Sinopsis Thapki Antv Episode 455

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 455. Shraddha menandai terong itu. Shraddha meminta thapki untuk memanggang terong itu.
Bihaan memberi sms kethapki dan meminta thapki untuk datang ke kamar, ada kejutan.
Thapki berkata "shraddha, bihaan memanggilku." Thapki pergi. Shraddha marah.

Bihaan memberikan kejutan ke thapki dan menunjukkan sepasang ikan emas. Bihaan memegang tangannya dan membuat thapki menyentuh ikan.
Bihaan berkata "mereka adalah pasangan yang indah, mereka telah membuat dunia kecil dan mereka bahagia."
Thapki mengatakan "ya, seperti kita, kita juga akan membuat dunia seperti itu."
Bihaaan berkata "ini adalah tanda cinta dan kebersamaan kita, aku akan membuat ini selalu aman."
Shraddha bergumam "thapki akan datang kedapur, aku akan melihatnya."

Sinopsis Thapki Antv Episode 455
Sinopsis Thapki Antv Episode 455
Cutkhi dan batkhi berdebat.
Vasu berkata "aku akan mengajarkanmu."
Shraddha menghentikan dan mengatakan "ibu berhenti biarkan thapki yang panggang itu." Thapki jauh dari kompor oleh beberapa alasan.
Thapki kemudian berpikir untuk memanggang terong di microwave. Thapki menyimpan didalam microwave dan pergi. Bihaan pergi untuk membuang sampah, dan mendapat benang hijau. Bihaan berpikir. Shraddha pergi ke dapur dan terong meledak didalam microwave. Shraddha pingsan.

Thapki bergegas ke shraddha dan meminta shraddha untuk bangun. Dokter memeriksa shraddha.
Dokter berkata "ini bisa menjadi berbahaya baginya."
Thapki dan vasu bertanya-tanya bagaimana itu bisa terjadi. Bihaan datang.
Bihaan berkata "aku akan memberitahumu bagaimana hal ini bisa terjadi dan siapa yang melakukan ini."
Bihaan menunjukkan benang hijau.
Bihaan mengatakan "ledakan terjadi dengan ini, bukan terong."
Bau ji bertanya "bihaan apa ini."
Bihaan menunjukkan dengan membakar benang itu.
Bihaan mengatakan "ini adalah bom cracker, bubuk peledak yang diambil dan diisi kedalam terong, sehingga ketika terong dipanaskan, itu akan meledak."
Bau ji dan vasu bertanya "siapa yang bisa melakukan ini."
Bihaan berkata "shraddha." Mereka semua terkejut.
Bihaan mengatakan "shraddha melakukan ini, karena ia ingin membunuh thapki." Shraddha membantah.
Vasu berkata "apa yang kau katakan bihaan, shraddha hamil, ia tak bisa melakukan ini."

Dokter mengatakan "kau mungkin salah, shraddha tak hamil." Mereka semua terkejut.
Dhruv bertanya "dokter apa yang kau katakan."
Dokter mengatakan "ya, aku melakukan semua tes, ia tak hamil."
Thapki mengingat ia meragukan tentang shraddha. Thapki berkata "shraddha ternyata keraguanku padamu benar."
Bihaan mengatakan "aku mengatakan pada thapki, tetapi ia membuat aku tenang."
Thapki berkata pada shraddha "aku mengatakan padamu jangan merusak kepercayaan keluarga ini."
Shraddha mengatakan "ini terjadi karenamu, kau menuding padaku, lihat diri sendiri, kau bermain dengan perasaan semua orang, pertama dhruv, kemudian bihaan, ibu dan nenek, bagaimana jika aku melakukan drama kecil."

Vasu menampar shraddha. Vasu berkata "kau tak tahu malu." Vasu menegur shraddha.
Nenek mengatakan "kau melakukan kesalahan dan menyalahkan thapki"
Cutkhi berkata "jika sesuatu terjadi pada thapki kemudian..."
Bihaan mengatakan "aku tak akan meninggalkannya hidup-hidup."
Batkhi berkata "malulah pada diri sendiri."
Shraddha mengatakan "tidak, malu ada pada kalian semua."
Shraddha menegur mereka karena melakukan hal ini dengan dia.
Shraddha berkata "ibu tahu dhruv mencintai thapki, kenapa ia membuat aku menikah dengan dhruv, dhruv selalu memiliki nama thapki dalam hatinya, aku muak." Shraddha menangis.
Shraddha mengatakan "ya, aku ingin gadis ini meninggalkan hidupku dan dhruv, itu sebabnya aku melakukan ledakan itu, dan tentang kehamilan palsu, aku melakukan itu untuk mendapatkan cinta kalian, aku ingin cinta dhruv, tetapi semua memilih thapki disini."
Vasu berkata "jangan menggunakan kata-kata dan air mata, sekarang aku tak memiliki kepercayaan padamu, aku telah melihatmu berkali-kali, kau dapat jatuh sampai batas tertentu untuk keuntunganmu, Rumah Pandey tak memiliki tempat untukmu, berangkat dari sini, ini adalah hukumanmu."

Dhruv berkata "shraddha tak akan pergi ke mana pun." Mereka semua terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 456


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 455. Please share...!

Blog, Updated at: 00:24