Sinopsis Thapki Antv Episode 459

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 459.  Cutkhi menegur bihaan. Bihaan menolak memberikan hadiah baju untuk thapki. Bihaan menelpon penjaga toko.
Penjaga berkata "bihaan telah memerintahkan gaun tidur itu, tak ada kesalahan dari sisi kami."
Vasu, bau ji, thapki dan semua orang kecewa. Mereka pergi.
Dhruv bertanya "bihaan bagaimana kau bisa ceroboh dan mengecewakan thapki."
Bihaan meminta dhruv untuk percaya padanya. Dhruv mengingat bagaimana ia menelpon penjaga toko dengan nama bihaan dan membatalkan sandal tinggi, dan memerintahkan gaun merah. Dhruv tersenyum.

Bihaan pergi ke thapki dan berkata "kau pikir aku bisa melakukan ini."
Thapki mengingat bihaan menutupi dan memintanya untuk mengenakan pakaian yang ia inginkan. Dhruv melihat.
Thapki mengatakan "tidak, aku tahu kau tak bisa melakukan ini." Dhruv terkejut.
Thapki berkata "mungkin ada beberapa kesalahan."
Bihaan mengatakan "aku tahu aku melakukan kesalahan, aku harus memeriksa sekali, jangan kesal, tersenyum dulu."

Sinopsis Thapki Antv Episode 459
Sinopsis Thapki Antv Episode 459
Thapki tersenyum sedikit. Bihaan meminta thapki untuk memberikan senyum lebar dan mengatakan "aku akan mendapatkan senyummu, aku akan membuat makanan untukmu, hidangan favoritmu."
Thapki berkata "tidak perlu."
Bihaan mengatakan "ini dibutuhkan, karena aku ingin melihat senyummu."
Bihaan memegang tangannya. Dhruv marah melihat ini. Bihaan dan thapki saling memandang.
Dhruv berpura-pura jatuh saat menuruni tangga. Mereka terburu-buru ke dhruv, dan khawatir kepadanya.
Dhruv berkata "aku baik-baik saja, terima kasih." Mereka pergi.
Dhruv berpikir "thapki milikku, aku tak akan membiarkan bihaan mendekatimu, thapki tak akan makan makanan yang dibuat olehmu."

Batkhi memakai gaun hitam dan menari. Batkhi mencoba untuk merayu ashwin. Ashwin menghentikan musik.
Ashwin bertanya "apa ini?"
Batkhi mengatakan "asmara."
Ashwin berkata "aku lelah dan ingin tidur."
Ashwin pergi tidur.

Cutkhi meminta sanjay menelepon penjaga toko dan membeli gaun untuknya.
Sanjay berkata "kau memarahi bihaan dan sekarang ...."
Cutkhi mengatakan "aku harus melakukan itu didepan semua orang, telpon penjaga toko itu."
Sanjay menelpon dan meminta pesanan gaun hitam.
Sanjay melihat cutkhi dan meminta untuk ukuran besar. Cutkhi marah.
Cutkhi berkata "apakah kau pikir aku kerbau hitam lemak, aku tak ingin cintamu dan gaun."
Sanjay mengatakan "baiklah, dan lupakan."
Cutkhi meminta sanjay untuk tidur dilantai dan tak datang dekat dengannya.

Paginya, dhruv membuat kue untuk thapki. Dhruv mengirimkan kue kepada staf laki-laki.
Dhruv berkata "pastikan thapki tahu kue ini dari semua staf, bukan aku."
Dhruv menulis D pada kue dan tersenyum. Bihaan memotong sayuran dan membuat tepung.
Vasu dan nenek berkata "kau melakukan kesalahan besar kemarin, kami datang untuk membantu, karena kau bertobat."
Thapki datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Thapki melihat banyak air dalam tepung.
Nenek mengatakan "bihaan memasak hari ini, dan aku khawatir untuk makanan."
Bihaan berkata "jangan khawatir, aku ada dua asisten, maksudku nenek dan ibu."
Dhruv datang dan berpura-pura ada telpon.
Dhruv berkata "bagaimana bisa orang itu menghilang, ada siaran hari ini."
Vasu dan thapki bertanya "dhruv apa masalahnya?"
Dhruv mengatakan "pemimpin penulis naskah hilang, aku ada acara siaran hari ini, aku pikir aku harus membatalkannya."
Thapki berkata "tidak, aku dapat membantumu dalam menulis cerita"
Dhruv mengatakan "tidak, ada pengaturan pernikahan terjadi disini."
Bihaan bertanya "siapa yang akan memakan roti dan hidangan sayuran ini."

Thapki berkata "acara pak dhruv tak pernah berhenti, ini tak harus berhenti."
Nenek mengatakan "thapki pergilah, bihaan tak akan membuat makanan sebelum dua jam."
Vasu meminta thapki untuk sarapan.
Thapki berkata "aku hanya akan makan makanan yang dibuat oleh bihaan."
Bihaan mengatakan "aku tak akan makan sampai thapki makan makanan."
Nenek berkata "ini disebut cinta."
Dhruv berpikir "thapki akan mematahkan ini dengan makan kue cokelat dengan tanganku."

Thapki datang ke kantor. Thapki melihat kue dan dekorasi, dan bertanya tentang hal itu.
Staf berkata "pak dhruv mengatakan kepada kami bahwa kau datang, jadi kami melakukan pengaturan ini."
Thapki berterima kasih. Thapki memotong kue. Thapki mengambil sepotong kue dan memberinya kepada dhruv. Dhruv mengambil kue untuk memberi thapki.
Thapki mengingat kata-katanya.
Thapki berkata "terima kasih untuk ini, tetapi bihaan telah membuat makanan, jadi aku akan makan makanannya pertama.maaf."
Dhruv berpikir "aku akan membuat thapki makan kue."
Bihaan menunggu thapki dan menelponnya.
Dhruv mendengar telepon berdering.
Dhruv berkata "aku akan memberinya..."
Dhruv berhenti melihat telpon dari bihaan.
Sms bihaan kepada thapki "aku akan datang kekantor, bersiap untuk memakan makanan." Dhruv membaca pesan.
Dhruv melempar telepon kelantai. Dhruv berkata "baguslah aku membaca pesan ini." Thapki bekerja di mejanya.

Vasu bertanya "bihaan kenapa kau menaruh makanannya dirantang."
Bihaan mengatakan "aku sedang berpikir untuk membawa makanan ke kantor dhruv, kami akan memiliki makanan bersama-sama."
Vasu berkata "luar biasa, dan bawa acar ini bersama." Dhruv memberitahu penjaga.
Dhruv mengatakan "gajimu bisa mendapatkan dua kali lipat, jangan ada yang masuk tanpa kartu ID, apakah itu menteri, polisi atau apapun." Baca SelanjutnyaSinopsis Thapki Antv Episode 460


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 459. Please share...!

Blog, Updated at: 10:27