Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 429

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 429. Shagun berbicara dengan Mihir. Mihir berpendapat dengan Shagun.
Mihir : aku tau karena Raman tak  salah dan Rinki mungkin punya beberapa alasan ia pergi ke sana, mungkin jau telah menempatkan ini dalam pikirannya.
Shagun : kamu memberikan perceraian kepada Rinki, Raman dan keluarga Bhalla tak  baik.
Mihir : kamu jangan mengatakan apa-apa terhadap mereka, atau kamu akan kehilangan aku, dan jangan berani berbicara di masalahku.

Mihir pergi.
Simmi dan Ibu nya bertanya kepada.

Ibu Raman : Rinki kenapa kamu tak  memberitahu kita sebelumnya.
Rinki : Aku bingung, apa yang akan aku katakan.
Ibu Raman : mengapa kamu tak  berbicara dengan Raman.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 429
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 429
Ibu Rama membela Raman.
Raman : ayah apa yang terjadi dengan Rinki.
Ayah Raman : ibumu dan Simmi berbicara dengannya.
Raman : aku kakaknya, aku akan berbicara.
Rinki : ia mencintaiku, tapi ia akan mengirim aku kembali, ia tak  peduli tentang hidup oramg lain yang memiliki cinta atau tidak.

Raman mendengar Rinki mengatakan terhadap dirinya.
Raman : tak  aku punya waktu untukmu.

Raman menghitung semua hal yang ia lakukan untuknya.
Raman : ini rumah kalian, Simmi dan kamu bukan beban bagiku.

Raman menjelaskan tentang pernikahan komitmen seumur hidup.
Rinki : bagaimana cinta.
Raman : baikkah, tak  dilakukan di sana, aku telah melihat lebih dunia dan menghancurkan hidupku dengan tanganu, nasibku baik bahwa aku mendapat kesempatan kedua, aku tahu Mihir dengan baik.
Ayah Raman : Rinki berbicara dengan Mihika, ia datang untuk berbicara denganmu.
Raman : Rinki berpikirlah dengan baik, karena keputusan yang salah kamu dapat merusak hidupmu

Mihika meminta maaf kepada Rinki.
Rinki : menghentikannya, semuanya selesai.

Mihika melipatkan tangan dan meminta Rinki.. Mihir datang.
Mihir : menghentikannya Mihika, kenapa kamu mengatakan maaf, ketika itu bukan kesalahanmu.
Rinki : lihat ia masih khawatir untuk Mihika lebih dari aku.
Mihir : apa yang telah terjadi.
Rinki : apa kamu tak  ingat, kamu menyebut nama Mihika di keadaan mabuk, aku istrimu, bukan Mihika.
Mihir : aku berjanji aku tak  akan menyakitimu, itu adalah saat yang lemah.

Rinki berpendapat.
Rinki : kamu merasa bersalah bahwa kamu menikah aku, kamu mengatakan yang sebenarnya sedang mabuk, jika kamu tak  memiliki tempat untukku di dalam hatimu , mengapa aku harus tinggal di rumahmu.

Mihir meminta maaf.
Mihir : kita bisa mendiskusikan, tak  perlu mengakhiri pernikahan, aku berjanji ini tak  akan terjadi lagi.

Ishita meminta Rinki percaya kepada Mihir.
Ishita meminta Rinli untuk mengambil contoh dari ia dan Raman.

Ishita : kita mengerti satu sama lain, Mihir tak  akan mengkhianatimu.
Rinki : mungkin, tapi cinta penting dalam pernikahan, jika Mihir mencintai orang lain, bagaimana dengan cinta aku , apakah kamu punya jawaban untuk ini.

Rinki pergo menangis.
Shagun melayani makan malam untuk Ashok dan mengatakan kepadanya segala sesuatu.

Ashok : apa yang akan kamu dapatkan dengan merusak kehidupan Mihir.
Shagun : Rinki akan meninggalkan Mihir, adik Raman akan bercerai, sepertiga untuk keluarga Bhalla , ini adalah yang terbaik Mihir akan kembali ke Mihika.
Ashok : diam, aku tak  di sini untuk mendengar drama ini.

