Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 431

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 431. Mihika bertemu Sujata dan menceritakan tentang materi Ishita ini. Sujata mengatakan Shagun tak terlihat ibu yang baik dan meminta ia untuk mendapatkan dokumen kasus. ia akan memastikan Ruhi pergi ke Ishita. ia bertanya tentang kasusnya. Mihika bilang aku akan mendapatkan Ashok dihukum. Sujata mendukung dan mengatakan saya akan mengambil kasus mu. Mihika berterima kasih. Ibu Bhalla menemui Rinki di kafe dan bertanya apakah sesuatu terjadi kemarin. Rinki bertanya bagaimana ia bersikap, ia akan mengelola. Ibu Bhalla memberikan cd film Inggris romantis dan meminta padanya untuk melihatnya dengan Mihir. Rinki mengatakan saya tak ingin ini dan ibu. Bhalla lelucon.

Dia meminta padanya untuk tetap. ia mengatakan memberikan informasi dan pergi. Rinki bilang aku harus memberitahu Ishita dan membuat kontrol ibunya, jika ia mengatakan ini untuk Mihir, itu akan memalukan bagi saya. Ishita membuat catatan Ruhi ini memanggil teman-temannya. Simmi mengatakan kamu merawatnya, dan Shagun tak peduli sama sekali. Simmi dan Ishita bercanda tentang penguncian Shagun dalam lemari dan tertawa. Rinki mengatakan Mihir bahwa ia akan datang dan ia memiliki kejutan. ia meninggalkan dan melihat cd. Ruhi menyimpannya. Raman datang untuk berbicara dengan Shagun dan meminta ia untuk pergi dan bermain. ia bertanya kenapa ia tak sekolah.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 431
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 431
Mihika mengatakan Ishita bahwa mereka akan memenangkan kasus ini jika Sujata mendukung mereka. Ishita berterima kasih dan mengatakan ia akan memberikan docs tahanan, setelah ia memberikan catatan Ruhi. Shagun dan Raman berdebat pendidikan dan masa depan Ruhi '. Shagun mengatakan Ruhi akan dibentuk, tak mengajari saya. ia mendapat cd dan mengatakan saya pikir ia yang Film iklan cd, memungkinkan menontonnya. ia mengatakan dipercaya. ia mengatakan tenang, hanya melihat sekali demi Ruhi ini, kamu duduk, aku akan membuat kopi untuk mu. Ruhi bermain dengan anak-anak dan mereka mengatakan patung. ia masih berdiri. Ishita datang dan melihat Ruhi.

Dia menandatangani anak-anak untuk tak memberitahu Ruhi dan tersenyum. Dil se dil ka rishta ............ .. memainkan ......... ia datang ke Ruhi dan bertanya padanya patung, yang baik, ia punya catatannya dan memiliki semua catatan dari kelas nya terjawab, ia menulis semua penjelasan dan meminta ia untuk belajar dengan baik. ia menyerahkan catatan nya. ia mencium. Tere dil ka hanya dil se ............... ..plays ............... .Dia pelukan Ruhi dan Ruhi menangis. Ishita berbalik pergi.

Shagun membawa kopi dan mengatakan aku sangat bersemangat untuk menonton film iklan pertama Ruhi ini. ia memainkan Cd dan meredupkan lampu, meminta Raman untuk duduk. Raman duduk. Anak itu mengatakan Ruhi rilis. Ruhi berjalan ke Ishita mengatakan Ishi Maa dan jatuh. Ishita berhenti dan pergi ke dia, bertanya apa ia ok. Shagun dan Raman melihat film Inggris yang romantis. ia bertanya kepada Shagun apa yang terjadi. ia bilang aku tak tahu. Ishita datang dan melihat padanya, mendapatkan bermata berkaca-kaca. Raman mengatakan Ishita Aku datang untuk berbicara tentang
Ruhi. Ishita meminta kotak pertolongan pertama. ia bertanya apa yang terjadi. Sopir membawa Ruhi dan ia tahu perdarahan. Ishita marah pada Raman dan melakukan bantuan.

