Sinopsis Thapki Antv Episode 460

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 460.  Thapki meminta dhruv untuk memeriksa naskah sekali apakah sudah siap.
Dhruv berkata "aku tak perlu melihatnya, terima kasih."
Thapki berkata "aku akan pergi jika tak ada pekerjaan."
Dhruv mengatakan "kerja ada disana, tapi kau pergilah, bihaan telah menunggumu."
Thapki mengatakan "tidak, katakan padaku."
Dhruv berkata "visual harus siap di edit, tapi kau tak makan makanan sejak pagi, bihaan juga menunggu, pergilah."
Thapki mengatakan "tidak, aku akan menyelesaikannya dan pergi." Thapki bertanya ponselnya yang mungkin telah ditinggalkan disana.
Dhruv mengatakan "aku tak melihatnya disini, tunggu aku akan menelpon." Dhruv melihat telepon di tempat sampah.
Dhruv berkata "tidak berdering, aku pikir ponsel pada mode diam, jika aku menemukannya di sini, aku akan memberikan."

Sinopsis Thapki Antv Episode 460
Sinopsis Thapki Antv Episode 460
Bihaan sampai dikantor. Bihaan berkata pada motornya "berhenti disini, lagi pula aku sudah sampai, aku akan duduk di AC dan makan makanan dengan thapki."
Penjaga tak mengizinkan bihaan masuk kantor. Dhruv melihat.
Penjaga berkata "tidak ada yang bisa masuk tanpa ID."
Bihaan mengatakan "ID, aku adalah saudara Dhruv Pandey, aku adiknya, aku akan menelponnya, aku lupa ponselku."
Penjaga menghentikannya. Bihaan mengingat kata-kata thapki.
Bihaan berkata "baiklah, aku tak akan pergi, kau pergi dan bertanya."

Penjaga pergi ke dhruv.enjaga berkata "seseorang datang untuk bertemu thapki."
Dhruv mengatakan "beritahu ia bahwa thapki tak bisa bertemu dengannya dan aku sibuk."
Penjaga mengatakan "bihaan nyonya sibuk, ia tak bisa bertemu denganmu."
Bihaan berkata "kau bertanya thapki atau tidak."
Penjaga menegur dan meminta bihaan untuk pergi. Staf melihat.
Bihaan mengatakan "pergi dan beritahu dhruv bahwa saudaranya datang."
Penjaga berkata "lihat wajahmu, pakaian dan makan siang, kau terlihat seperti seorang juru masak, tersesat."
Penjaga mendorong bihaan. Bihaan tak membiarkan makanan jatuh. Dhruv melihat dari ruangannya. Bihaan marah.
Bihaan berkata "aku berpikir untuk tak marah dan kau...menyingkirlah"
Penjaga mengatakan "aku akan kehilangan pekerjaanku, aku tak akan membiarkan kau masuk tanpa ID."
Bihaan masuk dan bertengkar dengan dia. Seorang pria meminta dhruv datang, perkelahian terjadi di luar.
Dhruv berkata "baiklah, thapki didalam sedang mengedit, kau tinggal disini, aku akan datang ke sana sendiri."
Bihaan menegur penjaga.

Dhruv datang dan berkata "bihaan lepaskan dia, kenapa kau bertengkar."
Bihaan berkata "aku mengatakan kepadanya bahwa aku saudaramu, ia tak mengizinkanku."
Dhruv mengatakan "kau harusnya meneleponku."
Bihaan berkata "aku mengirim pesan ke thapki bahwa aku akan datang."
Dhruv memberitahu penjaga.
Dhruv berkata "dia adalah saudaraku, kenapa kau tak percaya jika ia mengatakan."
Penjaga mengatakan "bagaimana ia terlihat saudaramu, lihatlah dia."
Dhruv menegur ia dan meminta ia untuk diam. Dhruv meminta staf untuk kembali bekerja.
Dhruv meminta maaf kepada bihaan dan meminta bihaan untuk makan makanan dengan thapki.
Bihaan berkata "tidak, aku akan pergi, aku tak ingin makan makanan sekarang, kau beritahu thapki untuk mengakhiri pekerjaannya segera dan pulang, aku akan menunggu dia." Bihaan membersihkan makanan dan pergi. Dhruv tersenyum.

