Sinopsis Thapki Antv Episode 424

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 424. Kosi dan Naman melihat Vasundara akan maju.
Naman : kura-kura memimpin.
Kosi meminta mereka untuk turun dari mobil.
Mereka membawa Patung dan mulai berjalan untuk menjadi yang pertama.
Suman dan Preeti pergi ke ruangan untuk mendapatkan sapu.
Sankara memangg mereka keluar.

Sankara : tak perlu sapu, ini masih bisa.
Suman pergi mengunci pintu , sementara Nenek sedang menunggu mereka.
John : ini siap, sempurna, aku akan pergi dan bersiap-siap.

Shraddha menatapnya.
Preeti : John pergi, kau harus bekerja.
Shraddha : aku akan bersiap-siap.
Suman : kqu meninggalkan Shringhaar, mengapa sekarang.
Shraddha : aku harus bersiap-siap karena tamu baru datang, Ganesh ji, aku akan bersiap-siap untuk dia.

Sinopsis Thapki Antv Episode 424
Sinopsis Thapki Antv Episode 424
Shraddha pergi.
Preeti : apa pun, kami akan membersihkan ini segera.
Suman meminta Sankara bekerja cepat.

Vasundara dan Thapki berterimakasih kepada orang Jhanki untuk menjaga patung.
Mereka sampai dirumah.
Kosi, Bihaan dan Naman juga mendapatkan Ganesh ji dan bernyanyi.
Kosi : aku tak bisa pergi cepat, biarkan aku berpikir.
Naman : apa yang harus dilakukan.

Kosi melempar kelapa di tanah.
Bihaan melangkah di atasnya dan terluka.
Bau ji, Thapki dan Vasundara berhenti.
Mereka terburu-buru keBihaan.
Mereka : apakah kau baik-baik saja, kau pasti kesakitkan.

Kosi meminta Naman datang cepat.
Kosi dan Naman masuk ke dalam rumah untuk kemenangan dan meninggalkan Bihaan terluka.

Bihaan melihat mereka dan kemudian menyadari perhatian Bau ji dan Vasundara.
Sankara bertepuk tangan.
Sankara : kami menang.
Kosi : ya, kami harus menang.

Kosi meminta Pendeta untuk mengambil Patung.
Kosi melihat Bihaan datang dan mulai bertindak.

Kosi : maaf, aku tak bisa menunggu untukmu, aku harus membaea Ganesh ji di rumah.
Naman : mahurat lewat.
Bihaan : baiklah.
Kosi : patung Thapki tak dapat ditempatkan dan kerja keras ia akan sia sia , karema salah satu ji Ganesh akan ditempatkan.
Pendeta : patung ini tak dapat ditempatkan, ini rusak.
Mereka semua terkejut.
Kosi ingat patung jatuh di dalam mobil.

Pendeta : kau seharusnya berhati-hati saat membawa idola, kita akan menempatkan patung yang lain jika ini rusak.
Vasundara dan Thapki senang.
Pendeta : patung ini baik-baik saja, kami akan menempatkan ini.

Mereka semua berdoa.
Bau ji : Vasundara Tuhan telah membantu kita.
Pendeta : kita akan mulai Ganpati Sthapana.
Thapki : Tuhan adalah sama untuk semua orang.

Thapki meminta Kosi untuk menghadiri puja nya.
Bau ji : ya, kau bisa datang dengan kami untuk melakukan puja.
Bihaan : kita tak perlu datang kepadamu, tetapi untuk Tuhan, itu sebabnya kami akan menghadiri puja.
Mereka semua melakukan aarti.
Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain.

Pendeta : Bihaan bahwa hubunganmu dengan ibumu seperti Ganesh dan Parvati.
Pendeta meminta Bihaan untuk mengikat benang untuk ibunya.
Bihaan terlihat di Kosi.

Pendeta : ibumu di sini, mengikat benang untuk Vasundara.
Bihaan mengikat benang untuk pergelangan tangan Vasundara.
Pendeta mengikat benang untuk pergelangan tangan semua orang.
Thapki berdoa untuk keluarga dan hubungan.

Kemudian, Kosi membuka benang dan melemparnya.
Naman : mengapa kau marah.
Kosi : Bihaan telah mengikat benang ke tangan Vasundara.
Naman : Pendeta tak tahu kau ibu Bihaan.
Kosi : ya, dunia tak mengetahui kebenaran, besok dunia akan tahu siapa ibu yang sebenarnya Bihaan.

Para wanita datang dan menyambut Vasundara
Vasundara meminta Suman dan Preeti untuk membuat wanita melakukan Ganesh darshan.

Vasundara : Thapki apakah kau mengundang mereka.
Thapki : tidak.
Kosi : aku mengundang mereka, akan aku katakan pada mereka makanan tak dibuat dan mereka dapat pergi.
Thapki : tak ada yang akan pergi lapar dari sini, kami akan melakukan pengaturan.
Kosi : aku sedang melakukan pengaturan, lihat apa makanan tamu mendapatkan dan apa yang keluarga Pandey dapatkan.

Suman dan Preeti khawatir untuk memasak untuk banyak orang.Thapki : kalian bisa melakukannya.
Shraddha berpikir : Aku harus bekerja lagi.

Vasundara meminta Thapki untuk mempersiapkan hidangan, dan mengirim Suman dan Preeti untuk menghadiri tamu.
Shraddha meminta Suman dan Preeti bekerja, dan ia pergi untuk menghadiri tamu.
Vasundara, Thapki, Suman dan Preeti bekerja di dapur.

Sankara : akan aku bantu Thapki, ini baik untuk melayani tamu.
Vasundara : baik-baik saja.
Vasundara meminta Suman dan Preeti untuk mendapatkan laddoos.
Sankara : aku akan mempersiapkan puri

Thapki dan Sankara memasak makanan.
Thapki keluar.
Kosi datang ke sana dan menambahkan beberapa bubuk.
Kosi : hanya melihat apa yang terjadi setelah tamu makan ini.

Sankara berbalik dan Kosi menyembunyikan kertas.
Sankara : apa yang kau lakukan.
Kosi : kau yang harus mengatakan.
Sankara : aku membantu mereka untuk memasak makanan.
Kosi : aku juga akan membantu.
Kosi memanaskan tong dan melihat Sankara. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 425


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 424. Please share...!

Blog, Updated at: 10:16