Ruhi mengatakan ia akan melakukan sendiri. Ishita meminta padanya untuk duduk tenang. Ruhi menangis. Ishita bertanya ia lebih baik. Shagun mengatakan cukup, saya akan melihatnya, dan meminta Ishita dan Raman untuk pergi. Ishita melihat Raman marah dan meminta Ruhi untuk mengurus dan belajar dengan baik. ia meminta Shagun untuk mendapatkan suntikan TT nya. Shagun mengatakan saya tahu dan membawa Ruhi. Raman mengatakan kami juga akan pergi. ia pergi sendiri bergerak kursi roda.

malam nya, Ishita berada di kamarnya. Raman datang padanya dan ia tetap marah. ia mengambil obat-obatan. ia mencoba untuk mengklarifikasi dan ia mengatakan selamat malam. ia mengatakan minimal memarahi saya dan berbicara. ia bertanya apa yang harus dikatakan. ia mengatakan maaf. ia mengatakan tak akan ada perubahan dengan menyesal. ia bilang aku pergi untuk berbicara tentang Ruhi. ia bertanya bagaimana ia bisa menonton film, Shagun ceroboh, bagaimana bisa dirimu, Ruhi terluka dan saya berteriak minta tolong. ia mengatakan anak-anak bisa terluka, jangan terlalu protektif. ia menyebut dirinya lalai. ia marah ayah yang tak bertanggung jawab.

Mereka berpendapat dan ia menyalahkan ia untuk semua masalah, dan mengatakan ego mu terluka dan tak berbagi apa-apa. ia bilang aku memiliki semua ketegangan di kepala saya, saya tak melakukan apa-apa untuk keluarga saya, saya bekerja seperti gila dan mengambil semua tugas, maka kamu berpikir lelucon nya. ia mengatakan Ruhi tak ada di sini karena mu. ia mengatakan bahkan ia terluka, ia bukan paman Ruhi, tapi ayahnya. Mereka mengatakan mereka tak ingin berbicara dan ia pergi. Dil Kahin rukta nahi .................. memainkan ............ ia berbalik untuk tidur dan ingat Ruhi. Ruhi berpikir tentang dia. Ruhi mengatakan ia merasa senang dengan Ishita dan tak terima, ia harus menelepon sekarang. ia mengambil telepon dan berpikir apa yang harus dilakukan.

Ruhi mengatakan ia mungkin tidur dan akan terganggu. Ishita berpikir tentang Ruhi, dan berpikir untuk meminta Mihir atau Rinki. Ruhi memanggilnya dan tak berbicara. Ishita bilang aku tahu Ruhi kamu ingin berbicara, tapi tak bisa, kamu mencintaiku, aku merindukanmu Ruhi. Raman terlihat padanya. Ishita ingat bagaimana Ruhi dibawa pergi. Apakah alag alag ............ ..plays ............ ..Shagun bertanya Ruhi dengan siapa ia berbicara dan meminta padanya untuk memiliki susu. Ruhi menolak. Shagun melihat log panggilan dan mengatakan Ishita. ia menyebut pengacara dan bercerita tentang menahan order, Ishita tak harus bertemu atau berbicara dengan Ruhi, Ruhi memiliki perintah emosional dan mental karena dia. ia mengatakan baik-baik saja.

ibu. Bhalla meminta Rinki apakah ia melihat film dan tak sesuatu apa yang terjadi. Rinki mengatakan mereka telah melihat dan tak ada yang terjadi. Ibu Bhalla meminta ia untuk membawa Mihir ke dokter. Rinki bertanya apa yang ia katakan, ia baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Mihir datang ke Rinki dan mengatakan ia akan membuat sarapan. Rinki mengatakan tidak, saya akan membuatnya dan pergi. Ibu Bhalla berpikir ia memberi film yang salah dengan mereka. Pathak mengatakan Ishita bahwa pengadilan telah mengeluarkan perintah penahanan yang dikirim oleh Shagun. Ishita tak dapat menemui Ruhi sekarang. Ishita berpendapat dengan Raman dan meminta ia untuk melawan ini. ia meminta padanya untuk tenang.

