Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 414

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 414. Ibu Raman membaca catatan untuk Raman dari Ishita.
Ishita : aku tak memberi hadiah apapun.
Raman : pembohong.

Ibu Raman melihat gelang dan tertawa mengatakan gelang untuk Raman.
Raman : ia gila, bertanya padanya, ia ingin mengatakan aku harus memakai gelang , karena aku tak melakukan apa pun untuk Ruhi.

Mereka berdebat.
Ibu Ishita datang dan melihat pertengkaran mereka.

Ibu Ishita : aku telah memesan secara online ini,aku memerintahkan manset, bagaimana bisa gelang datang.
Raman : tak mengambil kesalahannya padamu, aku tahu ia merasa aku ayah yang buruk, katakan padanya aku taruhan ayah untuk Ruhi, aku akan mendapatkan kembali untuk diriku sendiri, bukan orang.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 414
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 414
Ishita meminta Ibu Raman untuk melihat anaknya.
Ishita pergi.

Ibu Raman : ini adalah yang terburuk dari yang buruk, suamiku benar, seharusnya aku tak ikut campur di antara mereka.

Shagun mencoba untuk mendapatkan iklan untuk Ruhi, dan berbicara di telepon.
Ruhi bermain dengan Muttu.
Shagun kesal.
Raman datang di kompleks dan teriritasi pada Ishita.
Sujata datang ke sana dan berbicara di telepon.

Sujata : Ishita mempercayai aku, aku memecahkan masalah karena kamu mengatakan kepadaku, ia memiliki keyakinan buta dalam diriku, ini adalah apa yang kita inginkan.
Raman : dengan siapa ia berbicara.

Raman pergi untuk menghadapi sujata.
Raman : aku harus memahami tak ada yang bisa begitu besar, katakan padaku, untuk siapa kamu bekerja, aku mendengarnya, apa pekerjaan ini, bahwa mereka ingin ini.

Sujata meminta Raman untuk mengendalikan diri dan berada dalam batas.
Raman : dengan siapa yang kamu bekerja.
Sujata : aku menjalankan LSM, simpam keraguanmu untuk diri sendiri, aju tak punya hanya kasua Ishita dan Ruhi, aku memiliki banyak pekerjaan, aku bekerja mondar-mandir banyak wanita, karena dunia menekan mereka banyak, sehingga kamu terganggu.
Raman : kamu berpikir aku tak berpikir untuk Ishita.
Sujata : biarkan aku melakukan pekerjaanku.

Sujata pergi.
Raman : aku tahu apa pekerjaan yang kamu lakukan, aku harus tahu untuk siapa itu, aku akan menemukannya.

Raman pergi.
Sujata datang kembali lagi dan memanggil seseorang.

Sujata : aku diselamatkan hari ini, tapi aku harus berhati-hati, sehingga lebih kebohongan untuk menyembunyikan satu.

Shagun meminta Ruhi untuk menyegarkan diri.
Shagun : kamu harus pergi ke sekolah besok.
Ruhi : 5 menit silahkan.

Shagun menegur Ruhi dan mengirimkan Ruhi.
Mihir : mengapa kamu berteriak, berbicara dengan cinta.

Shagun meminta Mihir untuk melihat keadaan kamarnya dan meminta Ruhi untuk mengikat Muttu dengan rantai.
Ruhi : aku tak akan, pamannya akan datang dan mengambil baik-baik saja, aku akan menginformasikan kepada Ibu Ishi.

Rinki tersenyum.
Shagun : mengapa Ishita mengirimkan Muttu kesini.

Shagun pergi.
Ishita : Raman mengapa akan rencana Sujata melawan kita, ia bisa baik, ia membantu kami dan Mihika juga, ia mejalankan LSM sejak bertahun-tahum.
Raman : apa jaminannya.
Ishita : akan bodoh jika kita tak percaya padanya , ini jelas kamu memiliki masalah dengan Sujata, kamu impulsif.
Raman : aku bisa melihat semuanya.

Mereka berdebat lagi.
Ishita : Muttu lebih pintar darimu.

Ishita pergi.
Malam nya, Rinki membawa susu untuk Ruhi dan Mihir.

Rinki : susu biasa untuk Mihir.

Rinki berhenti.
Rinki mengambil beberapa paket.

Rinki : ibu mengatakan kepadaku untuk menempatkan ini dalam susu, untuk kekuatan Mihir , apa yang harus dilakukan, akan aku tambahkan atau tidak.

Rinki menambahkan bubuk dan membawanya untuk Mihir.
Rinki mencari Mihir.

