Sinopsis Thapki Antv Episode 456

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 456. Dhruv berkata "jika semua orang bisa mendapatkan pengampunan di rumah ini, dan shraddha pun akan mendapatkan pengampunan, jika shraddha harus meninggalkan rumah ini, maka aku juga akan meninggalkan rumah."
Nenek mengatakan "baiklah, shraddha akan tinggal di sini, kami akan memberikan satu kesempatan kepada dia, karena kau tak bisa memaafkan ibumu, keluarga ini tak bisa memaafkan shraddha, jika ia melakukan kesalahan apapun lagi, ia tak akan tinggal di rumah ini, bahkan kau tak bisa menghentikan kita nanti dhruv."
Bau ji berkata "aku ingin mengakhiri kesalahan vasu dan orang akan menunjuk jari pada bihaan dan pernikahan thapki, jadi aku memutuskan bahwa bihaan dan thapki akan menikah lagi, dan dengan semua ritual." Mereka semua melihat pada bau ji.

Paginya, poonam menemui thapki dan memeluknya.
Poonam berkata "vasu memberitahuku tentang pernikahanmu."
Bihaan menyapa poonam dan mengambil berkat. Vasu bercerita tentang rasam pertama besok.
Poonam mengatakan "krishnakant akan datang kemudian, hanya aku dari sisi thapki."

Sinopsis Thapki Antv Episode 456.
Sinopsis Thapki Antv Episode 456.
Cutkhi dan batkhi memutuskan untuk pergi disisi thapki. Vasu dan Nenek juga dari sisi Thapki.
Sanjay dan ashwin mengatakan "kita akan dari sisi mempelai pria." Bihaan memberi isyarat thapki.
Cutkhi dan batkhi meminta bihaan tak menemui thapki sampai mereka menikah.
Shraddha berkata "apakah aku bisa melakukan pengaturan untuk rasam."
Batkhi mengejeknya. Cutkhi meminta shraddha untuk beristirahat.

Nenek bertanya "siapa yang akan melakukan semua pengaturan."
Dhruv datang dan berkata "aku yang akan melakukan."
Dhruv menyapa poonam.
Nenek mengatakan "kau yang melakukan, kau memiliki pekerjaan dikantor."
Dhruv berkata "tidak ada yang lebih penting daripada pernikahan saudaraku, kami akan melakukan semuanya dengan senang hati, hanya mengurus bihaan dan thapki, aku berjanji semua akan mengingat pernikahan mereka selamanya." Vasu melihatnya.
Shraddha berpikir "dhruv bergerak, supaya ia dapat menikahi thapki."

Malamnya, bihaan memegang tangan thapki dan membawanya ke sudut.
Thapki berkata "biarkan aku pergi, orang akan melihat."
Bihaan melepaskan thapki. Bihaan mengatakan "pergilah jika kau ingin."
Thapki pergi dan datang kembali kepada bihaan.
Bihaan berkata "aku tahu kau tak bisa jauh dariku."
Thapki mengatakan "tidak..." Bihaan memegang tangan thapki.
Bihaan berkata "kau dapat menyembunyikannya, tetapi matamu."
Nenek datang dan meminta mereka untuk pergi dari beberapa waktu.
Thapki berkata "aku sudah katakan bihaan, ia memegang tanganku secara paksa."
Bihaan mengatakan "tidak."
Nenek berkata "aku mengerti semuanya."
Nenek membawa thapki dengan nenek. Thapki melihat bihaan dan tersenyum.

Paginya, dhruv membuat bihaan berpakaian sebagai pahlawan.
Bihaan berkata "dasi ini diperlukan."
Dhruv mengatakan "kau akan menjadi pengantin pria, hari khusus, aku akan membuat pernikahanmu berkesan."
Bihaan berkata "kau begitu baik, aku melakukan begitu banyak kesalahan untukmu, maafkan aku."
Dhruv mengatakan "kau berterima kasih padaku, karena aku telah membuat dasimu, masa lalu tak dapat dikembalikan, tetapi hidup dapat dimulai kembali, kita berdua harus membuat sebuah awal baru."

Para tamu mulai datang. Bihaan melepaskan dasi. Bihaan suka dekorasi yang dilakukan oleh dhruv.
Bihaan berkata "ini begitu baik."
Dhruv mengatakan "ini rasammu."
Bihaan berkata "mainkan lagu hindi, aku tak mengerti lagu bahasa Inggris."
Dhruv mengatakan "karena ini temanya, lihat thapki telah datang."
Bihaan terpesona melihat thapki, tampak cantik. Vasu dan nenek tersenyum, melihat bihaan menatap thapki.
Cutkhi berkata "bihaan tutup mulutmu, karena thapki akan datang kepadamu sekarang."
Bau ji memperkenalkan bihaan dan thapki kepada MLA dan komisaris. Thapki berbicara dalam bahasa Inggris dan menjawab atas nama bihaan.

Teman bihaan datang dan menyapa thapki.
Bihaan berkata "kita semua gagal dalam kelas 3."
Teman-temannya mengatakan "bihaan terlihat baik dalam setelan jas, kami datang untuk menghadiri Rokamu."
Bihaan berkata "jangan minum anggur dalam pesta, ketegangan yang mengadakan pesta, dengar lagu bahasa Inggris ini, jadi jangan melakukan apa-apa."
Thapki bertemu teman-temannya dan memperkenalkan rekan- rekannya.
Thapki berkata "kami bekerja sama dikantor pak dhruv."
Thapki berbicara kepada mereka dalam bahasa inggris, dan bihaan dan teman-temannya melihat.
Thapki berkata "aku tak akan bergabung dengan kantor lagi, karena aku harus menjaga keluargaku."
Dhruv datang dan mengatakan "kau benar-benar peduli untuk cintamu dan keluarga."
Teman bihaan berkata "thapki berbicara bahasa inggris begitu baik."

Shraddha berterima kasih kedhruv untuk memaafkan kesalahan besarnya.
Dhruv berkata "kau melakukan itu untuk mendapatkan cintamu, orang menyeberang batas apapun untuk mendapatkan cinta, apa pun yang aku lakukan adalah untuk mendapatkan cintaku, pecinta harus di beri kesempatan." Shraddha mengangguk dan menangis.

Mereka menyerukan roka rasam.
Cutkhi berkata "thapki kau mengekspresikan cintamu dihindi, karena kau mengenakan pakaian tradisional, dan bihaan kau mengekspresikan cintamu dalam bahasa Inggris, karena kau mengenakan jas barat."
Bihaan bertanya "kenapa semua ini".
Bau ji dan semua orang meminta mereka untuk memulai hubungan mereka dengan cinta.
Thapki berkata "ayahku mengatakan semua orang mendapatkan bagian mereka dari kebahagiaan, dan hari ini aku mendapat berbagi kebahagiaan, karena aku mendapat bihaan dan keluarga ini, bihaan bahwa aku ingin memegang tanganmu dan tak akan melepaskanmu." Semua orang bertepuk.
Batkhi mengatakan "mengagumkan thapki, sekarang gilirannya bihaan."
Bihaan tegang untuk berbicara dalam bahasa inggris.
Bihaan berkata"aku cinta kepada thapki, aku sangat senang, thapki adalah gadis yang baik dan hidupku, ia bintang twinkle twinkleku."
Para tamu tertawa. Bihaan melihat thapki. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 457


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 456. Please share...!

Blog, Updated at: 00:25