Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 422

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 422. Adi merekam film. Ibu Ishita menyambut dan memuji keluarganya. Ibu Raman berbicara dengan cinta. Adi meminta mereka untuk bertarung seperti yang telah mereka lakukan dalam pertama kali bertemu mereka, dan wanita masuk bertengkar nyata dan melewati komentar konyol terhadap satu sama lain seperti sebelumnya. Semua orang tersenyum. Adi melihat mereka mendapatkan banyak dalam pertengkaran dan memegang kepalanya.
Adi : cara film ini aku tak akan pernah berakhir.
Ashok : Suraj bahwa klien tak mendapatkan proposal, kita akan hancur.
Suraj : bukan kita, kau, aku punya kontrak.
Ashok : apa.
Suraj : aku tak punya pilihan, perusahaan ini tenggelam oleh reputasimu, aku membuat perusahaanku sendiri.
Ashok : bagaimana jau bisa melakukan ini,kau saudarku
Suraj : akan Aku tenggelam denganmu, aku melakukan ini untuk menyelamatkan perusahaan ini dari tenggelam.
Adi : syuting yang luarbiasa.
Ibu Raman : terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 422
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 422
Shagun datang.
Shagun : apa yang sedang terjadi disini.. Adi : proyek sekolah dan guruku meminta aku siapa yang akan menjadi ibuku, kita membutuhkan aktor terbaik.
Ibu Raman : aku akan lakukan, peran ganda, aku suka akting sejak kecil.
Guru : aku ingin aktor muda.
Simmi : aku akan lakukan.

Simmi mengejek Shagun.
Shagun : meniru aku adalah mudah, dari mana kau akan mendapatkan gaya, rahmat dan keanggunan, kau gemuk, aku tak berpikir ini mungkin.

Guru meminta Shagun untuk membantu Simmi.
Adi bersikeras dan Shagun setuju.

Adi : terima kasih.
Shagun : mari kita pergi.

Adi meminta Simmi untuk pergi.
Adi : paman Mihir apa kau siap.
Mihir : Aku baru saja membaca script, aku aktor tak profesional, ini tak benar, lihat baris ini.
Adi : Ayah bilang aku mencintaimu untuk bibi Ishita.
Mihir : ia tak memberitahunya sampai sekarang.
Adi : apa, bagaimana hal itu akan menjadi kisah cinta yang sempurna tanpa aku mencintaimu.

Ruhi melihat mereka..
Semua orang menatap Raman dan Ishita saat makan malam.
Mereka bertanya tentang cerita dan mereka memarahi Raman tak langsung , karena tak memberitahu aku mencintaimu untuk Ishita.

Ruhi : kita perlu mengajarkan segala sesuatu untuk kalian berdua.

Ruhi membawa mereka ke kamar.
Ruhi : kakak Adi membuat kisah cinta, tapi bagaimana, Ayah tak memberitahu Aku mencintaimu ke Ibu Ishi.
Raman : bagaimana kau mempelajari semua ini, tv dan internet mati dari hari ini., aku memiliki beberapa pekerjaan.

Raman pergi.
Ruhi : mengapa Ayah terkejut.
Ishita : ia bekerja di kantor, mari kita pergi dan makan malam.
Ruhi : Ibu Ishi mengapa Ayah tak mengatakan.
Ishita : tak lebih internet dan tv, pergi untuk makan malam.

Semua orang menunggu mereka.
Ruhi datang kembali.

Ibu Raman : apa kata mereka.
Ruhi : Aku tak diizinkan untuk menggunakan internet dan tv.
Adi : apa ini sekarang , bagaimana tentang film aku sekarang.

Simmi tersenyum dan mengedipkan mata ke Romi.
Simmi datang ke Ishita dan meminta Ishita untuk pergi ke kamarnya.

