Sinopsis Thapki Antv Episode 446

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 446. Kosi dan Naman akan mengambil mobil.
Kosi melihat nama Shraddha pada mobil dan menunjukkan kepada Naman.
Naman : kita tak akan mempekerjakan otomatis ini.

Mereka pergi ke bus berdiri.
Preeti datang ke kamar stabil.
Preeti : ini busuk, aku tak bisa tinggal di sini selama satu menit.

Preeti pergi.
Shraddha bersembunyi dari Preeti.
Shraddha : bagaimana aku bisa tinggal di sini, aku sedang melakukan ini pada pepatah Thapki , jika aku harus bersembunyi dari Kosi, aku bisa pergi ke mana pun, Ku akan pergi kesalon dan menyegarkan diri, aku akan mendapatkan penampilan yang baik dan bersantai.

Sinopsis Thapki Antv Episode 446
Sinopsis Thapki Antv Episode 446
Sankara melihat Shraddha.
Sankara : Kosi aku telah melihat Shraddha ada.
Naman : Kosi bagaimana Sankara melihat Shraddha.
Kosi : Sankara apakah kamu yakin.
Sankara : ya.
Kosi : kita akan pergi dan melihat, jika Shraddha tak ada, aku tak akan melepaskanmu.

Kosi pergi ke salon.
Shraddha juga ada dan memakai masker wajah.
Kosi berpikir : Sankara gila.

Ponsel Kosi jatuh dan Kosi membungkuk untuk mengambilnya.
Kosi melihat Shraddha disana dan terkejut.
Koai pergi ke Shraddha.
Shraddha melihat Kosi dan terkejut.

Thapki melakukan puja.
Thapki : Ibu Vasundara bahwa aku memiliki kabar baik, dan ingin memberitahu semua orang didepa. Tuhan.
Vasundara : ya mengatakan.
Kosi : aku akan mengatakan apa kabar baik yang Thapki ingin berikan.

Thapki terkejut dan melihat Kosi, Naman dan Sankara kembali.
Naman dan Kosi : kita telah meninggalkan uang dan bisnis, dan datang kembali untuk Bihaan.
Kosi : aku akan memberikan kabar baik.
Kosi memanggil Shraddha dalam.
Thapki sangat terkejut.

Kosi : kabar baiknya adalah Shraddha hidup, Shraddha akan memberitahu segalanya, kemana ia pergi.
Vasundara : kamu mengatakan ia pergi untuk bertemu ayahnya.
Shraddha : tidak, aku bersembunyi di rumah ini.
Naman : ia melakukan hal-hal besar di rumah ini.
Kosi : Shraddha bertindak sebagai hantu dan menakut-nakuti kita untuk membuat kita meninggalkan rumah ini, ia mengancam akan membunuh kami.
Vasundara : Shraddha apakah ini benar, katakan padaku, kamu akan meninggalkan rumah.
Shraddha : ya, ini benar.

Suman dan Preeti : Shraddha mengapa kamu melakukan ini, apa permusuhan yang kamu miliki dengan mereka.
Shraddha : tidak, Thapki memiliki permusuhan dengan mereka, Thapki mengatakan kepadaku untuk menakut-nakuti mereka sebagai hantu sehingga mereka meninggalkan rumah ini.

Vasundara dan Bihaa terkejut.
Shraddha : Thapki melakukan drama ini untuk mengontrol Bihaan, ia memeras aku untuk mendukungnya.

Kosi tersenyum.
Thapki : kapan aku memerasmu.
Shraddha : mencoba untuk mengingat, kamu memeras aku.
Vasundara : Thapki tak bisa melakukan ini, kamu dapat melakukan hal yang murah tersebut.
Bau ji : Shraddha mengatakan kebenaran, aku telah melihat Shraddha melakukan hal ini dengan Thapki.

Bihaan membawa Thapki samping.
Bihaan : Thapki apakah ini benar, katakan itu.
Thapki : ya Bihaan.

Mereka semua terkejut.
Thapki : Bihaan percayalah, aku tak memeras Shraddha.
Bihaan : aku tak akan percaya kamu sekarang, aku merasa senang bahwa kamu memanggil Ibu, Ibuku, itu penipuan, kamu pergi melawan Ibuku, dan kamu dapat melakukan apapun terhadap aku juga, aku memperingatkan kamu untuk tak melakukan hal ini, atau kamu mungkin harus meninggalkan rumah.
Bihaan pergi.
Thapki : aku hanya ingin menyelamatkan hidup Bihaan.
Bau ji : kesalahpahaman ini dapat berbahaya bagi hubunganmu.
Thapki : Bau ji mendengarkan.

Semua orang pergi.
Suman dan Preeti : Kosi berubah, mengapa kamu merusak kepercayaan semua orang, yang kamu lakukan salah.
Vasundara melihat Thapki.Thapki menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 447


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 446. Please share...!

Blog, Updated at: 09:27