Dia mengatakan mereka tak akan menemukan solusi, ia bisa melihat Shagun menggunakan Ruhi. Raman mengatakan mereka semua perawatan untuk Ruhi dan mereka berdebat. Amma datang dan melihat padanya. ia meminta Pathak untuk berbicara dengan hakim, memulai proses dan saya ingin hak asuh Ruhi ini, memberitahu saya jika kamu dapat melakukan ini, kalau tak aku akan menyewa beberapa pengacara lainnya. ia mengatakan baik-baik saja. Mereka bertemu di pengadilan dan pembicaraan untuk menilai tentang Ruhi. Shagun berbicara menentang Ishita untuk menjalankan dengan Ruhi, ia terobsesi. Ishita bilang aku tak terobsesi, aku mencintainya, aku tak seperti mu meninggalkan 6 bulan bayi. Shagun bilang aku tak punya dukungan saat itu, saya bukan sumbernya, saya wanita yang dihormati. Ishita meminta ia untuk bertanya mengapa ia meninggalkan suaminya untuk orang kaya, melakukan itu orang kaya tak memiliki sumber daya dan bercerita tentang Adi memiliki gangguan perilaku karena dia, dan membuat Ruhi melakukan pekerja pemodelan untuk kebutuhan nya.

Shagun mengatakan yang karena mu, kamu meninggalkan suami mu dari memberikan penghasilan bulanan saya, Ruhi senang melakukan
pemodelan. Ishita bertanya padanya apa yang ada di hatinya. Shagun berpendapat dan ejekan ia menjadi punya anak. Ishita mengatakan ia mengambil keputusan dengan bersedih, karena ada ketegangan di rumah dan ia membawa Ruhi ke tempat yang aman. Shagun mengatakan Ruhi takut dan sebut Raman. Hakim mengatakan kalian berdua adalah ibu Ruhi, tapi Shagun memiliki hak asuh utama nya, Ishita seharusnya tahu apa yang baik untuk Ruhi seperti Shagun tahu. Sujata bersama dengan Mihika. ia mengatakan maaf untuk gangguannya, ia adalah Sujata Kumar, dari anak-anak dan wanita kesejahteraan dan ingin menunjukkan beberapa fakta tentang Ishita. Ishita mengatakan sekarang ia akan mengelola kasus saya. Sujata mengatakan bahwa hak asuh utama Ruhi adalah dengan Raman dan Ruhi, bagaimana Shagun mendapatkannya.

Pengacara shagun mengatakan itu bisa ditransfer dari Raman ke shagun. Sujata mengatakan Ishita berada di kustodian bersama, izin juga diperlukan untuk mentransfer tahanan. ia mengatakan Ruhi pergi ke Ishita dan kemudian dipindahkan tanpa sig Ishita ini, null dan batal. Mereka mendapatkan bahagia. Shagun khawatir. Hakim mengatakan baik-baik saja, pengadilan akan membaca semua fakta lagi dan mengambil keputusan dalam sidang berikutnya, sampai kemudian Shagun akan memiliki Ruhi ini tahanan dan menahan pesanan pada Ishita akan ditangguhkan. Ishita tersenyum. Hakim meminta mereka untuk membawa semua dokumen dalam persidangan berikutnya.

Ishita berkat Sujata dan menyebutnya penyelamat. Sujata mengatakan saya hanya mendukung kebenaran dan saya akan
dengan mu, mengirim semua kasus terkait surat ke kantor saya. Shagun datang dan tegur Ishita. ia mengatakan ini tak adil, Ruhi hanya dukungannya. Sujata mengatakan pengadilan merasa kamu tak dapat membesarkan anak dengan baik, meninggalkan anak-anak untuk Ishita, ia memiliki sumber daya. Shagun mengatakan kamu tak akan mendapatkan Ruhi saya.

ketika Sujata meminta Raman untuk berhati-hati, karena apa yang dilakukan oleh dia, aku tahu semua orang bersedih ketika datang ke anak-anak, tapi berpikir dengan baik dan berbagi segala sesuatu dengan Ishita, ia adalah istri mu dan memiliki hak. Raman pergi. Sujata meminta Ishita untuk mengirim surat. Ishita meminta ia untuk datang ke rumah dan bertemu keluarganya. Sujata setuju. keluarga Bhalla berkat Sujata. Sujata bertanya tentang kasus Mihika ini. Mihika mengatakan ia harus mendapatkan mendengarnya hari ini. Sujata meminta ia untuk membahas semua fakta dengan pengacara. Appa mengatakan kita harus berpikir lagi. Sujata mengatakan Ashok melakukan kejahatan dan ia harus dihukum.

