Sinopsis Thapki Antv Episode 447

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 447. Thapki mencoba untuk memberitahu Bihaan tentang cinta mereka dan tentang kehamilan.
Kosi datang di sana.
Lampu mati.
Kosi meminta Thapki untuk mendapatkan lilin, karena semuanya gelap
Thapki pergi ke Kosi dengan lilin.

Thapki : semuanya akan baik-baik saja antara aku dan Bihaan.
Kosi : hal itu tak akan terjadi, karena lilin yang ditempatkan di atas meja makan adalah untuk membunuh Bihaan, apakah kamu melihat lilin ini, lilin yang sama di dalam meja makan, saat lilin mati, Bihaan akan mati, menyelamatkan ia jika jay bisa, penghitungan dimulai.

Sinopsis Thapki Antv Episode 447
Sinopsis Thapki Antv Episode 447
Thapki terkejut.
Thapki datang berlari ke Bihaan dan melihat lilin.
Thapki : Bihaan.
Thapki berlari ke Bihaan.
Thapki mematikan Lilin.
Thapki : Bihaan bahwa lilin ini memiliki.

Anggota keluarga datang ke sana dan melihat Thapki.
Bihaan : apa yang kamu katakan.
Thapki : ibumu telah membuat
bom ini, ia ingin membunuhmu.

Kosi menangis.
Kosi : apa yang kamu katakan, akan aku bunuh anakku sendiri, Bihaan membuat aku pergi, minimal ia tak akan menyalahkan aku.
Thapki : Kosi menghentikan aktingmu.
Bihaan : Thapki menghentikannya.
Thapki : Kosi mengatakan kepadaku di luar bahwa ia menyimpan bom dililin.
Kosi : aku bahkan tak tahu bom.
Thapki : kamu tahu segalanya, kamu sangat pintar, bagaimana kamu bisa membunuh anakmu.
Bihaan berteriak : Thapki, apa yang ibu katakan, lilin ini memiliki bom...

Bihaan menyalakan lilin.
Thapki : apa yang Anda lakukan, ini akan tertiup.
Bihaan : kita akan tahu, apakah ibuku mau membunuh aku atau kamu ingin berpikir buruk kepasa ibuku.
Kosi : apa yang akan lebih buruk, ia merusak rasa hormatku didepan semua orang.
Shraddha berpikir : Kosi pintar, jika lilin ini memiliki bom, kita semua akan mati dengan Bihaan idiot ini.
Semua orang melihat lilin.

lilin meleleh ke bawah dan mati, tak ada yang terjadi.
Bihaan : Thapki mana , apakah ada bom, ini adalah hasil dari percayamu, mengapa kamu selalu menyalahkan ibuku, aku tak bisa melihat ibuku menangis , kamu memanggil mereka keluarga, kamu menjawabnya.

Kosi pergi dan menjerit.
Bihaan berlari padanya.
Thapki melihat.. Kosi jatuh di tanah dan berdarah.
Semua orang datang ke sana dan terkejut.

Bihaan membuat Kosi berbaring di tempat tidur.
Kosi : aku akan mati.

Mereka melihatnya pendarahan dan tangan terbakar.
Bihaan melakukan bantuan.

Bihaan : bagaimana ini terjadi.
Kosi : tak tahu, Thapki menyalahkan aku,aku datang menangis ke kamarku, lilin tertiup seperti bom, tak tahu bagaimana.

Mereka semua terkejut.
Kosi : itu gelap, aku meminta Thapki untuk lilin dan ia memberi aku lilin ini.
Suman : itu berarti bahwa lilin memiliki bom, Thapki melakukan ini sengaja.
Kosi : Bihaan jangan marah, Thapki akan tak melakukan ini dengan sengaja, kamu tahu aku menganggap ia sebagai anak, Thapki mungkin membenci aku, tapi ia tak akan mencoba untuk membunuhku.

Bihaan melihat Thapki.
Thapki : aku tak melakukan apa-apa, jangan kamu pikir aku bisa melakukan hal yang salah seperti itu, mengapa kalian semua melihat aku seperti ini, mengapa aku akan mencoba untuk membunuh Kosi, ia berbohong.
Bihaan : siapa yang melakukan ini.
Thapki : Kosi melakukan ini sehingga semua orang salah paham kepadaku.
Kosi berpikir : bom berada di lilin di kamarku, hal itu dilakukan untuk menjebakmu .
Thapki : Kosi ingin membuat aku menjauh darimu.
Bihaan : Thapki menghentikannya , apa kamu punya bukti,aku akan membuat kamu keluar rumah.
Thapki : aku punya bukti, Nenek tahu segala sesuatu tentang Kosi, ia mulai berjalan dan berbicara, ia akan memberitahu kalian semua tentang Kosi setiap perbuatan, datang denganku.
Thapki menangis.

