Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 280

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 280. Simmi menemui Raman di kantornya dan memberitahu Raman tentang semuanya bagaimana Ashok telah merencanakan sesuatu padanya dan mereka semua telah salah “Kakak, Abhimanyu dan Ishita yang telah menyelamatkan posisimu sebagai kepala dewan pengusaha se - Asia” Raman terkejut dan tak percaya “Ishita ?” Simmi mengangguk “Kamu tahu, aku telah memarahinya, Simmi ,,, seharusnya kamu mengatakan padaku sebelumnya” Raman mulai menyadari kalau dirinya telah salah menilai Ishita selama ini, sedangkan Ashok sendiri sedang minum wine di kantornya sambil berkata “Aku harus menikahi Shagun untuk bisa mendapatkan kontrak ? Omong kosong apa ini ? Abhimayu memang sudah gila, posisi itu diberikan ke Raman dan Sarika menipuku pada detik terakhir” ujar Ashok geram,

Sementara itu Mihika yang masih berada dikantor sedang ngobrol sama Mihir via telfon, setelah selesai menelfon ketika Mihika bangun dan ketika hendak berjalan tiba tiba Mihika bertabrakan dengan temannya dan baju yang dikenakannya pun basah oleh kopi ”Aduuuh, aku minta maaf”, “Tidak apa apa, aku bisa ganti, kebetulan aku bawa baju lagi” sahut Mihika “Baiklah, namun lampu kamar mandi tak menyala, kamu bisa ganti baju di ruang meeting” Mihika setuju dan pergi ke ruang tamu, begitu Mihika pergi, Ashok tersenyum senang dari balik ruang kerjanya, rupanya Ashok mendengar pembicaraan mereka

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 280
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 280
Mihika sudah masuk ke ruang meeting dan menguncinya dari dalam, saat itu Ashok mengikutinya dari belakang dan membuka ruang meeting itu dengan kunci yang dimilikinya, perlahan Ashok membuka pintu ruang meeting dan dilihatnya Mihika sudah melepas bajunya hingga kaos dalam Mihika terlihat jelas didepan mata Ashok, Ashok pun tak berkedip menatap tubuh Mihika yang molek dan menggairahkan, Ashok sangat menikmati pemandangan didepannya ini sambil tersenyum senang, Mihika sendiri tak menyadari kalau dibelakangnya sudah ada Ashok yang siap menerkamnya, kemudian Ashok menutup pintu tersebut, Mihika yang baru saja hendak mengenakan baju gantinya, kaget ketika mendengar suara pintu ditutup, Mihika segera berbalik dan dilihatnya Ashok sudah diberdiri didepan pintu sambil memperhatikan dirinya “Aku tadi kan sudah mengunci pintunya !”, “Iyaaa, memang” ujar Ashok sambil berjalan perlahan mendekati Mihika, Mihika pun mundur ke belakang

“Minggir ! Aku harus pulang !” Ashok tetap berjalan ke arah Mihika dan mencoba untuk memeluknya namun Mihika segera menghindar dengan mendorong Ashok hingga Ashok terjatuh dan terduduk di kursi meeting “Keluar kamu !”, “Ayooolaaah, Mihika ,,, berhentilah bertengkar dengan dirimu sendiri, aku sedang sedih hari ini, aku terjebak dengan Shagun dan sekarang aku harus menikahinya” ujar Ashok dengan muka mesumnya “Apa ?”, “Kamu terluka kan mendengarnya ? Kamu tahu aku ini tak tertarik dengan pernikahan ini, aku ingin menyingkirkan perempuan itu namun aku harus menikahinya sekarang karena temannya Ishita yang bernama Abhimanyu Raghav mengancamku” ujar Ashok sambil terus mendekat ke arah Mihika, Mihika pun berjalan mundur ke belakang

“Kamu tahu kan kalau Shagun sudah mengejar ngejar aku sejak 6 tahun yang lalu, aku tak bisa menghadapinya namun aku harus untuk sebuah kontrak dan begitu aku bisa mendapatkan kontrak itu, aku akan menyingkirkan Shagun dari kehidupanku kemudian hanya ada kita berdua, aku dan kamu” Mihika semakin terpojok oleh Ashok hingga terpojok di dinding ”Mihika, cintaku, aku akan membuatmu menjadi ratu hatiku dan kerajaanku”, “Jangan sentuh aku, Ashok ! aku akan memotong tanganmu !” bentak Mihika, sedangkan Ashok masih terus menatap Mihika dengan tatapan mesumnya dan berkata “Aku mencintaimu, Mihika”, “Kamu juga mengatakannya pada Shagun” ujar Mihika jengah “Itu sudah sangat lama, sekarang aku tahu siapa cinta sejatiku” Mihika langsung mendorong Ashok dengan keras ketika Ashok hendak menciumnya dan berkata “Menjijikkan !” Mihika bergegas mengenakan baju gantinya dan meninggalkan ruang meeting itu, sedangkan Ashok tersenyum senang “Semua perempuan selalu berjuang untuk mendapatkan semuanya” ujar Ashok,

Mihika segera keluar dari ruang meeting dan tiba tiba dilihatnya Shagun sudah berdiri di sebrangnya sambil berkata “Aku melihat semuanya” Mihika kaget “Aku minta maaf, Shagun ,,, aku” Shagun langsung menyela “Ada apa ? Maksudku sampai kapan kamu akan bekerja terus ? Adikku dan calon suamiku telah bekerja sangat keras, jangan buat adikku menunggu lalu dimana Ashok ?” saat itu Ashok datang begitu mendengar suara Shagun, Shagun langsung memeluknya “Aku sedang bekerja tadi, Abhimanyu baru saja memberikan aku sebuah kontrak cukup besar, jadi aku sedang merayakannya dengan minum wine” Shagun merasa senang mendengarnya “Waaah selamat ya, Ashok ! Kamu telah bekerja keras dan Mihika, aku juga mengucapkan terima kasih untuk kerja kerasmu, ayooo sekarang kita pulang, aku yang akan menyetir” Mihika hanya terdiam melihat Shagun dan Ashok yang nampak mesra didepannya

Sementara itu Raman sedang dalam perjalanan pulang bersama supirnya, Raman memikirkan ucapan Simmi, Raman menutup matanya dan sambil memikirkan sesuatu, Raman teringat pada ucapan Ishita pada Mani, kebahagiaannya untuk Raman, Raman juga teringat bagaimana ia telah menyakiti perasaan Ishita dengan menyebut nama Shagun didepannya, Raman memikirkan kebersamaan Ishita dan Mani yang semata mata demi keselamatan Romi lalu Raman minta supirnya untuk berhenti di pinggir jalan, Raman keluar dari mobilnya lalu mulai berjalan jalan di jalur pedestrian sambil memikirkan tentang Ishita dan kenangan indah mereka berdua Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 281


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 280. Please share...!

Blog, Updated at: 23:06