Thapki berkata "pak dhruv ini kesalahanku, aku harus membaca pesannya, bihaan harus menunggu, aku menyelesaikan pekerjaan, aku akan pergi sekarang."
Dhruv mengatakan "ya, terima kasih." Dhruv bertanya thapki tentang naskah.
Thapki bertanya "apakah ada masalah."
Dhruv mengatakan "ini episode kemarin." Thapki terkejut.
Dhruv berkata "baiklah, aku akan mengurusnya, pulanglah ke rumah."
Thapki mengatakan "aku akan menulis cerita lain."
Dhruv berkata "tidak, aku pikir kau harus pulang, aku akan menelpon bihaan dan akan mengatakan padanya, ia akan mengerti, baiklah, aku akan menelponnya."
Dhruv mengatakan "bihaan meninggalkan ponselnya di rumah, ia akan sampai kerumah dalam beberapa waktu, selama kemudian pekerjaanmu akan selesai." Thapki pergi.

Semua orang di rumah bicara tentang bihaan menari dalam pesta. Bihaan datang ke sana dan terkejut melihat tarian Naagin bihaan. Bihaan mengingat kata-kata semua orang dan marah. Bihaan mematikan tv.
Vasu bertanya "bagaimana kau datang begitu cepat, di mana thapki."
Bihaan mengatakan "thapki tak ada." Bihaan pergi.
Vasu dan nenek meninggalkan.Shraddha bergumam "thapki tak ada, dan bihaan marah datang kembali kerumah sendiri, sesuatu terjadi, aku akan mencari tahu, aku akan menelpon dhruv."

Shraddha menelpon dhruv. Dhruv tak menjawab. Shraddha menelpon kekantor dan bertanya dhruv.
Wanita berkata "dhruv menolak untuk menjawab panggilan apapun, thapki telah datang dan mereka berdua bekerja pada beberapa proyek."
Shraddha bertanya "apakah bihaan datang ke sana."
Wanita mengatakan "ya, ada insiden besar di sini." wanita mengatakan semuanya.
Shraddha berterima kasih. Shraddha mengakhiri panggilan.
Shraddha berkata "jadi itu sebabnya bihaan begitu marah, ini baik, ia akan mendapatkan kemarahannya pada thapki, kau lihat thapki, bagaimana aku membuat mu dan cintamu bihaan berkelahi seperti hewan."

Dhruv membawa kue untuk thapki.
Thapki berkata "aku sedang larut dan datang ke sini untuk bekerja, karena tak ada yang akan menggangguku di sini."
Dhruv mengatakan "aku akan membantumu, sampai nanti makanlah sesuatu."
Thapki berkata "tidak, aku tak bisa makan kue ini, bihaan akan menunggu, aku akan makan dengan dia, kita akan mengakhiri kerjaan dan pulang ke rumah."
Mereka mengakhiri pekerjaan. Thapki meminta dhruv untuk datang. Dhruv meminta thapki untuk pergi, dan ia akan datang.
Thapki melihat pintu terkunci. Dhruv tersenyum.
Thapki berkata "pak dhruv pintu tak bisa dibuka, apakah ini terkunci."
Dhruv mngatakan "aku pikir seseorang menguncinya dari luar."
Thapki bertanya "apa yang akan kita lakukan sekarang."
Dhruv berkata "jangan khawatir, seseorang akan membuka."
Thapki mengatakan "ini sudah terlambat, bihaan akan menunggu, aku harus pulang." Mereka mengetuk pintu.
Dhruv berkata "ruangan kedap suara, tak seorang pun bisa mendengar ini, dan itu hanya bisa terbuka dengan kunci, tunggu, aku akan memanggil, tapi aku lupa telepon di ruanganku, sekarang kita harus menunggu."
Dhruv berkata "bagaimana itu terkunci, aku tak menguncinya."
Dhruv mengingat bagaimana ia mengunci pintu saat ia masuk. Dhruv menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 461


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 460. Please share...!

Blog, Updated at: 23:48