Ishita : aku tak ingin.
Simmi : aku tahu.
Romi : kak Raman mengatakan aku mencintaimu untuk kak Ishita, jika kau bisa menciumnya.
Ishita : anak-anak bertanya seperti orang tua.
Simmi : anak-anak bertanya hal kecil, kau mengatakan suamiku sangat mencintaiku, sekarang apa. kalian berdua gila, semua orang bisa melihat cinta kalian, itu akan meningkat jika kalian saling mengatakan.
Ishita : bagaimana bisa aku katakan, ia harus mengatakan pertama.
Simmi : Aku tahu Raman, ia menunjukkan ia harimau, tapi ia adalah tikus, kau harus memberitahu dia.
Raman : perasaan ini rumit, aku gila untuk memberitahu siapa pun.
Romi : ia adalah istrimu.
Raman : itu harus liburan khusus, setiap kali aku ingin pergi sendiri, dunia datang di antara kita, ini sulit, aku tak bisa.

Simmi meminta Ishita untuk pergi dan semuanya akan terjadi dengan sendirinya.
Romi meminta Raman untuk pergi ke Ishita.
Simmi membawa Ishita.
Simmi meminta Romi datang bersamanya.
Romi tersenyum dan pergi dengan Simmi.
Mereka menutup pintu dan mungkin Film Adi dapat dibuat.
Raman dan Ishita melihat satu sama lain.

Raman : Ishita, aku katakan ... Romi dan Simmi menempel telinga ke pintu.
Raman : aku ingin mengatakan aku.
Ishita : ya.

Raman gagal untuk mengatakan lagi.
Raman : bangun pagi-pagi.

Simmi dan Romi kehilangan harapan, berpikir anak-anak akan membuat mereka baik-baik saja.
Raman pergi.. Ishita : ia Buddhu.
Ishita tersenyum.

Mihir : Mihika bagaimana tentang wawancara.
Mihika : itu baik dan ingin berbicara.
Mihir : aku akan membantumu.
Mihika : aku ingin berbicara tentangmu, dan bercerita tentang Rinki.

Mihika meminta Mihit untuk untuk liburan.
Mihir : kau benar, aku akan mencoba untuk lepas landas, terima kasih.
Mihika : berterima kasih padaku ketika kau datang kembali dari liburan.

Rinki sedih melihat mereka bersama-sama.
Guru : Adi kau miliki ketegangan.
Adi : filmku macet , Ayah dan hibi Ishita bibi tak mengatakan aku mencintaimu satu sama lain, bagaimana membuat kisah cinta tanpa itu.
Guru : ini tantangan, aku tahu kau bisa melakukannya.

Adi pulang dan meminta Neneknya untuk melakukan apa pun.
Ibu Raman : mereka berdua bodoh, aku meninggalkan mereka sendirian dengan rencana dan tak ada yang terjadi, pencuri datang di rumah dan Raman menjadi ramah dengan pencuri, dan ketika kita pulang, kita menemukan mereka jatuh di tanah.

Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman : kita membuat rencana piknik dan Mihir memberikan mereka salah alamat, mereka tersesat dan mereka tak menggunakannya, Ishita punya alergi dan tak ada yang terjadi.

Flasback menunjukkan adegan.
Ibu Raman : kemudian kita memesan hotel pada ulang tahun mereka dan Ishita mengirim penari perut untuk Raman, dan sekarang kau mencoba, mungkin kita bisa mendapatkan hasil yang baik.

Adi tersenyum.
Adi : aku punya ide.

Klien menegur Ashok.
Klien : aku akan lebih memilih Suraj, karena Raman dengan dia.

Shagun melihat Ashok.
Ashok : apa yang salah dengan orang-orang ini.

Shagun bertemu Ashok dan duduk untuk berbicara.
Ashok : apa yang kau pikirkan, bahwa apa aku akan mengambil kau disisiku, aku tahu itu mungkin kebutuhan besarmu.
Shagun : musuh musuh adalah teman, Ishita menghancurkan hidupku dan Mihika menghancurkanmu , kita bisa bersama-sama, berpikir tentang hal ini, apa yang akan kau dapatkan meninggalkan aku. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 423


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 422. Please share...!

Blog, Updated at: 12:57