Thapki berkata "maaf, itu menyakitkan."
Bihaan mengatakan "ada rasa sakit di sini juga."
Bihaan meminta thapki untuk mencium. Thapki mencium di jarinya. Bihaan meminta thapki untuk mencium pipinya juga. Mereka tersenyum.

Thapki berkata "kau tahu bihaan, kenapa cincin pertunangan dibuat untuk dipakai di jari ini, jari ini memiliki saraf yang menghubungkan ke hati kita, ketika kau membuat aku memakai cincin, itu terkait denganku dan hatiku berbaris untukmu, dan sampai nafas terakhirku."
Bihaan berkata "berhenti dari mengatakan itu, aku hidup karena mu, aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu."

Shraddha berpikir "aku menukar cincin thapki, bagaimana ia mendapatkan cincin yang asli." Batkhi juga datang kesana dan berpikir yang sama.
Batkhi dan shraddha bertabrakan dan cincin jatuh.
Cutkhi bertanya "shraddha apakah kau gak memiliki mata."
Batkhi mengambil cincin itu dan membawa cutkhi. Shraddha mengambil cincin juga.

Dhruv bertepuk tangan dan marah.
Dhruv berkata "dewa kau senang untuk mendapatkan thapki menikah dengan bihaan, kau berbicara tentang cinta sejati, kenapa kau melakukan ini, kau tahu aku mencinta thapki." Dhruv marah dan berpikir untuk melakukan sesuatu.

Paginya, thapki melihat hadiah dan menyadari ulang tahunnya.
Thapki berkata "bihaan tahu ulang tahunku dan mengatur ini."
Dhruv mengatakan "thapki selamat ulang tahun." Dhruv memberikan bunga. Thapki berterima kasih.
Dhruv bertanya "bagaimana hadiah tersebut."
Thapki mengatakan "itu berarti pak dhruv..."
Dhruv berkata "iya dariku dan keluarga."

Semua orang datang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Thapki mengambil berkat dari orang tua. Bihaan datang.
Bihaan bertanya "thapki kau ulang tahun hari ini, kenapa kau gak memberitahuku."
Nenek mengatakan "dhruv memberitahu kami."
Dhruv berkata "bihaan ucapkan sekarang."
Bihaan mengatakan "ya, dan semua keinginan thapki akan terwujud, selamat ulang tahun."
Batkhi berkata "bihaan kau hanya mau mengatakan ini, ashwin mengangkat aku di lengan dan ...." Ashwin batuk.
Vasu berkata "semua orang mengerti, hentikan semua ini, aku pikir kita harus meninggalkan thapki dan bihaan saja, hari ini hari khusus, karena mereka tidak
harus bertemu sampai pernikahan, sehingga kita bisa membiarkan mereka hari ini." Mereka semua pergi.

Dhruv melihat dan pergi. Bihaan meminta thapki gak melupakannya.
bihaan berkata "ini gak akan terjadi, apa hadiah yang kau inginkan, kalung berlian atau..."
Thapki mengatakan "tidak, dapatkan apapun hal yang kecil, oleh penghasilaanmu." Dhruv melihat marah.
Bihaan setuju kepada thapki.

Bihaan pergi ke toko perhiasan untuk membeli hadiah untuk thapki, dan menceritakan perhiasan kalung yang ingin ia beli untuk istrinya. Pria itu menunjukkan kalung mahal. Bihaan berkata "uangku sedikit, aku sulit memperoleh uang."
Pria bertanya "berapa uangmu, kami memiliki perhiasaan gak kurang dari 5000 rupee."
Bihaan berkata "luar biasa, aku hanya punya 2000 rupee."
Pria mengatakan "ini adalah toko perhiasan, bukan toko mainan."
Pria itu meminta bihaan untuk pergi. Bihaan memperkenalkan dirinya.
Pria berkata "kau datanglah lagi ketika kau memiliki uang." Bihaan pergi.

Dhruv melihat dan meminta orang untuk menunjukkan beberapa kalung mahal. Pria itu menunjukkan kalung berlian seharga 10 lakh. Dhruv berkata "ini indah." dan tersenyum. baca selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 464


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 463. Please share...!

Blog, Updated at: 11:43