Sinopsis Mohabbatein Selasa 10 Oktober - Episode 73

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 10 Oktober - Episode 73. Raman berpikir : apakah ia meninggalkan dia.
Raman memanggil Ishita dan pergi keluar. Raman melihat Ishita datang di mobil dengan Mani.
Raman terkejut lagi. Raman mengontrol air matanya dan bertepuk tangan. Mani memegang Ishita.
Mani : Ishita kau jangan khawatir.
Raman : melanjutkan, mengapa kalian berhenti, aku mencari istriku seperti orang gila, dan aku lupa istriku memiliki beberapa teman lama, hubungan lama yang lebih penting dari suami dan istri , baik dilakukan.
Ambulans datang ke sana.
Raman terkejut melihat Romi di kursi roda.
Raman : apa yang terjadi padamu, kau mabuk lagi dan masalah diciptakan, apakah kau gak memiliki rasa malu apapun.
Ishita : Raman, tenang, ia bertemu dengan kecelakaan.

Raman : aku sedang berbicara dengan dia.
Raman menegur Romi.
Ishita : aku akan membawanya.
Raman : tidak, ia gak pantas itu.
Raman mengirim Romi ke apartemen layanan 1.
Raman : Mani menjelaskan bagaimana bisa pertemuan kalian begitu kuat sehingga Ishita gak bisa melihat apa-apa dariku.

Sinopsis Mohabbatein Selasa 10 Oktober - Episode 73
Sinopsis Mohabbatein Selasa 10 Oktober - Episode 73

Mani : aku akan pergi.
Ishita memegang tangannya.
Ishita : gak Mani, menghentikan dia.
Raman melihat tangan mereka.
Ishita : mengapa akan kau pergi, kau membantu aku banyak, kau menemukan Romi,kau membawanya ke rumah sakit, itu berarti banyak, kau lelah, datang denganku.
Mani : tidak, ini bukan waktunya.

Ishita : gak merasa canggung, ketika suami aku sedang mabuk, kau datang untuk membantu Romi. datang denganku, aku akan membuat kopi.
Raman : ya, kau berdua pergi dan minum kopi.
Mani : mengapa kau gak memegang tangannya sebelumnya, aku gak akan tenang.
Raman : Mani menjadi sebagai teman dan gak masuk rumahnya, mengingat kau adalah temannya, namun aku adalah suaminya, aku akan membunuhnya.
Ishita : kau akan memutuskan siapa yang akan berhubungan denganku , kau kehilangan yang tepat ketika kau berperilaku seperti binatang.
Raman : siapa yang membuat aku binatang, kau yang membuat.
Mani : tunggu sebentar, kau salah paham.
Raman : Aku gak dilakukan.
Mani meminta Raman untuk memperlakukan Ishita dengan hormat.
Raman : kau akan mengajarkan aku sekarang.
Mani : persis.

Raman : kau belum dengan istri seseorang di malam hari.
Ishita : ia gak layak ini.
Raman : ya, yang aku cintai, selalu menipu aku, terakhir kali, gak ada penutup sekarang, aku mengerti semuanya, butuh waktu.
Mani : kau memanjangkan, Ishita dan aku hanya ......... ..
Ishita : gak memberikan penjelasan, ia gak memiliki hak untuk mendapatkan penjelasan dari kami, maaf Raman kau kehilangan hak hari ini.
Ishita : terima kasih Mani untuk membantukusebagai teman,pulanglah, karena aku akan mengurus Raman.
Mani : ok Ishu.
Mani pergi.
Ishita pergi ke flat..
Raman : Mani kau beruntung .... Mani di jalan.
Mani : bagaimana aku melakukan begitu banyak masalah datang Raman dan Ishita, atau Ishita akan terluka, mereka saling mencintai, mengapa mereka berjalan dari satu sama lain, Raman memiliki masalah, namun Ishita suka padanya, mengapa Ishita gak mengatakan kepadanya, bahwa Ishita mencintai Raman.
Mani berpikir tentang Raman dan Ishita.
Mani berpikir tentang kata-kata Raman.
Mani : mungkin Raman masih memiliki Shagun di dalam hatinya, aku mendengar mereka memiliki cinta di antara mereka dan sekarang Shagun adalah dengan Ashok, jika Ashok mengakhiri hubungan dengan dia, Shagun dapat menciptakan masalah antara Ishu dan Raman.
Mani berpikir tentang kata-kata Ashok.
Mani : aku harus menjaga Shagun jauh dari kehidupan mereka, dan aku harus bertemu Ashok.

Pagi nya, Mani bertemu Ashok.
Mani : aku mendapat masalah pribadi ini aku orang bisnis dan melihat manfaatnya.
Mani meminta Ashok menikahi Shagun, sebelum menandatangani kontrak.
Mani : itu akan menyakiti Ishu dan Raman, mereka adalah teman-temanku, kau bermain pertandingan melawan Raman menggunakan Sarika, dan aku bermain game untuk Raman, karena ia memang layak, aku telah melihat bagaimana kau memperlakukan Shagun, aku gak peduli sebelumnya jadi aku tenang, namun sekarang aku peduli, menghentikan permainan ini sekarang, dan tinggal jauh dari Ishita, ia sangat penting dalam hidupku
Ashok melihat Mani.
Mani : aku harap kami memiliki kesepakatan.
Ashok berjabat tangan.
Ashok : ya, pasti.
Mani : aku akan menunggu untuk undangan pernikahan, rencana pernikahan besar untuk Shagun.

