Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 430

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 430.Raman berbicara dengan Pathak tentang Rinki. Adi dan Ruhi menusuk ban mobil.Ruhi : maaf, aku lupa penitiku di sana.

Romi dan Ishita lewat dan berhenti melihat Raman.
Romi : kita akan memberinya tumpangan.

Ishita dan Raman mulai berdebat karena menyalahkan Ishita untuk menusuk ban.
Ishita : aku punya pekerjaan ini dalam kehidupan, tidak ada yang lain, kan , Hanya untuk memberikan pria angkat ini.
Adi : bagaimana membuat Ayah duduk di mobilnya.

Raman melihat Ishita.
Ishita : Raman datanglah , jika kamu tidak ingin aku akan pergi.
Raman : aku akan membayar tarif.
Ishita : orang tersebut harus memberikan tarif.


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 430.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 430.
Ishita mengejek dan Ishita meminta Raman untuk datang.
Romi melihat mereka.
Adi dan Ruhi senang.
Raman dan Ishita masih berdebat di jalan.

Romi : apa yang harus aku lakukan.

Mereka berdua berbicara melalui Romi dan membawa keluar jengkel mereka.
Raman : apa mobil ini bodoh, tidak tahu dari mana ia telah mencuri ini.

Raman meminta Romi untuk menghentikan mobil dan meminta ia untuk turun mobil.
Raman : aku akan pergi sebelum ditangkap polisi karena mobil ini curian.

Ishita menemui Mihir.
Ishita : Mihit mengapa kamu minum begitu banyak dan melakukan kebodohan ini.
Mihir : aku minta maaf, bos memaksa aku untuk minum dan aku bertemu Ashok dalam pesta , aku tidak bisa mengendalikan mendengar tentang Mihika.
Ishita : Rinki berkata tepat, orang mengatakan benar setelah minum.
Mihir : aku berpikir tentang Mihika, namun aku peduli untuk Rinki, itu akan mengambil beberapa waktu untuk mengenal satu sama lain.
Mihir : aku mencoba untuk membuat hal-hal yang baik-baik saja, aku janji aku menghormati pernikahan ini dan Rinki, ia penting untukku , karena ia meninggalkan rumah, aku merindukannya, aku sangat beruntung memiliki dia, bantu aku.
Ishita : kamu harus memberitahu ini untuk Rinki.
Mihir : aku menelepon, ia tidak menjawab panggilanku, beritahu aku apa yang harus dilakukan.

Ishita mendapat panggilan dari Romi dan meminta Mihir untuk datang.
Ishita : aku akan pergi sekarang.
Mihir : aku terus pertemuan di sini.

Mihir meminta Ishita untuk melakukan sesuatu.
Ishita : akan ku coba.

Ishita pergi dengan Romi.
Subbu salam kepada Ishita.

Subbu : aku datang ke warung kopi karena sekretarismu mengatakan kamu berada di sini, aku tahu kamu dan Raman bertengkar, aku bertanya kepada Bala dan ia menceritakan semuanya.
Ishita : ini masalah pribadi, Romi mari kita pergi.
Subbu : kamu membantu aku, aku juga dapat membantumu untuk menyatukan Mihir dan Rinki, aku punya ide.
Ishita : apa yang harus kuta lakukan.

Subbu mengingatkan Ishita bagaimana mereka melakukan perjodohan di perguruan tinggi.
Subbu : ini bisa terjadi sekarang juga, di mana Raman.
Ishita : ia pergi ke pengacara, kita juga akan pergi ke sana.

Raman membawa Rinki ke Pathak.
Rinki : mengapa kita datang ke sini.
Raman : kamu mengatakan kamu tidak ingin berada di pernikahan ini, berbicara dengan Pathak.

Ishita dan Romi menceritakan tentang Raman membawa Rinki ke Pathak.
Subbu : Pathak akan memberi mereka saran yang kita memberinya.

Subbu meminta Ishita untuk memanggil Pathak.
Ishita memanggil Pathak.

Ishita : pathak jangan memanggil namaku dan tidak mengatakan kepada Raman bahwa aku menelepon, berbicarakah dengan temanku Subbu dan mengambil nasihatnya.

Subbu berbicara kepada Pathak. Pathak : baik-baik saja, itu akan dilakukan.
Ishita : Pathak akan melakukan hal ini.
Pathak : Raman Rinki dan Mihir harus menunjukkan upaya mereka untuk menjaga pernikahan .

Pathak meminta Raman untuk membuat mereka berpartisipasi dalam kontes pasangan.
Ishita : mereka akan tahu bahwa mereka yang kompatibel.

Raman membawa Rinki dan pergi meninggalkan.
Rinki : aku tidak ingin berpartisipasi.

Raman meminta Rinki untuk menyetujui Pathak.
Ishita bertemu Mihir lagi di kedai kopi dan meminta Mihir untuk berpartisipasi.

Mihir : tidak ada cara.

Ishita meyakinkan Mihir.
Rinki menolak dan Raman meminta Rinki untuk melakukannya.
Romi dan Ishita pulang dan mengatakan tentang kompetisi pasangan, seperti Nach Baliye.

Simmi : aku tidak berpikir Rinki akan setuju.
Ishita : ia akan setuju dan Mihir sudah menandatangani pada formulir.
Ayah Raman : apa yang harus kiya lakukan untuk meyakinkan Rinki.
Simmi : kita harus melakukan peran kita.

Ishita meminta mereka untuk tidak melakukan overacting.
Ibu Raman meminta mereka untuk tidak melihat, ia tidak bermain berlebih-lebihan.
Romi membawa Ishita untuk ke rumah.
Rinki pulang.

Ibu Raman : Mihir menelepon dan mengatakan kalian akan mengambil bagian dalam beberapa kompetisi.
Rinki : aku tidak tertarik.

Romi menunjukkan formulir.
Romi : Mihir merencanakan itu.

Ibu Raman memprovokasi Rinki.
Ibu Raman : Mihir tidak mampu.
Simmi : Rinki memeriksa bentuk, orang akan berpikir khawatir suamimu akan gagal, dan akan kalah karena istrinya tidak mendukungnya.
Ayah Raman : baiklah , kita akan membuat beberapa alasan.
Rinki : tidak perlu untuk membuat alasan.

Adi dan Ruhi pulang.
Rinki menandatangani pada formulir.
Adi mendapat ide dan memberitahu Ruhi.
Malam nya, Raman menyegarkan diri dan merindukan Ishita di dalam kamarnya.
Ishita gelisah juga.
Mereka ingat pertengkaram mereka.
Raman pergi ke sofa dan memeluk bantal.
Ishita melihat Mihika dan duduk berpikir.
Ishita menerima bingkisan dan berterima kasih.
Bahkan Raman datang dan mengambil obat-obatan nya.
Mereka memberikan obat-obatan mereka satu sama lain.

Raman : aku saja mengantarkanmu
Ishita berpikir : ia tidak bisa memanggil aku ke rumah, ia berada di egonya.
Raman berpikir : apa ia tidak bisa pulang ke rumah, ia berada di egonya.
Raman : aku akan pergi.

Raman membantu Ishita.
Raman membawa Ishita.

Raman : Rinki mengatakan ya untuk mengambil bagian dalam kontes, Pathak meminta kamu untuk meyakinkan Mihir, mari kita lihat idenya bekerja atau tidak.

Raman meminta Ishita untuk mengambil obat-obatan.
Raman pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 431


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 430. Please share...!

Blog, Updated at: 09:25