Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 421

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 421 Subbu berbicara dengan ibunya.Subbu : aku ingin beristirahat hari ini, Ishita datang untuk bertemuku hari ini, aku merasa seperti ia sedang mencoba untuk memaafkanku, karena aku dapat melanjutkan dengan maaf padanya, semuanya akan baik-baik saja perlahan-lahan.
Guru : Adi dapat memilih subjek apapun.
Ibu ishita : Ruhi akan datang dalam 10-15 menit.
Adi : aku akan memilih subjek sampai malam.
Ibu Raman : Madhu Adi menjadi direktur dan membuat film.

Ibu Ishita meminta ia untuk membuat film di kuil mereka.
Ibu Raman : membuat film komedi, kita akan bertindak.
Simmi : membuat film yang menyentuh hati setiap orang, dengan emosi dan drama.
Ibu Raman : orang melihat film untuk menikmati.
Ishita : biarkan Adi memilihnya, dan kemudian kalia akan membantunya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 421
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 421
Adi tersenyum.
Adi bekerja dengan gurunya.

Adi : aku tak tahu apa cerita untuk membuat film.

Guru meminta Adi untuk memilih dan kemudian mereka akan mengatasinya.
Ruhi datang.

Ruhi : membuat aku dan Muttu, kita saling mencintai.

Romi meminta Adi untuk berpikir tentang ibu dan cinta anak.
Adi : apa kisah cinta.
Guru : apapun cinta, seperti teman-teman, orang tua dll.

Adi tersenyum.
Adi : sekarang aku tahu apa yang harus aku buat.

Raman datang ke kamar ketika berbicara dengan klien dan mengambil tanggung jawab untuk membuat hal-hal yang baik-baik saja, dan membela perusahaan Ashok.
Adi datang untuk berbicara tentang film.
Raman mengakhiri panggilan.

Raman : aku akan membantu, apa ceritanya.
Adi : kai akan tahu itu, turun ke bawah.
Ishita : ia telah tumbuh, aku datang pertama selalu Bharatnatyam.
Ruhi : Adi mengatakan cepat, berapa banyak yang akan mereka tunggu.
Adi : aku akan membuat cerita cinta pada ayah dan kisah cinta bibi Ishita.

Mereka semua tersenyum.
Adi : akan menutup semua orang, Simmi, Romi.

Raman dan Ishita melihat satu sama lain dan tersenyum.
Raman dan Ishita mengingat masa lalu dan mulai berdebat.

Ishita : semua tentang untuk Ruhi, kita tak memiliki kisah cinta.

Ishita pergi.
Raman tersenyum.
Pagi nya,

Ishita : aku tak bisa bekerja, karena kita tak dapat menunjukkan kursi roda di setiap adegan, kialta akan mengambil audisi.

Adi meminta Romi untuk menelepon teman-temannya.
Raman : aku punya pekerjaan di kantor, Romi akan mengurusnya.
Romi : jangan khawatir, aku akan mendapatkan akktor.
Raman : memilih yang baik Ibu Ishi.
Ishita : aku juga bisa mengatakan apapun.
Romi : menyukai Butter Chicken Idli Sambar.

Audisi dimulai dan mereka menunjukkan beberapa bentuk buruk dari Raman, lucu dan lebih konyol dari bentuk Ishita.
Mereka menolak semua orang dan memiliki kerusuhan tertawa.

Adi : mereka tak bisa menjadi siapa pun ayah.
Ruhi : cara ini kau harus menarik dan membuat Ayah.
Simmi : kita akan mendapatkan disuatu tempat.

Seorang wanita Sharda datang.
Shady : teman-temanku memanggil aku Shady.

Romi menatapnya.
Romi : Shady .. Shady : aku harus pergi ke kamar kecil.

Shady pergi untuk menggunakan kamar kecil Ishita.
Raman datang.

Raman : ia selalu bersiap-siap bahkan jika kakinya rusak.

Raman pergi dan memeluknya, dan kemudian berteriak melihat wajahnya.
Ishita terlihat dan marah.

Raman : aku pikir kau.
Shady : aku datang untuk audisi dan datang untuk menggunakan kamar kecil.
Raman : aku pikir ia ini bisa berperan menjadi istriku .

Shday tersenyum.
Shady : oke.....

Raman tersenyum.
Raman : kadang-kadang hal-hal ini baik ... Ishita menyuruh Shady keluar dan meegur Raman.
Ishita : bagaimana kau melakukannya.
Raman : baiklah.

Raman memeluk Ishita.
Dia mengatakan tak ada yang terjadi padaku.
Raman romantis dan Ishita tersenyum.
Mereka tertawa.

Ishita : jika kau melihat gadis apapun maka aku akan menarik telingamu.
Raman : mendapatkan berjalan cepat.
Guru : siapa yang akan kita ambil jika ayahmu dan ibu tak bekerja, mari kita audisi dan menyelesaikan sendiri.

Bala bertindak seperti Raman dan mereka bertepuk tangan untuknya.
Ishita : Raman tak marah dalam gaya.
Vandu : tak ada yang akan melakukan peran Ishita jika Bala tak melakukan peran Raman.
Ishita : aku akan bertemu Subbu untuk beberapa pekerjaan.

Ishita pergi.
Mihir datang.
Ibu Raman meminta Adi untuk memberikan peran Raman untuk peran Mihir dan Rinki untuk Ishita.
Mihir menolak.

Rinki : kita akan mencoba.

Mihir dan Rinki mulai bertindak.
Mereka bertepuk tangan.

Guru : Mihir bertindak dengan baik, tapi tak Rinki.

Guru meminta Mihika untuk bertindak bersama Mihir.
Ibu Raman dan Rinki khawatir.
Mihir meminta Mihika untuk datang.
Mihir dan Mihika mulai bertindak.
Mereka semua tersenyum melihat mereka.
Adi tersenyum dan merekam mereka.
Mereka semua bertepuk tangan.
Rinki sedih dan menangis.
Ibu Raman melihat Rinki.

Adi : kita akan menyelesaikan Mihir dan Mihika.

Guru Adi memanggil mereka pasangan yang sempurna.
Ashok menegur stafnya untuk tak mengirimkan proposal untuk klien.
Ashok mengirimkan mereka.
Raman datang.

Raman : apa yang terjadi.
Ashok : kau CEO, kau bertanya ini.
Raman : jawab aku.
Ashok : klien tak mendapatkan proposal.
Raman : aku telah menandatanganinya, aku akan cari tahu, tenanglah.

Subbu dan Ishita berbicara tentang konferensi.
Subbu meminta maaf kepada Ishita dan Ishita meminta Subbu untuk melupakannya.

Subbu : aku mengerti kesalahanku ketika aku kehilangan segalanya dalam pernikahanku, istri dan anak punya dihukum karena perbuatanku.
Ishita : memaafkan diri sendiri dan melanjutkan.
Subbu : terima kasih, kita semua mencoba, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.
ibunya datang dan membawa makan siang untuk Subbu, dan meminta Ishita untuk memiliki makanan bersama.
Subbu : tidak, ia akan sibuk, kita harus membahas tentang seminar.
Ibunya : memiliki makanan saat bekerja, Subbu tak minum teh sejak pagi.
Ishita: baik-baik saja, kita akan memiliki makanan dan mengakhiri kerja, aku harus pergi, ada proyek sekolah Adi.
Subbu : baiklah. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 422


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 421. Please share...!

Blog, Updated at: 12:54