Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 423

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 423. Rinki marah.Ibu Raman : Rinki katakan apa yang terjadi.
Rinki : Mihika selalu datang di antara aku dan Mihir, ia harus tahu Mihir sudah menikah dan ia harus menjaga jarak.

Ishita mendengar itu.
Raman : apa omong kosong ini, tak ada yang tahu Mihir lebih baik daripada aku, kamu tak tahu untuk memahami hubungan, setiap hubungan bukan hitam dan putih, memiliki warna, bagaimana Mihika bisa datang diantara kalian, jangan meragukan, membawa cinta dan persahabatan di dalamnya untuk membuatnya kuat.
Ibu Raman : kamu jangan terganggu dengan masa lalunya, atau bagaimana kamu akan membangun masa depanmu.

Rinki pergi.
Ishita terlihat dan berpikir untuk menjelaskan Mihika.
Ishita melihat Mihir dan Mihika berbicara seperti teman-teman, dan hanya memutuskan tentang pilihan Rinki.
Ishita tersenyum.
Mihika salam kepada Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 423
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 423
Ishita : waktu untuk film Adi.

Mereka semua bersiap-siap.
Adi : aku harus berbicara dengan Mihir dan Mihika.

Adi meminta mereka untuk bertindak buruk.
Mihir : mengapa, aku melakukan latihan dan aku tak melakukan pekerjaan yang buruk dalam hidupki.
Mihika : apa rencana tersebut.
Adi : Ayah Raman dan bibi Ishita tak akan melihat dan kemudian bertindak di sini, dan juga mengatakan aku mencintaimu sebagai script.

Mihir dan Mihika setuju.
Rinki : apa yang Adi katakan.
Mihir : direktur dan aktor berbicara, tak mengganggu di antara kita.

Rinki menjadi sedih.
Mihir dan Mihika bertindak buruk.

Raman : Mihir kamu harus bertindak dengan baik, kamu tahu aku baik, apakah aku berbicara seperti itu.

Adi dan gurunya meminta Mihir untuk bertindak dengan baik.
Mihir dan Mihika melawan.

Adi : tak melawan.
Mihir : aku tak bisa bertindak.
Mihika : bahkan aku tak ingin.
Raman : proyek Adi akan menjadi buruk.

Mihir meminta Raman untuk bertindak.
Adi tersenyum.

Adi : apa yang akan terjadi sekarang.
Ibu Raman : Raman dan Ishita akan melakukan peran mereka.
Raman : aku tak bisa.

Adi meminta kepada mereka.
Adi melihat Raman.

Raman : ayahnya adalah ayah, berikan script.

Mereka senang dan memberi mereka script.
Guru meminta mereka untuk mengekspresikan cinta mereka dengan cara terbaik.

Simmi : seharusnya terlihat nyata.

Ruhi tertawa.
Ruhi : Adi yang terbaik, sekarang Ayah akan mengatakan aku mencintaimu kepada Ibu Ishi.
Raman : kita akan bersama-sama.
Ishita : kita untuk Ruhi, dan kita harus memahami satu sama lain dengan perasaan, bukan dengan kata-kata.

Mereka tersenyum.
Adi : tak ada dalam naskah.
Raman : ketika orang tak perlu kata-kata, maka itu menjadi hubungan yang kuat.
Mereka berpegangan tangan dan tersenyum.
Guru : luar biasa, aku senang dengan hal ini.
Adi : itu baik, tapi kamu berdua tak akan pernah berubah.
Ruhi : Adi bahwa rencana kita gagal , Ayah mengubah kata-kata.
Adi : jangan khawatir, kita akan melihat berapa lama ia menipu.

Mereka berbicara dengan Ibu dan Ayah Raman , dan Simmi.
Mereka berencana untuk membuat mereka mengatakan lagi.

Simmi : kita akan mendapatkan Mihir dalam rencana ini juga.
Pagi nya,

Mihir berbicara kepada Simmi.
Mihir : aku percaya, rencana ini terdengar sempurna, ada seseorang yang bisa memberikan pengertian kepada Raman dan Ishita.

Mihir mengatakan ini kepada Rinki.
Mihir : itu akan menjadi romantis , Aku tahu Adi bisa melakukan ini, ia anak Raman.

