Sinopsis Thapki Antv Episode 426

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 426. Bihaan memberitahu semua orang terhadap Vasundara.
Bihaan : Kosi adalah ibu kandungku dan Vasundara adalah pembohong.
Thapki memohon kepada Bihaan untuk menghentikannya.
Bihaan marah dan terus mengatakan.
Vasundara dan Bau ji menatapnya.
Kemudian, Vasundara pergi ke Kosi dan meminta ia untuk kebahagiaan keluarganya.

Vasundara : aku tahu kau melakukan semua ini.
Kosi : ya, aku melakukan ini, itu kurang.
Vasundara : menghentikannya sekarang, semua berakhir, kami membuat rumah ini dengan kesulitan dan mendapatkan rasa hormat, kau membalas dendam dariku, jangan gunakan Bihaan, aku melipat tangan didepanmu.
Thapki : Ibu mengapa kau melipat tangan, Kosi harus melipat tangan, ia yang salah.
Kosi : akan kau memberi aku ceramah.

Sinopsis Thapki Antv Episode 426.
Sinopsis Thapki Antv Episode 426.
Thapki : tidak, kau tua dan ibu mertuaku yang sebenarnya , Vasundara adalah ibu mertuaku sebelumnya, hari ini ia adalah ibuku.
Kosi tertawa.
Thapki : Vasundara lebih dari ibuku, aku bisa melakukan apa pun untuknya, aku beruntung untuk berdiri melawan ibu mertua, tapi aku beruntung untuk mendukung ibuku, aku ingin kau menerima permintaan kami, silahkan berhenti melakukan yang salah sampai Ganesh ji adalah di rumah kami, menjaga perdamaian.
Kosi : apa yang akan kau lakukan ketika Ganesh Visarjan terjadi.
Thapki : saat Ganesh ji pergi dari rumah, ia akan mengambil semua kesedihan dan masalah dengan dia.
Kosi : kau mengancam aku.
Thapki : tidak, ini adalah kepercayaan bisa hancurkan pada Tuhan.
Thapki membawa Vasundara dengan dia.
Kosi tersenyum.

Pagi nya, Kosi pergi ke Thapki dan membangunkan dia.
Kosi memberikan teh.
Kosi : aku telah berubah oleh kata-katamu, aku memutuskan untuk menjaga perdamaian di rumah.
Vaundara : apa drama baru ini.
Kosi : Ganesh ji datang dalam mimpiku kemarin, aku telah berubah, aku sedang mengatakan kebenaran.

Kosi meminta Thapki untuk memiliki teh.
Kosi : aku berpikir aku berubah sehingga aku bisa memenuhi tujuanku hari ini sendiri dan kau berdua tak menjadi rintangan bagiku
Kosi pergi.

Thapki : apa itu.
Vasundara : ia tak bisa berubah, kita harus terus mengawasinya
Thapki : aku tak tidur sepanjang malam dan merasa gelisah seolah-olah sesuatu yang salah akan terjadi.

Bihaan memeriksa jam tangan.
Bihaan : mengapa ini tak bekerja hari ini.
John : apa ada masalah.
Bihaan : jam tangan ini tak berjalan.
John memakai jam tangan dan mulai bekerja.
Bihaan : waktuku telah menjadi milikmu.
Kosi tersenyum.
Kosi berpikit : sekarang semuanya akan untukmu John.

Naman memanggil Kosi.
Naman : aku bertemu dokter, semua diatur, ginjal Bihaan akan dipindahkan ke John, dapatkan di sini.
Kosi : kau sampai di toko pakaian, aku akan mendapatkan Bihaan , aku ibu pertama di dunia yang membunuh anakku, tapi aku cinta John lebih dari Bihaan, aku akan mendapatkan ginjal Bihaan ini dan dipindahkan ke John, dan kemudian Bihaan akan mati.