Ashok bertanya tentang membawa anak-anak.
Shagun : mengapa kamu bereaksi berlebihan, aku juga menunggu hari ketika Raman dan Ishita hancur, ini adalah langkah pertama dan aku akan mendapatkan anak-anakku.
Raman : Mihir pergilah, aku tak  ingin melihat wajahmu
Ishita : bagaimana kamu bisa mengatakan ini.
Raman : diam.
Ishita : aku minta maaf, kenapa kamu marah.
Raman : kamu harus meminta maaf, kamu bertanggung jawab untuk ini, siapa yang mengatakan kepadamu untuk memohon Mihir menikahi adikku, tak  ikut campur dalam hidup saudaraku ini, jika hidup Rinki ini hancur, aku tak  akan melepaskanmu.

Ishita menangis.
Ishita : biarkan kamu katakan,kau selalu mengatakan tanpa berpikir, kalian semua memberkati mereka.
Raman : mengapa, bagaimana ini salah.
Mihika : ka Raman maaf.
Raman : tutup mulutmu.
Ishita : kamu tak  bisa berbicara dengannya seperti ini.
Raman : Rumah ini adalah milikku.
Raman : Ishita bawa adikmu pergi , ini bukan rumahmu.

Ishita menangis.
Raman meminta Ishita untuk pergi ke keluarganya.
Raman meminta Ibu Ishita untuk membawa putrinya dan pergi.

Raman : keluar....... Ishita pergi.
Raman : Mihir jangan menunjukkan wajahmu lagi.

Ibu dan Ayah Ishita khawatir.
Ibu Raman menangis.

Ibu Raman : apa yang terjadi di rumahku.

Ishita menangis di rumah Ibunya.
Ishita : semua orang setuju ketika aku membuat Mihir dan Rinki menikah, bagaimana ia bisa menyalahkan aku, Aku tak  akan memaafkannya untuk ini.

Pintu bel berdering.
Ayah Ishita : aku pikir itu Raman.

Dan itu adalah Subbu.
Subbu membawa anjing dan melihat semua orang marah.

Subbu : maaf, mungkin aku datang pada waktu yang salah, Ishita apa kamu baik-baik saja.
Ishita : aku baik-baik saja, aku datang untuk tinggal di tempat Ibuku selama beberapa hari.
Ibu Ishita : ya itu benar.
Ishita : Ibu tak  akan punya waktu untukku setelah Vandu melahirkan.
Subbu : ya, istirahat, aku akan pergi dan melihat Muttu.

Subbu Pergi.
Ishita menangis, mengingat kata-kata Raman.
Shagun datang kerumah Bhalla.
Ibu Raman mengirimkan Neelu dan meminta Nelku untuk tak  membuang-buang waktu kepada Shagun.
Raman datang dan Shagun berbicara kepadanya.

Shagun : aku datang untuk bertemu Adi dan Ruhi.
Raman : baiklah.

Shagu bertanya tentang masalah kemarin.
Raman menegur Shagun.

Raman : pergilah , untuk bertemu anak-anak , jangan mengganggu dalam hal rumahku.
Shagun : ini tentang kehidupan Mihir , Rinki membuatnya wayang, semua karena Ishita, aku tak  akan membiarkan kamu merusak hidupnya.

Adi datang.
Adi : bagaimana kabarmu.

Shagun tersenyum.
Ibu Raman : ia adalah seorang wanita yang dramatis, ia akan menghancurkan rumah ini, apa yang harus dilakukan.

Ibu Raman datang ke Ishita dan meminta Ishita untuk menyelamatkan pernikahan Rinki.
Ibu Raman menangis.

Ishita : Rinki tak  akan mendengarkan aku, aku akan berbicara dengan Mihir, jangan khawatir, aku tak  akan membiarkan hubungan ini berakhir.. Mihika membawa teh dan Ibu Ishita memberi kepada mereka.
Ruhi : Adi apa yang terjadi.
Adi : bibi Ishita dan Ayah telah bertengkar dan bibi Ishita pergi ke rumah ibunya, aku mendengar bibi Simmi dan Nenek berbicara.
Ruhi : hal itu terjadi setiap hari, Ayaj akan meminta maaf , atau aku akan menyelesaikan segalanya.

Mereka tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 430


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 429. Please share...!

Blog, Updated at: 09:25