Sinopsis Thapki Antv Episode 458

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 458 Dhruv membakar gambar bihaan. Dhruv berkata "thapki aku akan membuatmu menyadari bahwa aku layak untuk cintamu, aku cocok untukmu."

Paginya, bihaan bangun mabuk. Bihaan mengingat apa yang terjadi dan marah pada shraddha, ia ingat shraddha memberinya minuman.
Shraddha berkata "aku tidak mencampur apapun dalam minuman bihaan, apa yang dibubuhi keminumannya."
Bihaan datang dengan segelas jus. Bihaan mengatakan "aku akan menjawabmu."
Bihaan menambahkan anggur dan kemudian racun. Shraddha terkejut. Bihaan meminta shraddha untuk minum.
Shraddha berkata "apa kau gila, aku tidak menambahkan sesuatu kedalam minumanmu."
Bihaan mengatakan "kau jangan membuat aku lebih gila."
Shraddha berteriak dan meminta bihaan untuk melepaskan dia. Thapki datang dan menghentikan bihaan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 458
Sinopsis Thapki Antv Episode 458
Thapki bertanya "bagaimana kau bisa melakukan hal ini."
Bihaan meminum racun. Mereka berdua khawatir.
Bihaan mengatakan "ini bukan racun."
Shraddha berkata "percayalah, aku tidak melakukan apapun."
Dhruv datang dan berkata "shraddha mengatakan kebenaran, aku ada di sana saat ia mengambil minuman.
Shraddha mengatakan "dhruv juga mengatakan ini, mana mungkin ia berbohong."
Thapki berkata "tidak, pak dhruv tidak bisa berbohong."
Bihaan bertanya "maka siapa yang melakukan ini."

Dhruv meminta bihaan untuk melupakan semuanya.
Bihaan meminta thapki untuk mendengarkan dia, dan meminta maaf.
Thapki berkata "kau harus meminta maaf kepada semua anggota keluarga."
Vasu mengatakan "cukup dengan ia menyadari kesalahannya."
Vasu menarik telinganya dan meminta bihaan untuk tidak melakukannya lagi. Semua orang duduk untuk sarapan, dhruv datang.
Bihaan berkata "tidak ada kursi." Bihaan bangun.

Dhruv mengatakan "baiklah, aku akan mendapatkan kursi, dan akan
duduk di samping thapki." Dhruv batuk.
Thapki memberikan air kepadanya.
Dhruv mengucapkan terima kasih.
Bihaan berkata "tidak ada rempah-rempah dalam makananmu, bagaimana kau bisa batuk."
Dhruv berpikir "thapki memberi air kepadaku pertama."

Keluarga berbicara tentang kesukaan bihaan dan thapki.
Cutkhi mengatakan "bihaan dan thapki akan memberi hadiah satu sama lain dan menyembunyikan hadiah mereka, kita semua akan menemukan hadiah mereka, siapapun akan menemukan hadiah akan berarti ia mencintai orang tersebut, dan yang akan menunjukkan yang siapa yang paling mencintai."
Bihaan dan thapki membawa hadiah. Bihaan berkata "aku akan menang."
Thapki mengatakan "aku akan menang karena aku mencintaimu lebih banyak."
Bihaan berkata "luar biasa, katakan padaku apa hadiahnya."
Bihaan meminta thapki untuk mengatakan.
Thapki mengatakan "itu hal yang membawa senyum di wajahmu, hadiah ini khusus untukmu, hal yang paling kau butuhkan sekarang."
Mereka mengatakan kita akan lihat.

Dhruv bergumam "aku akan mendapatkan hadiah thapki, karena aku yang paling mencintaimu."
Semua orang menemukan hadiah. Batkhi mendapat kotak hadiah dan membaca catatan yang ia dibuat bodoh.
Thapki berpikir "di mana untuk menemukan hadiah, aku akan kehilangan cara ini, di mana bihaan menyembunyikannya."
Thapki mengingat bihaan main di kamar dan menemukan kamarnya. Bihaan membuat thapki duduk dan mencari telepon. Thapki menemukan telepon dan memberinya.
Bihaan berkata "luar biasa, kau menemukannya begitu cepat, ketika aku digunakan untuk menyembunyikan dalam permainan, aku digunakan untuk bersembunyi di tempat sehingga tidak ada yang bisa menemukanmu."
Thapki bertanya "di mana?"
Bihaan bercerita tentang warna Ram pyaari. Thapki mendapat sedih dan menangis.
Thapki mengatakan "aku digunakan untuk bersembunyi di banyak koran untuk menyembunyikan air mataku ketika semua orang digunakan untuk membuat lelucon tentang gagapku."
Bihaan ingat itu. Bihaan berkata "sekarang aku tahu dimana thapki telah menyembunyikan hadiah."

Dhruv marah. Nenek bertanya "apa yang terjadi."
Dhruv mengatakan "aku marah, aku tidak mendapatkan hadiah thapki, maksudku aku pertama kali akan menemukan hadiah bihaan, aku mencintainya lebih."
Nenek meminta dhruv untuk menemukan ditempat kesukaan mereka.
Dhruv bergumam "aku tahu di mana thapki akan menyembunyikan hadiah."
Thapki memeriksa hadiah bihaan di dekat Rampyaari. Thapki mendapat hadiah dan tersenyum. Bihaan mencari hadiahnya disurat kabar.

mencari hadiah dan memeriksa tas thapki.
Dhruv berkata "maaf, tapi aku harus memeriksa tas mu, aku tahu tas ini sangat penting untukmu." Dhruv mendapat hadiah.
Dhruv berkata "aku mencintaimu lebih dari bihaan, itu sebabnya aku punya hadiahmu."
Dhruv mendengar bihaan berteriak ia mendapat hadiah.
Dhruv memeriksa hadiah dan membaca "kau tertipu."
Dhruv marah dan berpikir mungkin bihaan mendapat hadiah, tapi permainan masih berlangsung. Bihaan dan thapki menemukan hadiah.
Keluarga memuji mereka untuk menjadi pasangan yang terbaik.

Cutkhi berkata "kami menyimpan kotak kosong untuk menipu, sehingga kita bisa mendapatkan setidaknya sesuatu." Merekatertawa.
Vasu mengatakan "sekarang ini telah menunjukkan mereka saling mencintai."
Cutkhi berkata "yang menebak hadiah yang tepat akan menunjukkan siapa yang paling mencintai."
Nenek meminta bihaan untuk mengatakan apa yang thapki berikan kepada dia.
Bihaan mengingat kata-kata thapki.
Bihaan berkata "yang paling aku butuhkan sekarang, lihatlah, yang rusak di Roka kemarin."
Bihaan menunjukkan hadian jam yang diberikan thapki. Mereka semua bertepuk tangan.
Batkhi berkata "thapki katakan apa yang bihaan berikan."
Thapki mengingat kata-kata bihaan.
Thapki mengatakan "mungkin sandal hak tinggi."
Thapki memeriksa kotak dan melihat gaun tidur. Semua orang terkejut.
Bihaan juga terkejut melihatnya. Dhruv melihat. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 459


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 458. Please share...!

Blog, Updated at: 10:25