Sankara melihat rangoli.
Sankara : Thapki kau membuat ini, ini indah.
Thapki : ya.

Thapki memberikan Prasad nya.
Thapki meminta Sankara untuk datang dan membantu.
Sankara berhenti mengingat bagaimana Kosi menghukumnya.
Sankara : aku tak dapat membantumu, aku tak tahu membuat rangoli.
Sankara pergi.

Bihaan mencoba untuk mengikat benang.
Thapki : aku akan memperbaikinya.
Bihaan : aku akan mengikatnya sendiri.

Thapki memegang tangannya dan mengikat benang.
Kosi meminta Bihaan untuk datang.
Thapki : apa kalian akan pergi ke suatu tempat.
Kosi : ya, Bihaan akan membeli saree baru untukku.

Kosi bertindak manis didepan Bihaan dan meminta Thapki untuk tak marah.
Bihaan pergi dengan Kosi.
Thapki menghentikan mereka.

Thapki : ada semut.
Kosi : siapa yang telah membuat laddoo jatuh di sini.
Thapki : aku telah menempatkan Prasad bagi mereka, semut hitam dianggap menguntungkan.
Kosi berpikir : kau akan tahu dalam beberapa waktu.

Thapki memberi mereka laddoo.
Kosi membiarkan Bihaan makan dan makan laddoo.
Kosi meminta Bihaan untuk datang.
Selendang Thapki ini terjebak dalam band pergelangan tangan Bihaan.
Bihaan melepaskan selendangnya dan menatapnya.

Kosi : melihat suamimu dengan baik, kau tak dapat melihatnya lagi.
Bihaan pergi dengan kosi.

Pendeta datang dan memberitahu Thapki dan Vasundara Bahwa Bihaan tak harus pergi keluar hari ini, hari ini tak baik baginya.
Vasundara : itu sebabnya Thapki gelisah.

Vasundara meminta Thapki untuk melakukan puja, dan bahaya di Bihaan akan pergi.
Vasundara dan Bau ji membuat Thapki memanggil Bihaan.
Mereka meminta Thapki untuk memanggil Bihaan kembali.
Bihaan melihat panggilan Thapki.
Kosi menjawab panggilan.

Thapki : pendeta telah datang dan mengatakan tak baik hari ini untuk Bihaan, katanya Bihaan harus pulang sebelum pukul 17:00 dan melakukan puja.
Kosi : kita akan datang, pekerjaan kita akan selesai.
Kosi mengatakan hal yang sama untuk Bihaan.
Kosi berpikir : jika kau diselamatkan, maka kita akan pulang.
Kosi tersenyum.

Shraddha bernyanyi aarti.
Suman dan Preeti bercanda bahwa Shraddha tak tahu.
Preeti : aku tahu itu dan bernyanyi.
Preeti terjebak.
Suman : aku tahu itu dengan baik dan bernyanyi.

Suman terjebak setelah banyak baris.
Shraddha tertawa.
Shraddha menyanyikan Kal rata mata ka aaya email hai.
Vasundara menegur mereka semua, dan meminta mereka untuk belajar aarti sampai malam, mereka akan menyanyikan aarti hari ini.
Vasundara meminta Thapki menyanyi aarti dan menunjukkan kepada mereka
Thapki bernyanyi aarti dan tergagap.
Thapki memegang Vasundara dan meminta ia untuk bernyanyi dengan baik.
Vasundara menepuk pada Thapki.
Thapki bernyanyi dengan baik.
Sankara terlihat dan tersenyum.
Vasundara : lihat aarti adalah menyanyi seperti ini, siap di malam hari.
Preeti : kita akan berlatih.

Vasundara : Thapki mengapa kau gagap begitu banyak sambil bernyanyi aarti.
Thapki : aku khawatir untuk Bihaan.
Vasundara : meninggalkan semua kekhawatiran untuk Ganesh ji, ia akan mendapatkan Bihaan kembali ke rumah dengan selamat.