Amma mengatakan apa yang digunakan. Sujata mengatakan menghormati diri kita, itu tak ada nilainya, jangan khawatir, kasus Mihika adalah kuat dan ia harus memberikan contoh. Ishita mengatakan biarkan Ashok terkena. Simmi mengatakan ia akan dihukum. Bhallas mendukung Mihika. Raman mendengar mereka dan pergi. Raman dan Ishita memeriksa beberapa dokumen. Ishita mengatakan ia masih kesal dan meminta maaf kepadanya. ia bilang kamu selalu menyalahkan saya untuk segala sesuatu, kamu sempurna dan saya memiliki semua kekurangan, saya tak bisa mengubah dan saya akan selalu melakukan apa yang saya bisa untuk anak-anak saya. Amma mendengar argumen dan kekhawatiran mereka. ia mengatakan Appa dan ia meminta ia untuk tak khawatir, jika mereka berbicara di antaranya, hal ini bisa menjadi lebih buruk.

Amma mengatakan tanggung jawab kita begitu terlalu, bagaimana bisa kita bahagia ketika mereka marah. Ibu Bhalla dan tuan. Bhalla berbicara tentang Mihir dan Rinki, mereka begitu malu, kita harus menjelaskan kepada mereka. ia mengatakan mereka akan merasa buruk. ia mengatakan
mengapa, kami memiliki hak untuk mencampuri kehidupan mereka. ia mengatakan mereka akan mengerti, jangan khawatir. ia mengatakan kamu tahu, Ishita tak bisa menjadi ibu, Romi tak bisa menjadi ayah, dan Rinki selalu menjadi buku, saya ingin seorang cucu.

Mihika berbicara kepada Vandu dan Bala. ia bilang aku ingin melihat bagaimana Ashok akan menghadapi semua orang. Bala mengatakan ia akan dipukuli dan tak mendapatkan tempat untuk menyembunyikan wajah. ia mengatakan ia akan turun kepada Mihika. Vandu mengatakan menunggu, minum kopi. Mihika tersenyum dan berkata baik-baik saja. Ishita marah pada Raman dan kursi rodanya terjebak di karpet. Shravan datang dan ia mengatakan ia juga marah. ia bertanya pada siapa. ia mengatakan semua perempuan. ia bertanya mengapa. ia mengatakan ia tak mengerti mengapa Vandu selalu belajar, dan Ruhi bertanya bukankah saya memiliki pilihan untuk bermain dengan orang lain, kamu tak akan mengerti, hanya Raman yang akan mengerti, karena ia menangani mu dan Ruhi. ia bilang aku tak perlu. ia mengatakan kamu selalu memarahinya dan kemudian menangis. ia mengatakan apa, benar-benar, aku tak adil dengan Raman.

Bala melihat Mihika. ia meminta padanya untuk dibuatkan kopi. ia bilang ia harus mengambil icecreams untuk Vandu lain ia tak akan meninggalkan nya. ia meminta padanya untuk pergi dan menyelamatkan dirinya. ia mendapat icecreams dan mobil berhenti jalan. ia pergi ke memarahi pria itu dan seorang pria itu keluar dari kursi belakang mobil. Bala terkejut melihat nya.

Raman datang untuk bertemu Sujata. ia berterima kasih, untuk apa yang ia lakukan untuk keluarganya. ia mengatakan bahwa karyanya. ia mengatakan kamu melakukan pekerjaan yang besar bagi perempuan dan anak-anak, tapi aku suka anak saya. Ruhi berusia 6 bulan ketika ibunya pergi, aku mengangkat ia dan tak memberikan banyak kebahagiaan, tapi ia dengannya selalu. Ishita mencintainya lebih tapi bahkan aku lakukan. ia meminta padanya untuk datang dan kopi. ia bilang ia tak melakukannya dengan benar dan tak mendiskusikan dengan Ishita, ini adalah kesalahannya. ia mengatakan ia tak bermaksud seperti. ia bilang aku tahu orang bingung, kamu memiliki mentalitas lama dan ingin istri modern.

