Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 420

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 420. Vandu : Bala kenapa kau menyembunyikan ini, mengapa Subbu mengganggu Ishita sekarang.

Mihika meminta Vandu untuk mendengar Bala sekali.
Vandu pergi.
Rinki berbicara kepada Mihir dan meminta Mihir untuk mencoba selama satu minggu cuti.

Mihir : aku tak bisa, banyak pekerjaan sejak Raman pergi, aku harus pergi untuk pertemuan, kita akan bicara nanti.

Rinki menjadi kesal.
Bala : Raman situasi yang sama lagi terbentuk, Ishita benar, aku ditipu, aku harus mengatakan kepada Subbu bahwa Ishita memiliki kehidupan yang terpisah sekarang, ia telah berkeluarga dan punya anak-anak, aku akan bertemu dengannya dan katakan padanya untuk tak ikut campur dalam kehidupan Ishita.
Raman : tenanglah , aku tahu alasan dari kembalinya Subbu, aku akan mengurus, percayalah.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 420
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 420
Adi dan Ruhi menghabiskan waktu dan Shravan datang kepada mereka.
Ruhi : Adi mengajarkan aku untuk melihat video.
Shravan : itu menunjukkan ciuman di video.
Ruhi : Ibu Ishi menciumku.
Shravan : ibuku juga.

Adi mendengar mereka dan tersenyum.
Mereka berbicara tentang orang tua mereka berciuman dan Adi tertawa pada kebodohan mereka.

Ruhi : Ibu Ishi sangat mencintai ayahku dan mencium banyak, sekarang katakan.
Adi : Ruhi kau menang, cukup sekarang.
Shravan : aku akan memberitahu ayahku.

Ruhi memegang hidungnya.
Ruhi : Ibu Ishi mengatakan jika aku berbohong, hidungku akan panjang,
Adi : kebohongan apa.
Ruhi : aku tak pernah melihat Ibu Ishi mencium Ayah.
Adi : hmm, berbohong tak baik.

Adi berpikir.
Vandu marah pada Bala.
Ibu Ishita dan Mihika menenangkannya.

Vandu : bagaimana Bala bisa melakukan, mengapa ia menghibur Subbu, Ishita sudah menderita begitu banyak, aku khawatir untuknya.
Ibu ishita : tak mengambil stres.
Mihika : aku akan melihat Ishita.

Ibu Raman menunjukkan Rinki kejutan dan menunjukkan penawaran paket bulan madu.
Rinki : ini dibatalkan, Mihir sibuk, jangan mengganggu aku dan tak memaksanya, jika ia tak tertarik untuk datang, tak ada gunanya untuk berbicara.

Mihika melihat Rinki.
Raman datang ke Ishita.

Raman : apakah rasa sakitmu hilang.
Ishita : obat mu manjur , dari mana kau mendapatkan.
Raman : Sub .. Raman tak memberitahu Ishita.
Raman : Pathak menelepon dan mengatakan tentang kasus, dan meminta kau untuk berbicara.
Ishita : biarkan Shagun pergi ke pengadilan, ia akan terjebak dalam penipuan.
Raman : aku akan melihat, kau tidurlah.

Pagi nya, Ishita dan Raman berbicara dengan pengacara dan Shagun, dan Ishita memberikan hak kunjungan dan Raman menentang itu.

Raman : ini akhir dariku, mari kita pergi Ishita.

Shagun marah.
Ishita : Raman mengapa kau melakukan hal ini.
Raman : ia selalu menciptakan beberapa masalah.
Ishita : jika kita berhenti, ia akan melakukan sesuatu yang lain.
Raman : Adi dengan kita, karena ia senang dengan kita dan mendapatkan cinta.
Ishita : tapi ia mencintai ibunya juga, sampai kapan kita akan mendapatkan kebencian di dalam hati, memungkinkan membuang kebencian.
Raman : itu berarti semua orang berhak mendapatkan kesempatan terakhir.
Ishita : mengapa tidak, Shagun mendapat hukuman karena Adi menolak untuk menemaninya.
Ishita : jika kita tak memaafkannya, bagaimana akan kita melanjutkan, kita akan memiliki negatif dalam diri kita, kita hanya harus membiarkan pergi.
Raman : benar, maka Subbu layak pengampunan juga, mengapa kau tak memaafkannya juga.
Ishita : mengapa kau memulai topik , ini berbeda, Subbu telah mematahkan hatiku dan menyakiti keluargaku, ia memecahkan kepercayaanku, kau tak akan mengerti, aku tak bisa memaafkannya.
Raman : Shagun juga mematahkan hatiku dan meninggalkan aku, aku terluka dan marah, dan kemudian kau mengisi hidupku dengan kebahagiaan, aku telah memaafkannya karena aku, mendapat kebahagiaan,kau juga harus mengampuni Subbu.