Rinki : kemana ia pergi.

Rinki pergi ke Ruhi untuk memberikan susu.
Mihir datang dan melihat cangkir susu.
Rinki meminta Ruhi datang, susu siap.
Rinki datang kembali ke kamar.

Rinki : apa yang terjadi.
Mihir : Muttu membuatnya jatuh.
Rinki : aku akan membawakannya lagi.
Mihir : aku tak ingin.

Mihir pergi bekerja.
Rinki memberi pesan kepada ibunya.

Ibu Raman : keluarga berencana Muttu akan dimulai sebelum Rinki, aku perlu melakukan sesuatu yang lain.

Pagi nya, Shagun memanggil Raman untuk mengeluh tentang Muttu dan meminta Raman untuk datang cepat.
Raman : ayah aku akan ke tempat Mihir.

Raman pergi ke Shagun dan Shagun mengeluh tentang sarees desainer nya hancur.
Raman meminta Muttu untuk merobeknya lebih, dan lelucon pada dirinya.
Shagun meminta Raman untuk membawanya bersama.
Raman meminta Shagun untuk ramah dengan Muttu.

Shagun : kamu datang untuk mengejek ku atau membantu.
Raman : membantu.
Shagun : aku tak bisa menerimanya, membawanya bersama.

Raman meminta Muttu untuk merobek semua sarees desainer nya Shagun.
Ashok memberikan wawancara dan berbicara kepada Tanu, berbicara buruk tentang karakter Mihika.

Tanus : ia menyalahkanmu untuk upaya pemerkosaan.

Ashok tertawa.
Ashok : ia hanya ingin uang dan kebebasan dari hubungan ini, aku terjebak.

Mereka melihat beberapa wanita datang di antara mereka dan memprotes Ashok.
Ashok : Tanu siapa mereka.
Tanu : maaf.

Shooting akan pergi.
Mihika, Sujata dan wanita datang.

Tanu : aku memanggil mereka.
Mihika : Tanu juga seorang wanita.
Tanu : Ashok layak ini, ia menggunakan aku untuk membawa rasa tak hormat kepada wanita lain.

Tanu meminta mereka untuk merekam segala sesuatu, klip ini harus ditayangkan.
Para wanita memukul Ashok dan membuat Ashok mengenakan karangan bunga sepatu.
Sujata dan Mihika melihat Ashok
Mihika pergi ke Ashok dan menamparnya.
Ashok marah.
Mihika memperingatkan Ashok.
Sujata memanggkl Ishita dan meminta Ishita untuk melihat tv.

Sujata : Ashok mendapat pelajaran, Tanussetuju.
Ishita : aku sangat senang, Tanu berbuat baik.

Ishita memanggil semua orang dan menunjukkan berita.
Mereka tertawa melihat berita.

Ibu Raman : Ashok layak untuk ini.
Simmi : keledai.
Romi : sekarang ia tak bisa berpikir untuk menggoda siapa pun.
Ishita : Sujata luar biasa.

Bala bicara kepada seseorang.
Bala : mengapa kamu memanggilki berkali-kali, aku tak tertarik,aku akan tidak, jau mengatakan di luar toko es krim juga, mengapa kamu harus berbohong Ishita, saku harus mengatakan yang sebenarnya.

Sujata datang.
Sujata : kamu harus melakukan pekerjaan ini, atau kamu akan menyesal seumur hidupmu.

Sujara pergi.
Bala khawatir.

Ishita : Sujata melakukan semua ini.
Ibu Ishita : Nama Mihika menjadi buruk, tak ada cara apapun.
Sujata : Ashok membutuhkan pelajaran dengan caranya sendiri.

Raman melihat mereka.. Ayah
Raman : terima kasih.

Bala datang dan melihat mereka.
Raman : apa yang ia lakukan.
Romi : aku melakukan begitu banyak.
Raman : kalian semua tak bisa melihat apa yang ia akan lakukan selanjutnya, mengawasi, dan berada jauh.
Sujata : aku akan pergi sekarang , Ishita tak perlu khawatir, kalian akan mendapatkan Ruhi kembali, memiliki kesabaran.
Ishita : benar aku percaya padamu.
Sujata : Raman kamu marah melihat keadaan Ashok, jangan khawatir, kita tak melakukan apa-apa dengan laki-laki berada di batasmu.
Romi : Raman apa masalah ini.
Raman : ia sedang melakukan sesuatu.

Ayah Raman berbicara kepada mereka dan Raman masih berpikir. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 415


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 414. Please share...!

Blog, Updated at: 22:59