Dia mengatakan kamu bisa melihat air mata perempuan dan tak melihat rasa sakit ayah, kelemahan ini tak apa yang terlihat, kelemahan nyata dalam ketakutan bahwa hal itu dapat ditunjukkan. ia pergi. ia pikir melihat rasa sakitnya. Suraj marah dan mendapat panggilan, dan mengatakan iklan ditembak dan semuanya akhir, mengapa kontrak bisa dibatalkan, apakah ini sebuah lelucon. ia khawatir dan melihat artikel berita Ashok untuk Pernikahan pemerkosaan dengan tuduhan oleh istrinya Mihika.

Ashok datang dan menyapa pagi. Suraj mengatakan tak ada yang baik dan mengatakan mereka akan segera berada di jalan setapak dan menunjukkan artikel berita. ia mengatakan tak ada merek bekerja dengan kami, 5 kontrak harus dibatalkan sejak pagi. Ashok mengatakan memberi saya waktu, saya akan mengelola. Suraj mengatakan iklan Ruhi juga dibatalkan. Ashok mengatakan aku tak akan meninggalkan Mihika, ia harus membayar untuk ini. Shagun meminta Suraj untuk membayar, bagaimana jika iklan Ruhi ini harus dibatalkan, ia telah melakukan iklan dan ia akan menuntutnya jika ia tak mendapatkan pembayaran. ia meminta padanya untuk pergi ke neraka. ia mengatakan kamu pergi ke neraka. ia mengatakan pembayaran saya juga berhenti, bagaimana saya harus pergi.

style="text-align: justify;"> Shagun membaca berita dan mengatakan Mihika menjadi terkenal dan hancur saya, saya harus membayar kredit, bagaimana saya akan mengelola, bukan tahu Ruhi yang akan mendapatkan pembayaran atau tidak. Ruhi datang ke sana. Ishita bertanya Neelu mana semua orang, dan panggilan sopir untuk pergi keluar. ia meminta Neelu untuk membawanya ke rumah Mihir ini. Raman mengatakan biarlah, memberitahu saya ketika saya sedang di rumah. Ishita bilang aku tak tahu. Raman berpendapat. ia meminta padanya untuk datang. ia mengambil nya dan ia tersenyum.

Ruhi bersiap-siap untuk sekolah, seperti shooting berakhir. Shagun meminta ia untuk pergi dan perubahan, yang 10,30 sekarang. Ishita mengatakan tak Ruhi, kamu akan pergi ke sekolah. Shagun bertanya apa yang ia lakukan di sini. Ishita mengatakan kami memiliki hak mengunjungi, kamu tak bisa menghentikan kami. Shagun mengatakan Ruhi tak akan pergi sekolah. Ishita bertanya kepada Ruhi apakah ia ingin pergi. Ruhi mengangguk. Ishita berkata yang baik, datang, aku akan membawanya, ia putri saya dan saya tahu apa yang baik untuknya. Raman meminta Ruhi untuk datang dan takut. Ruhi memegang tangan Ishita dan Shagun marah. Ishita mengatakan lebih dari kanan orang tua, hak anak untuk pendidikan adalah imp, hati-hati, mu memiliki hak asuh selama beberapa hari dan jika kamu menghentikannya, ini bisa melawan mu.

Raman membawa mereka ke sekolah dan bertanya kepada Ruhi mengapa ia begitu tenang, ia kesal. Ruhi kata saya bingung, kamu membawa saya untuk Shagun dan kemudian membawa saya dengan memerangi dengannya, kamu mencintaiku atau tidak. Ishita mengatakan kita mencintai my, kita tak bisa hidup tanpa mu, kami akan membawa mu dalam beberapa hari untuk janji. Ruhi mengatakan ada janji, kamu selalu memecahkannya. Raman menjelaskan bahwa kadang-kadang mereka harus melanggar janji, Adi membutuhkannya, dan ia kuat untuk mengurus semua orang. Ruhi bilang aku gadis yang tak berani, saya tak suka dengan Shagun, kamu meninggalkan saya sendirian. Ishita mengatakan tidak. Ruhi mengatakan biarlah dan pergi.