Raman meminta Ishita untuk menandatangani surat-surat kunjungan, dan ia telah menandatangani.
Ishita : apa, mengapa argumen ini, kau ingin menjelaskan aku tentang Subbu.
Raman : tidak, tentangmu, kau tak dibuat untuk menjaga kebencian, ini akan menyakitimu, mengapa kau menjaga racun di dalam dirimu.
Ishita : bagaimana memaafkannya, ia tak layak ini, ia menghancurkan hidupku dan ia bahagia dalam hidupnya dengan istri dan anaknya, aku mendukung Shagun karena kau sendiri, mengapa kau menunjukkan besar.
Raman : subbu bertobat, dan Subbu telah kehilangan banyak, istri dan anak meninggal dalam kecelakaan pesawat

Ishita terkejut.
Raman : Tuhan menghukumnya, mengapa kau menghukum diri sendiri, kau tak bisa bahagia dengan kebencian ini, mengakhiri gangguan ini dan memaafkannya, untuk kepuasanmu, kita dibuat satu sama lain untuk menyeka air mata kita, Subbu sendirian, mungkin kau akan merasa baik untuk memaafkannya, kau dapat memutuskan.

Ishita bepikir.
Raman : mari kita pergi.
Ibu Ishita : tak ada yang memberitahu kita apa-apa tentang Subbu.
Vandu : ada salah satu dari keluarga kita , Bala tahu ini.
Ibu ishita : Raman kapan Ishita akan datang.
Raman : ia pergi untuk mendapatkan konsultasi dengan Subbu, Romi pergi bersamanya.
Ibu Ishita : tak tahu, benar atau salah untuk pergi ke sana.
Raman : biarkan Ishita memaafkannya, semuanya akan baik-baik saja.
Ibu Ishita : Subbu membutuhkan dukungan, tak tahu bagaimana ia akan bereaksi.
Raman : jangan khawatir.

Adi mengatakan kepada Ruhi tentang pembuatan film proyek untuk beberapa topik dan mereka mencari di internet.
Adi meminta Ruhi untuk membawanya dan Muttu.
Shravan datang dan meminta Ruhi untuk datang.

Adi : Shravan melakukan pekerjaan rumahmu dan datang, maka Ruhi akan datang.
Shravan : aku akan pergi jika Ruhi tak datang.
Ruhi : mengapa kau menelepon Shravan Tingu.
Adi : aku membulli dia, sekarang melakukan pekerjaan rumahmu dan kemudian membantuku.
Ruhi : baiklah.
Vandu : Ibu tak perlu khawatir, karena Ishita dan Raman melakukan ini untuk membantu dia.Ibu Ishita : ini buruk yang terjadi dengan Subbu, tapi Ishita memiliki keluarga dan suami, jika mereka mendapatkan ramah, ini dapat menjadi masalah.
Vandu : Subbu dewasa sekarang dan Raman dan Ishita memiliki pemahaman.
Ibu Ishita : Subbu dan Ishu bersama-sama selama 12 tahun dan sekarang ia ingin dukungan emosional, jika ia mendekata kepada Ishu ...

Shravan datang marah dan mengeluh tentang Adi memanggilnya Tingu.
Mereka tertawa.

Shravan : mengapa kalian tertawa, aku tak akan berbicara.

Romi membawa Ishita ke klinik Subbu.
Subbu melihat Ishita dan mengakhiri panggilan.
Romi mendapat panggilan dan pergi keluar untuk menjawab.
Ishita menunjukkan laporan ray X.

Ishita : obat itu bekerja, aku memiliki banyak rasa sakit dan membutuhkan saluran akar.
Subbu : baik-baik saja, kita akan memeriksa dan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Ishita : aku siap.
Subbu berpikir : aku tahu mengapa ia datang ke sini, keluarganya tak akan datang kembali, tapi terima kasih untuk datang ke sini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 421


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 420. Please share...!

Blog, Updated at: 12:51