Sinopsis Thapki Antv Episode 457

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 457 Dhruv berbicara pada Bihaan. Dhruv mengatakan "thapki adalah gadis yang paling indah di dunia, aku ingin ia karena ia adalah seperti bintang di langit, aku mencintaimu..."
Bihaan, Thapki dan shraddha terkejut. Nenek meminta mereka untuk memulai ritual Roka. Ritual dilakukan. Shraddha berpikir untuk membuat bihaan marah. Shraddha pergi ke bihaan dan menerjemahkan bahasa Inggris untuk dia. Thapki datang dan memuji shraddha di bahasa hindi murni.
Shraddha bertanya "apa yang kau maksud?"
Thapki berkata "kau tidak mengerti, bihaan shraddha menjelaskan kepadamu bahasa Inggris, jelaskan hindi nya."

Bihaan mengatakan "thapki ingin mengataka perhiasanmu, dan ia memuji kecantikanmu."
Thapki berkata "ini salah untuk menunjukkan bawah siapa pun berdasarkan bahasa, jika ada yang tidak bisa bahasa Inggris, mungkin kau tidak tahu hindi."
Shraddha mengatakan "ya, kau benar, aku hanya membantu bihaan, kenapa aku menjadi lebih buruk sekarang, jika kau berpikir aku telah menyakiti hati bihaan, aku minta maaf." Shraddha meminta maaf kepada bihaan dan pergi. Thapki melihat bihaan khawatir.
Thapki berkata"ayah memberitahu kita bahwa kita tidak perlu kata-kata untuk memahami perasaan, kita perlu mata, aku bisa mengerti semuanya, aku mengerti apa yang kau ingin katakan padaku."  Cutkhi membawa thapki. Bihaan tersenyum.

Sinopsis Thapki Antv Episode 457
Sinopsis Thapki Antv Episode 457
Teman bihaan memintanya untuk minum, tetapi bihaan menolak.
Bihaan berkata "dhruv mengundang orang-orang besar di Rokaku, kita tidak harus merusak apa pun."
Shraddha mengatakan "bihaan minum jus ini, kau masih kesal, aku sedang melakukan ini untuk mendapatkan pengampunanmu."
Cutkhi bertanya "apa kesalahanmu, sehingga kau perlu meminta maaf."
Bihaan dan teman-teman mengambilnya.
Shraddha berpikir "sekarang mereka semua akan jatuh di atas wajah mereka, terutama bihaan akan jatuh di mata semua orang."
Bihaan meminum jus. Bihaan dan thapki menari dan tersenyum. Semua pasangan menari.

Bihaan dan thapki tersenyum. Beberapa pria memarahi teman Bihaan karena mengenakan pakaian barat dan tidak tahu tari inggris. Mereka mengejek teman-temannya bahwa mengganti pakaian tidak mengubah kenyataan manusia. Bihaan mengingat bagaimana orang tertawa pada dirinya, dan mengingat mereka mengejek.
Bihaan bereaksi marah dan meminta mereka untuk menghentikan semua ini. Thapki dan semua orang terkejut.
Bihaan berkata "aku buta huruf dan aku baik-baik saja dengan itu, sekarang laguku yang akan bermain."
Bihaan meminta orang untuk memainkan lagu hindi.
Bihaan mengatakan "tidak thapki, aku tidak seperti ini, pesta ini, pakaian, tari... maafkan aku dhruv, aku tidak tahan ini sekarang, aku tidak malu menjadi diriku sendiri, apa yang harus dilakukan jika aku tidak tahu tarian kelas tinggi, aku tidak mau menari, aku tahu jenis tari, apakah kalian ingin belajar."
Thapki menghentikan bihaan. Bihaan meminta semua orang untuk melihat ia dan belajar.

Dhruv meminta bihaan untuk menghentikannya. Bihaan dan teman-temannya menari di lagu hindi. Bihaan menari tarian Naagin. Bihaan jatuh dan pingsan. Dhruv dan thapki khawatir untuknya.
MLA bertanya "tuan balvinder apa semua ini, bihaan beruntung, untuk mendapatkan gadis seperti thapki sulit untuk orang-orang seperti itu."
Thapki dan semua orang mendengar ini.
Thapki bertanya "bihaan apa yang terjadi."
Dhruv mengatakan "dia mabuk, ia akan baik-baik saja, tidak tahu kenapa ia mabuk."
Dhruv meminta sanjay dan ashwin untuk mengantarkan teman bihaan kerumah, mereka bahkan tidak bisa bangun. Sanjay dan ashwin membawa teman-teman bihaan, sementara thapki dan dhruv membawa bihaan ke kamarnya.

Dhruv pergi ke bau ji.
Bau ji berkata "jangan membuat aku marah sekarang, bihaan melakukan kesalahan hari ini, jika kau harus mengatakan sesuatu, minum anggur ini supaya hatimu bisa keluar untuk bicara."
Dhruv mengatakan "bihaan baik-baik saja."
Bau ji berkata "bihaan akan baik-baik saja, karena thapki ada dengan dia, ketika kita semua malu, thapki khawatir, karena ia menganggap ia sendiri, bihaan adalah miliknya dan ia akan mencintainya pula."
Dhruv mengatakan "tidak tahu kenapa, tapi aku setuju denganmu." Dhruv melihat foto thapki.
Dhruv berkata "sesuatu yang aku akan selalu menjadi milikku, kau seharusnya selalu bersamaku thapki."
Dhruv membuat tajmahal dengan diya. Dhruv mengatakan "aku tidak mendapatkanmu, aku ditipu." Dhruv menangis.

Dhruv mengatakan "tiga hubungan penting dihidupku.. ibu, bihaan dan shraddha menipu aku, ibu dan bihaan menghancurkan pernikahanku, dan shraddha melakukan drama kehamilan palsu, dan kemudian kau telah menyembunyikan rahasia ibu, kau juga menipu aku, tapi sekarang cukup, hal yang menjadi milikku, aku harus mendapatkannya,
karena aku benar, itu sebabnya, apa pun yang terjadi dengan bihaan hari ini adalah rencanaku." Dhruv tersenyum.
Dhruv berkata "aku memberitahu batkhi dan cutkhi untuk membuat bihaan mengungkapkan perasaannya dalam bahasa inggris, aku telah memasukkan sesuatu diminuman bihaan."
Dhruv ingat bagaimana ia membuat jus jatuh di atas shraddha dan mengirimnya, kemudian ia menambahkan anggur di minuman.
Dhruv berkata "itu adalah anggur yang sangat kuat, sekarang lihat apa yang bihaan dan teman-temannya lakukan."
Dhruv mengatakan "Pernikahan thapki ada dalam 15 hari, aku akan membuatmu yakin bahwa hanya aku yang cocok untukmu, tidak ada pertandinganmu dan bihaan, aku akan membuat kau percaya ini, kau akan kembali ke diriku segera, nama thapki akan bergabung dengan dhruv saja, tidak ada orang lain." Dhruv melihat diya itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 458


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 457. Please share...!

Blog, Updated at: 10:23