Ashok : ya, itu akan menjadi seperti yang aku dan kau inginkan.
Mani : aku akan mempersiapkan kertas, kau menikahinya.
Mani pergi.
Ashok : Raman dan Ishita membuat hidupku stres, aku ingin lari dari pernikahan dan ia menyuruh aku, aku hanya benci orang ini.
Ibu Raman menangis berbicara mengurus Romi dan menyalahkan Sarika.
Ayah Raman : apa yang kau katakan.
Simmi meminta Ibunya untuk gak bereaksi berlebihan.
Ibu Raman : meminta pendeta untuk menemukan seorang gadis untuknya segera.
Romi : tolong, aku gak ingin menikah.
Ibu Raman : aku akan menamparmu, apakah aku bertanya apakah kU akan menikah atau tidak.
Simmi berpikir : aku akan menunjukkan kepada Sarika.
Simmi datang untuk menemui Sarika dan menegur dia.
Simmi : aku gak akan melepaskanmu, jika kau mendapat setelah Romi , berada jauh dari Romi.
Sarika berpendapat.
Sariak : kau buta, kau selalu menutupi Parmeet dan Romi, Ishita gak begitu banyak untukmu, kau semua gak layak ini, kau melakukan ini untuk Romi, karena Parmeet dan Ashok membuat rencana untuk menggunakan aki dan Raman posisi, Ishita dan Mani melakukan ini, hanya untuk Raman.
Simmi menangis menjadi terkejut.

Raman : Ishita siapa yang memberimu hak untuk memutuskan untuk Romi, untuk memberikan nama kepada anak Sarika.
Ishita meminta Raman untuk membuat dirinya benar, kemudian berbicara dengannya.
Sarika : Simmi Parmeet mencurangi dengan bantuan Ashok.
Simmi pergi menangis.
Simmi keluar dan berpikir tentang kata-kata Parmeet untuk membuat Romi kabur dari rumah.
Simmi berpikir tentang kata-kata Ishita yang Parmeet mencoba untuk menganiaya dirinya dan Raman mengatakan Parmeet menggunakan nya.
Ishita : mereka semua telah mengatakan yang sebenarnya, Parmeet membuat Ku melakukan membuat masalah besar, ia melibatkan aku dalam rencana buruk Ashok.
Simmi menangis .
Simmi : tidak, Parmeet gak bisa menipu aku, namun .... Parmeet memiliki permusuhan untuk Raman dan berbohong kepadaku, ia gak ingin menyelamatkan Romi, ia ingin Romi untuk kabur dan Sarika membuat masalah di sana.

Simmi : berkat Ishita, ia melakukan ini untuk Romi, aku harus memberitahu Raman bahwa Ishita melakukan ini untuknya, aku gak berpikir Raman akan terpengaruh jika Romi berlari , dan Parmeet berbohong kepadaku, gak ada ia gak bisa melakukan ini, aku akan memanggilnya sekarang.
Simmi memanggil Parmeet.
Simmi : Parmeet kau mengatakan yang sebenarnya, kenapa kau menyarankan untuk membuat Romi kabur , sehingga Ashok membuat masalah menggunakan Sarika dan menyalahkan Raman.
Parmeet : tidak, kau jangan mendengarkan siapa pun.
Simmi : ya, aku gak bersalah untuk selalu percaya padamu, mengatakan yang sebenarnya, bersumpah pada Ananya, kau telah mengambil uang dari Shagun dan sekarang bergabung tangan dengan Ashok.
Parmeet : aku gak berdaya, jadi aku sedang bekerja di sini, aku gak tahu apakah Ashok merencanakan ini, aku hanya membantu Romi, gak ada yang telah berubah.

Simmi : tidak, aku selalu percaya padamu, tetapi jika Raman masuk ke masalah, itu akan menjadi masalah.
Parmeet : jika Ashok mengambil namaku, aku akan berurusan dengan ia setelah kembali.
Simmi : kembali segera.
Parmeet : aku gelisah tanpa kau di sini, aku mencintaimu Simmu.
Simmi mengakhiri panggilan.
Parmeet : aku diselamatkan.
Simmi : gak selalu Parmeet benar, Tuhan gak membuat hancur kepercayaanku, ini baik Raman baik-baik saja, aku harus meminta maaf padanya untuk Romi dan mengatakan kepadanya bahwa Ashok melakukan ini.
Shagun datang untuk menemui Raman dan Ishita, dan mengejek mengatakan tentang pernikahan mimpinya dengan Ashok.
Shagun : aku ingin Ruhi untuk berpartisipasi, dan datang pada semua Acara.. Raman Melihat Shagun. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 11 Oktober - Episode 74


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 10 Oktober - Episode 73. Please share...!

Blog, Updated at: 23:14