Mihir berpikir tentang kata-kata Mihika.
Mihir : aku akan libur dari kantor segera, jadi aku berpikir untuk pergi ke agen perjalanan dan kamu dapat memilih tujuan liburanmu.
Rinki : wow, mari kita pergi hari ini.
Mihir : tidak, aku harus rapat.
Rinki : baiklah , terima kasih.

Rinki mencium Mihir.
Mihir : ia tak kurang seperti Adi dan Ruhi.

Raman membawa Ishita untuk sarapan sementara keluarga berencana sibuk.
Ishita meminta Neelu tak memasak makan malam, karena ia akan di seminar.

Ayah Raman : Neelu kamu membuat teh yang baik, aku mencintaimu.
Adi : kakek.... .. Aya Raman : Maksudku aku suka teh ini.
Simmi : Ishita membuat kopi yang baik, aku mencintaimu kopi.
Raman : apa yang terjadi pada mereka.
Ibu Raman : suamiku kamu terlihat baik di kemeja ungu, aku mencintaimu.
Raman : ayah mengenakan kemeja ini 100 kali, melihat kancingnya tak ada, menjahitnya dulu pertama.

Ayah Raman juga memberitahu istrinya Aku mencintaimu.
Ruhi : Ayah apa yang kamu cintai.
Raman : Aloo paratha, keluargaku, ayah, ibu, adik, anak, menantu , dan......

Raman melihat Ishita.
Raman : aku mencintai pekerjaanku.

Mereka semua sedih.
Raman : aku mencintai tetanggaku.
Ruhi : cukup.

Mereka semua pergi.
Ishita tersenyum.
Adi dan Ruhi meminta mereka untuk datang bersama.

Mereka : Raman mengapa kamu tak mengatakan aku mencintaimu untuk Ishita, malu malu, kamu mengatakan aku mencintaimu untuk Aloo paratha juga.
Raman : demikian kalian merencanakan ini, Ishita juga tak mengatakan aku mencintaimu.
Ruhi : laki-laki mengatakan pertama, kemudian perempuan.

Mereka bersikeras Raman untuk mengatakan.
Raman : beri aku waktu.
Ruhi : tak ada waktu lagi, ulang tahun pertama kalian juga sudah terlewat, mengatakan hari ini.
Adi : mengatakannya sekarang.

Raman setuju.
Raman : baiklah.

Shagun berbicara dengan Ashok.
Shagun : bagaimana aku bisa pergi ke Australia tanpa anak-anak.
Ashok : membawa mereka bersamamu.
Shagun : bagaimana mereka akan memungkinkan.
Ashok : kamu akan mendapatkan anak-anak, dan aku harus mendapatkan paspor dan visa.
Sahgun : apakah mungkin.
Ashok : ya, kita akan memungkinkan.
Shagun : jika kita gagal, Ruhi dan Adi akan berada jauh dariku
Ashok : jangan khawatir ,aku akan melihat Ishita setelah ini.
Shagun : aku ingin balas dendam, kita tak bisa menunggu lebih untuk membalas dendam dari Ishita dan Mihika.

Ashok tersenyum.
Ishita berbicara kepada Subbu.

Ishita : presentasi dengan baik, di mana pasien.
Subbu : di sana, i j membutuhkan prosedur.

Ishita menunggu Raman.
Subbu : apa yang akan ia lakukan di sini.
Ishita : ia mengatakan , ia akan datang, untuk mengetahui apakah aku tahu pekerjaan aku atau tidak.

Ishita dan Subbu dipanggil kedepan dan diberi waktu 10 menit.
Raman menunggu Ishita.
Ruhi memanggil Raman.

Ruhi : Ayah apa kamu melakukan apa yang aku bilang.
Raman : ya.
Ruhi : apakah kamu memesan meja untuk dua orang, lilin, bunga putih.
Raman : aku mengatakan semua.
Ruhi : hidangan India selatan dalam rasa Punjabi.
Raman : baik-baik saja.
Ruhi : apakah kamu mengirim mobil untuknya.
Raman : ya dikirim.
Ruhi : tak melawan dengan dia, tak memanggilnya Madrasan dan Jhansi ki rani.
Raman : baik-baik saja.
Ruhi : berkata ya untuk apa katanya.
Raman : ya , baiklah
Ruhi : semua yang terbaik.

Raman tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 424


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 423. Please share...!

Blog, Updated at: 12:59