Sinopsis Thapki Antv Episode 425

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 425. Bihaan memegang Thapki.
Mereka melihat satu sama lain.
Bihaan kemudian membantu Thapki.

Bihaan : di mana kau mengambil kotak minyak.
Thapki : itu tak membuka, jadi aku membawanya ke dapur.
Bihaan : aku akan membukanya dan menuangkan minyak dalam wadah kecil.

Bihaan menatapnya.
Thapki pergi.
Kosi memanaskan tong dan tanda-tanda Sankara.
Sankara menangis dan menempatkan kain di mulutnya.

Kosi membakar tangan Sankara dengan tong panas.
Thapki datang ke sana dan akan terkejut melihat tangan Sankara terbakar.

Sinopsis Thapki Antv Episode 425
Sinopsis Thapki Antv Episode 425
Thapki : bagaimana ini terjadi.
Sankara : kadai panas dan tanganku terbakar, kau melakukan pekerjaan.
Thapki meminta Sankara untuk pergi dan beristirahat.
Kosi : Thapki mengapa kau memanggil Sankara kesini untuk mengambil bantuan nya, tangannya terbakar oleh kadai.
Thapki : kau juga tahu betul bahwa tangannya tak terbakar oleh kadai.
kosi : kau gagap tapi pikiranmu bekerja cepat.

Kosi melempar garam di wastafel.
Thapki mencari garam.
Kosi menambahkan bubuk dalam makanan.

Thapki berbalik dan Kosi bertindak seperti memasak hidangan.
Kosi : aku hanya menyimpan hidangan dari pembakaran.

Kosi pergi.
Shraddha berbicara dengan wanita.
John datang dan Shraddha memperkenalkan ia untuk wanita.Para wanita bertanya.
Wanita : apakah kau akan menikah, di mana kau akan tinggal di London.
John : apa.
Shraddha : bagaimana hal ini datang.

Wanita menunjukkan foto putrinya untuk John.
Wanita : akan aku memanggil ia kesini.
Shraddha : kau lakukan Ganesh darshan, apakah kau datang untuk menemukan menantu disini, John belu. siap untuk menikah.
John : ya, aku akan memberitahu kau ketika aku siap untuk itu.
John pergi.
Shraddha : aku tak akan membiarkan siapa pun mendapatkan John, aku melakukan semua Shringhaar untuknya.

Sankara pergi ke kamar kecil.
Bihaan sudah ada dan melihat tangannya terbakar.
Bihaan : bagaimana ini terjadi.
Sankara : tanganku terbakar.

Bihaan memberikan pasta gigi untuk luka.
Bihaan memakaikan pasta dan Bihaan memakaikan dengan baik.
Bihaan : bagaimana perasaanmu sekarang.
Sankara menangis melihat Bihaan.
Sankara : ini adalah pasta ajaib, membuat dingin.

Bihaan meminta Sankara untuk meninggalkannya di tangan dan pergi.
Sankara tersenyum.

Bau ji meminta Pembantu untuk menempatkan semua botol anggur terkunci, tak ada yang harus meminumnya.
Kosi mendengar ini dan pergi ke kamar Bau ji.
Kosi mendapat sebotol meninggalkannya disana.
Kosi : sekarang orang akan tahu siapa ibu sebenarnya Bihaan, Kosi atau Vasundara.

Bau ji datang kembali untuk mengambil telepon.
Kosi bersembunyi.
Bau ji mengambil telepon dan pergi.
Thapki : Kosi apa yang kau lakukan dnlengan bersembunyi.

Kosi menegur Thapki.
Kosi : aku ibu Bihaan dan tak menerima Thapki sebagai menantuku.

Para tamu dilayani makanan.
Naman mengambil makanan untuk Nenek.
Nenek menolak untuk memilikinya.
Naman bercanda tentang keadaan Nenek.
Nenek : aku tak khawatir untuk diriku sendiri, tetapi hanya untuk Bihaan.

Nenek berdoa untuk Bihaan.
Tamu makan makanan dan mulai batuk.
Kosi : wanita ini tak bisa berbicara, ini terjadi ketika Chuna ditambahkan dalam makanan , Thapki telah membuat makanan, bagaimana Thapki dapat menambahkan Chuna dalam makanan.

Kosi menunjukkan kotak Chuna dan semua orang terkejut.
Kosi : Thapki apakah kau ingin membuat semua orang bisu karena kau tergagap.
Para wanita : Thapki mengapa kau melakukan hal ini.

Kosi menegur Thapki.
Bihaan pergi ke lantai atas dan jatuh.
Kosi dan Vasundara buru-buru ke Bihaan.

Bihaan : aku hanya memiliki jus.
Kosi : Vasundara yang membuat jus, Thapki menghancurkan makanan dan Vasundara membubuhi sesuai di jus.
Vasundara : aku tak menambahkan sesuatu.

Bau ji dan Thapki membela Vasundara.
Bihaan : aku tahu segalanya apa yang dapat dilakukan Vasundara, ia menipu aku sejak bertahun-tahun, ia bisa melakukan hal ini.
Thapki : kau tak berada dalam kesadaranmu.
Bihaan : Vasundara menambahkan anggur dalam jusku, semua orang harus tahu bagaimana Vasundara berbohong.
Bihaan marah.
Bihaan : Kosi adalah ibu kandungku, Vasundara bukan ibuku.

Bihaan memegang Kosi.
Kosi bertindak tak bersalah.
Naman tersenyum.
Wanita terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 426


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 425. Please share...!

Blog, Updated at: 10:18