ketika Ishita meminta Raman untuk melihat berapa banyak mereka telah menyakiti Ruhi. Raman mengatakan saya tahu, tak mengejekku lebih, dan marah, mengatakan nasibnya buruk dan ia memiliki suami ini tak bertanggung jawab. ia meminta padanya untuk tak melawannya selalu. Amma mengatakan kita harus menjelaskan Ishu meyakinkan Raman, dan mencari situs belanja online, dan mengirimkan hadiah untuk Ishita dan Raman dengan nama mereka. Mihika berada dalam perjalanan mencoba untuk mengambil mobil. Ashok datang padanya dan tegur padanya untuk memberikan wawancara terhadap dirinya. ia mengatakan meninggalkan tanganku, tersesat. ia mengatakan ini adalah peringatan terakhir, jika kamu memberikan kata terhadap saya di media, maka saya akan menunjukkan. ia mengalahkan padanya dan bertanya ia terluka, berada di batas, dan tegur dia.

Romi datang ke sana dan melihat Ashok mengganggu Mihika. Romi tegur ia dan meminta ia untuk menyelesaikannya di rumah, mengapa ia membawa masalah keluar. Ashok bilang aku bisa api Raman dalam satu detik. Mihika meminta Romi datang dan Romi marah karena Ashok memprovokasi dia. Ruhi menemui Muttu dan mengatakan ia merindukannya. Ishita dan Simmi berencana untuk mengirim Muttu dengan Ruhi, ia bisa mendapatkan dukungan dan terlibat untuk mengusir hal negatif. Mereka tertawa.

Romi membawa Mihika ke rumah dan mengatakan ia bisa memberitahu ia jika ia membutuhkan bantuan apapun. ia mengatakan baik-baik saja. ia meminta maaf padanya. ia mengatakan hal yang sangat lama. ia mengatakan tapi aku bisa mendapatkan pengampunan. ia tersenyum dan pergi. Shagun meminta Muttu untuk pergi, mengapa Ruhi mendapatkan ia berada di sini. Ruhi mengatakan Muttu adalah bayi saya dan akan hidup dengan saya. Ishita
mengatakan Ruhi akan senang dengan dia, kamu ingin kebahagiaannya tepat. Shagun bilang kamu tak bisa mendapatkan anjing di sini. Ruhi mengatakan bahwa bayi saya, tak anjing. Shagun katanya manja saree saya. Simmi dan Ishita tersenyum, dan Ishita meminta ia untuk membiarkan Ruhi menikmati, dan takut ia orang kesejahteraan hewan. Shagun mengatakan dipercaya. Ishita dan Simmi tertawa.

Raman bertanya Neelu tentang Ruhi. Neelu mengatakan ia pergi. ia meminta untuk teh. ia mendapat hadiah dan bertanya padanya apa ini. Neelu mengatakan kurir pria memberi ini dan menunjukkan tanda terima. ia membaca untuk suami yang penuh kasih saya Raman Bhalla, dari Ishita Bhalla, dan mengatakan tak bisa ia diberikan secara pribadi. Ishita mendapat hadiah dan mengatakan demikian Ravan Kumar ingin minta maaf dengan memberikan hadiah, saya tak akan menerima cara ini, sampai ia memberi saya pribadi.

Ashok dan Suraj bicara. Suraj meminta padanya untuk fokus pada bisnis. Ashok mengatakan ia harus menyelesaikan skor dengan Mihika, biarkan mereka menjadi masalah, saya akan mengajarinya pelajaran yang baik. ia menyebut Tanushree dan meminta ia untuk bertemu. Raman membaca berita tentang seorang wanita yang tak berdaya dan membuat Ishita mendengarnya. Mereka tinggal kesal dan berpikir mereka harus hadiah pribadi. Ibu Bhalla datang dan mengambil hadiah, meminta harus saya membukanya. Mereka mengatakan ya. Ibu Bhalla melihatnya dan Ishita mengatakan ia tak hadiah. Raman mengatakan pembohong. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 432


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 431. Please share...!

Blog, Updated at: 23:09