Thapki membawa semua orang ke Nenek.
Thapki : Nenek katakan bahwa Kosi ingin mengambil ginjal Bihaan dan membunuhnya, dan ia melakukan semua ini.
Vasundara : Nenek katakan apakah Thapki mengatakan benar.
Nenek : Thapki mengatakan benar, aku tak bisa mengatakan ini, karena Thapki berbohong.

Thapki dan Shraddha terkejut.
Nenek : bagaimana ibu manapun dapat membunuh anaknya, maaf Thapki, aku tak bisa mendukungmu.
Thapki : Nenek, mengapa kamu berbohong, mereka mengancanmu, memberitahu mereka kebenaran, jangan takut.

Vasundara menegur Thapki.
Suman : Thapki tolong mengasihani Nenek, ia baru saja baik-baik saja.
Thapki : Kosi apa yang kamu lakukan dengan Nenek,kau melakukan semua ini dan ingin membunuh anakmu.
Bihaan menampar Thapki.

Bihaan : aku mengakhiri semua hubunganku denganmu sekarang.
Mereka semua terkejut.
Thapki menangis.

Bihaan : kamu keluar dari rumah ini dan hidupku.
Semua orang pergi bersama Bihaan.
Thapki dan Nenek menangis.
Thapki pergi.
Kosi tersenyum.

Ksoi : yang kamu lakukan benar untuk berbohong, atau Naman akan menembak Bihaan didepan matamu.
Nenek menangis.
Thapki ingat tamparan Bihaan dan kata-kata pahit.
Thapki mengemas tas nya dan mendapat notepad.

Vasundara : Bau ji Thapki dapat memberikan hidupnya, tapi ia tak pernah dapat mengambil kehidupan siapapun.
Bau ji : ya, tapi kami telah melihat begitu banyak Thapki melawan Kosi, kita tak dapat menyangkal semua ini.
Vasundara : Kosi adalah wanita seperti itu, kita tak bisa percaya padanya , aku akan berbicara dengan Bihaan.
Bau ji : tidak, biarkan Thapki pergi, Bihaan memutuskan dan sekarang tak dapat diubah, mungkin ini adalah keinginan Tuhan.

Thapki berjalan kelantai bawah dan mengingatkan saat-saat dengan Bihaan.
Thapki berpikir tentang keluarganya.
Thapki pergi keluar dari rumah.

Thapki : aku tak percaya ini, Bihaan selalu mendengar suara hatiku, jangan biarkan aku pergi Bihaan, menghentikan aku, membuat semuanya seperti sebelumnya.
Thapki menangis dan menunggu Bihaan untuk menghentikannya.

Thapki berjalan di jalan, dan berpikir bagaimana ia menulis surat kepada Bihaan.
Thapki : Bihaan akan mengetahui kebenaran suatu hari, tanda cinta kita bernapas dalam diriku, aku hamil,kau akan menjadi ayah, aku tahu kamu akan datang kepadaku mengetahui tentang anak kita, aku akan menunggumu di tempat yang sama di mana kamu berjanji meninggalkan kemarahan, aku tahu kamu akan datang.
Thapki : Bihaan, sekarang anakku dan aku sangat membutuhkanmu, aku tahu kamu akan datang untuk membawa aku.

Bihaan pergi ke kamar dan melihat notepad.
Thapki menunggu di jalan.

Bihaan datang dimotor dan menatapnya.
Bihaan meminta maaf pada Thapki.

Bihaan : memaafkan aku minimal demi bayi ini, aku berjanji tak akan menyakitimu lagi, pulang denganku.
Thapki : tetapi kamu tak percaya padaku.
Bihaan : aku berjanji, kamu dan bayi hal ini kepadaku, tak ada yang lain.

Bihaan meminta Thapki untuk datang.
Thapmi mendengar klakson mobil dan ternyata untuk melihat.
Thapki membayangkan Bihaan.
Mobil menabrak dan berlalu.
Thapki terluka dan jatuh di sisi jalan. .Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 448


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 447. Please share...!

Blog, Updated at: 23:44