Thapki berdoa untuk keselamatan Bihaan.
Thapki melihat kerlip diya dan menyimpan api diya.
Bihaan meminta Kosi untuk melihat sarees.
Kosi : Naman akan datang ke sini.
Benang merah Bihaan ini jatuh dari tangannya.

Kosi mengambil ponselnya dan menyembunyikannya.
Naman datang dan meminta Kosi untuk menyelesaikan belanja cepat.

Bihaan : kemana kita harus pergi sekarang.
Kosi bertindak menjadi pusing.
Naman : ia tak memiliki kontrol diet, ia mungkin sudah makan laddoo, datang kita akan membawanya ke rumah sakit.

Thapki memangil Bihaan.
Ponsel Bihaan tertinggal di toko saree.
Penjaga toko menemukannya dan menjawab panggilan.

Thapki : apakah Bihaan / pemilik telepon di sana.
Penjaga : tidak, tertinggal kesalahan.
Thapki : baiklah, aku akan datang dan mengambil ponsel.

Bihaan membawa Kosi di rumah sakit.
Dokter meminta Kosi untuk bangun, pintu tertutup.
Kosi menegur dokter dan meminta dokter tentang operasi transplantasi ginjal.
Kosi melihat laddoo telah dimakan dan melemparkannya.
Semut hitam makan laddoo tersebut.
Kosi memberikan uang ke dokter dan meminta ia untuk membuat Bihaan tak sadar.
Semut hitam ada di jas dokter.

Patung Ganesh ji ditampilkan.
Dokter memakai jasnya.
Kosi berpikir : Tuhan tak bisa menyelamatkan Bihaan Pandey hari ini.

Thapki mencapai toko dan meminta orang untuk Ponsel Bihaan.
Thapki khawatir memikirkan kata-kata pendeta.
Thapki berdoa ke Ganesh ji.
Seekor tikus datang dan menunjukkan benang merahnya Bihaan.
Thapki melihat tikus membawa benang.
Thapki mengikuti tikus dan mencapai rumah sakit.
Naman berbicara kepada Bihaan.
Dokter datang.
Naman menandatangani dia.

Dokter pergi untuk memberikan injeksi ke Bihaan.
Semut menggigit dokter.
injeksi jatuh dan Bihaan langkah di atasnya.

Naman : apa yang terjadi, kau tanpa melakukan pekerjaan.
Kosi melihat Thapki datang ke sana dan berpikir untuk lari dari sana.
Thapki : mengapa tikus mendapatkan benang Bihaan dan datang ke rumah sakit ini.

Kosi berlari.
Bihaan : kau tak sadar, tingkat gulamu tinggi.
Kosi : aku baik-baik saja sekarang, aku tak suka tinggal di rumah sakit, datang denganku.

Kosi pergi dengan Bihaan dan Naman.
tikus meninggalkan benang dekat jas dokter dan pergi.
Thapki mengambil benang.

Thapki : itu berarti Bihaan di sini
Thapki : Dokter bahwa aku sedang mencari suamiku Bihaan.
Dokter : tak ada pasien tersebut.

Thapki pergi.
Dokter memanggil Kosi dan meminta Kosi untuk pergi ke kliniknya dan membawa Bihaan.
Tikus mendengar ini.

Kosi dan Naman berada di jalan dengan Bihaan.
Kosi : aku baik-baik saja sekarang.
Kosi meminta botol air.
Bihaan memberinya.
Kosi menambahkan beberapa bubuk di dalamnya.
Naman melihat dirinya.

Kosi : Bihaan minum air, kau mungkin lelah.
Bihaan minum air.
Bihaan pusing dan pingsan.
Naman dan Kosi tersenyum.
Naman meminta Kosi untuk memanggil John.
Kosi memanggil John dan meminta John untuk mencapai klinik segera.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 427


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 426. Please share...!

Blog, Updated at: 23:37