Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 416

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 416. Ruhi : Ayahku melakukan begitu banyak untukku, aku juga harus melakukan sesuatu untuk dia.

Ruhi pergi ke kelas untuk membuat kartu untuk Raman.
Seseorang datang padanya.

Ruhi : apa yang orang lakukan di sana.

Raman mencari Ruhi.
Shagun berbicara di telepon.

Shagun : aku akan mengirim cd audisi Ruhi kepada mereka.
Raman : Shagun dimana Ruhi.
Shagun : ia harusnya berada di sini, jangan berdebat, kita akan menemukannya.
Raman : aku akan mencari dia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 416.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 416.
Raman pergi ke kelasnya.
Raman tak menemukannya di mana pun di sekolah.

Raman : Shagun Ruhi tak ada dimanapun.
Shagun : kemana ia pergi.
Penjaga : Ruhi pergi dengan seorang wanita, bukan Ishita.
Shagun : siapa.
Penjaga : Ruhi pergi dengan gembira, jadi aku pikir itu anggota keluarganya.
Raman : aku akan bertanya kepada orang di rumah.

Raman memanggil orang ke rumah.
Raman : ayah apa Simmi membawa Ruhi kerumah.
Ayah Raman : tidak, ia tak kesekolah.
Raman : Shagun dan aku akan kekantor polisi.

Ishita khawatir dan meminta Mihika untuk membawanya ke sekolah Ruhi.
Raman : Shagun kau tinggal di sini, karena Ruhi bisa datang kembali ke sini.

Raman pergi.
Ishita dan Mihika bertanya kepada Shagun tentang Ruhi.

Shagun : Ruhi tak ada dimana-mana, aku sudah mencoba untuk mencarinya.

Ishita mendapat pensil Ruhi dan ingat Ruhi.
Ishita meminta Mihika untuk mencari Ruhi karena alat tulis disekitar.

Mihika : baiklah , tinggal di sini.
Shagun : aku tak memeriksa kotak pensil dan tak tahu.

Raman memanggilnya.
Raman : apa, mereka tak akan mengambil laporan kehilangan.
Mihika : aku melihat pensil di jarak 10m.
Ishita : itu berarti ia meninggalkan persidangan.
Shagun : Ishita telah kehilangan hal itu, seolah-olah ia akan mendapatkan Ruhi.

Romi mengikuti Sujata.
Romi : kemana ia pergi, bagaimana ia mengetahui , apa sujata membawa Ruhi dan jika keraguan ku salah, Raman akan marah pada Sujata.

Romi memanggil Bala dan memberitahu Ruhi hilang dari sekolah, Romi tahu Sujata dan alamatnya.
Bala : apa kau akan pergi ke sana.
Romi : aku pikir ia membawa Ruhi, aku mengikuti, ia berbicara tentang Ishita dan Ruhi, aku tak bisa melihat orang itu.

Bala meminta Romi memberitahu Raman.
Romi : tidak,Raman tak suka Sujata.

Ruhi datang dan menunjukkan kotak mewarnai kepada Bala.
Bala berbalik dan melihat Sujata dan Ruhi.
Bala terus menyimpan tangan di telepon.
Sujata mengirimkan Ruhi dalam.

Bala : aku tak dapat mendengar kau Romi.

Bala mengakhiri panggilan.
Romi : aku mendengar suara Ruhi.
Bala : Sujata Romi meragukan kepada kita.

Ishita dan Mihika mendapatkan petunjuk lebih dari Ruhi.
Mereka mendapatkan barang-barang Ruhi di jalan.
Ishita melihat hal-hal dan ingat kepada Ruhi.
Mereka sampai dirumah dan membunyikan bel.
Mereka terkejut melihat seseorang.
Raman dan Shagun marah dan berdebat di jalan.

Shagun : bertanya kepada Ishita, karena ia memata-mata melihat pensil.
Raman : ia akan menemukannya.

Raman mendapat panggilan.
Raman : aku akan sampai.

Raman pulang dan senang melihat Ruhi kembali.
Shagun datang setelah Raman dan melihat mereka.
Ishita memeluk Ruhi.

Raman : Ruhi kemana kau pergi.
Ruhi : aku sedang bermain Polisi Chor.
Sujata : maaf, aku membawanya dari sekolah.

Flashback menunjukkan Sujata melihat Ruhi dari sekolah, sementara Ruhi sedang membuat kartu untuk Raman.
Sujata meminta Ruhi untuk membuat kartu untuk orang tua terbaik,

Sujata : mengapa kau merasa Ishita tak mencintaimu, ia sangat mencintaimu , dan membuat untuk tes Ishita, Raman dan Shagun, kita akan meninggalkan beberapa petunjuk, jika Ishita menemukan pertama kali, maka kita akan tahu betapa ia mencintaimu, maka kau harus mengampuni Ibu Ishi mu.
Ruhi : Ibu Ishita menemukan petunjuk , dan ia mencintaiku.

Sujata meminta maaf kepada Raman.
Sujata : seseorang mengisi pikiran Ruhi , bahwa Ishita tak mencintai Ruhi dan ingin Adi, tapi semuanya jelas, aku membuatnya mengerti.

Shagun menegur Sujata
Shagun : apa Ishita menyuapmu.
Ruhi : mengapa kau mengatakan begitu, bahkan kau tak akan menemukanku.

Shagun menegur Ruhi dan mengingatkan apa yang terjadi di pengadilan.
Ruhi meminta Ishita untuk memberitahu Shagun.

Ishita : aku tak akan memberikan penjelasan kepada orang lain, tapi kau , apakah kau merasa aku tak mencintaimu.

Ishita menjelaskan kepada Ruhi mengapa mereka memilih Adi sesuai.
Ishita : aku sangat mencintaimu, kau akan selalu berada di hatiku di mana pun kau berada.

Raman tersenyum.
Ishita : Ruhi akan kau ragu lagi.
Ruhi : tidak.

Ruhi memeluknya.
Semua orang tersenyum.
Adi pulang dan semua orang tersenyum melihatnya.
Shagun memeluk Adi.

Shagun : bagaimana kabarmu.
Adi berjalan dan memeluk Raman.

Ibu Raman memeluk Adi.
Adi bertemu Ishita.
Shagun meminta Ruhi untuk pulang.

Ruhi : aku tak akan datang, aku akan dengan Ibu Ishi.

Shagun meminta Ruhi untuk berperilaku kepadanya dan pengadilan memberinya.
Raman menghentikan Shagun dari membawa Ruhi.

Raman : aku tak akan membiarkan kau mengambil Ruhi.
Shagun : aku tak akan pergi tanpa Ruhi.
Raman : mengapa, ini keinginannya Ruhi bahwa ia ingin tinggal di sini.

Sujata mendukung mereka.
Shagun : aku juga memiliki pengacara dan aku tak akan melepaskan kalian.

Shagun meminta Adi untuk datang dengan dia.
Mereka terkejut.

Shagun : itu kondisi kita, Ruhi disini kemudian Adi disana.
Ruhi : aku tak akan pergi.

Ishita menghentikan Shagun.
Ishita : mereka adalah anak-anak, tak ada kesepakatan , Adi adalah putra kita dan ia tak akan pergi ke mana pun, ia akan tinggal di rumah ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 417


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 416. Please share...!

Blog, Updated at: 22:56