Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 417

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 417.  Shagun meminta Adi untuk pergi denganna. Ishita menghentikan Shagun.
Ishita : mereka adalah anak-anak, Adi adalah putra kita dan ia tak akan pergi, kau memberikan hak asuh kepada kita , kita semua tahu bagaimana kau menyuruh dia, ia tak akan pergi.
Shagun : kau diam Ishita, mari kita pergi Adi.

Adi bergerak menjauh.
Raman memegang Adi dan Shagun terpana melihat Adi melepaskan dia.

Adi : aku ingin tinggal di sini dengan Ayah, bibi Ishita, Ruhi dan semua orang tolong beritahu aku tinggal di sini.
Shagun : Ishita, kau telah menyambar anak-anak ku, dan membuat Adi melawanku , kau harus membayar untuk ini, Aku tak akan pernah memaafkan kau untuk ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 417
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 417
Shagun pergi.
Raman dan Ishita memeluk anak-anak.
keluarga menjadi senang.
Ishita berterimakasih kepada Sujata.

Sujata : sekarang kita harus melihat bagaimana Ruhi akan datang kepadamu secara hukum.
Raman : tak akan ada masalah.
Sujata : kau mengajukan surat-surat, persetujuan Ishita ini tak diambil, memungkinkan berdoa bahwa penghakiman terbukti batal.
Raman : bagaimana kau bisa begitu yakin.
Sujata : kebenaran adalah kebenaran.
Raman : tapi kita harus memiliki cadangan.

Ishita meminta Raman untuk tak khawatir.
Ibu Raman meminta Sujata memiliki manisan dan berterima kasih.
Sujata pergi.
Malam nya, Ishita berbicara kepada Adi dan Ruhi.

Ishita : hati jauh lebih kuat, kapan aku mendapatkan fraktur, jika hati kuat, kita menjadi pemenang, cerita lebih.

Ruhi meminta cerita lain.
Ishita meminta mereka untuk tidur.

Ruhi : aku akan tidur di sini.

Raman melihat mereka.
Adi : aku akan pergi ke kamar.

Ruhi meminta Adi untuk tidur di sini dan bermain dengan rambut Ibu Isha.
Mereka tertawa dan memiliki perkelahian bantal dan menggelitik.
Raman mengambil Foto mereka dan tersenyum.

Raman : semua orang mengambil tempatku.
Ruhi : aku di tempatku.
Raman : keluarga kita bersama hari ini.
Ruhi : Muttu mungkin kehilanganku.
Raman : aku akan meminta Romi untuk membawa Muttu dan barang-barangmu.

Ruhi meminta Raman untuk membawa hewan peliharaan barunya juga, yang diberikan oleh Rinki.
Raman : baiklah.

Anak-anak pergi.
Ishita dan Raman berharap Adi akan baik-baik saja.
Adi melihat teleponnya.
Mihir dan Rinki bicara.

Rinki : Romi datang dan mengambil Muttu, aku merasa aneh bersama mereka.
Mihir : aku selalu menyingkirkan stres ku bermain dengan Ruhi dan Muttu.
Rinki : ponsel Shagun ada di sini.

Mihir berbicara kepada Adi.
Rinki : Shagun tak ingin berbicara.
Mihir : ia tidur, aku akan membuatnya bicara di pagi hari.
Adi : aku tahu, ia marah padaku.
Mihir : tidak, ia merasa kehilanganmu.
Adi : silakan merawatnya.

Mihir meminta Adi untuk tak khawatir.
Ruhi datang ke Adi.

Ruhi : aku mengatakan kepada Ibu Ishi tentang hewan peliharaan baruku, ia tak akan memberitahu ayah, ia ada di pihak kita. itu akan menyenangkan.

Muttu pulang.
Ruhi dan Adi berjalan kepadanya.
Hewan peliharaan baru juga datang.
Raman datang dan bergabung dengan mereka.

Raman : anjing ini, kuncing, apa dalam hal ini.
Ruhi : ini kucing mini.

Raman pergi mrnjauh.
Raman : kucing dan anjing tak bisa berteman.

Raman bersin.
Raman : aku memiliki alergi dengan kucing.

Raman meminta Ishita untuk membawa kucing kerumah Ibumta.
Mereka meminta Raman untuk melihat dan Raman melarikan diri.
Mereka menangkap Raman dan menunjukkan keranjang kosong.
Mereka tertawa karena Raman bersin dengan hanya mendengar Nama kucing.

Adi : bagaimana kau bersin dengan , hanya mendengar namanya

Mereka mengatakan Raman hanya bertindak dan Raman tersenyum.
Raman tidur di sofa dan Muttu bangun.
Ishita meminta Raman untuk membawa Muttu keluar, ia memiliki fraktur.
Raman datang ke Romi.
Raman meminta Romi untuk membawa Muttu untuk berjalan-jalan.

Romi : baby kita akan pergi untuk menonton film besok.

Raman menyiramkan air pada Romi.
Romi : apa yang terjadi.

Romi bangun.
Raman meminta Romi untuk membawa Muttu.
Raman pergi.

Romi : jam berapa ini.

Mereka pergi keluar dan duduk karena mulai lelah.
Muttu pergi.

Romi : kemana Muttu pergi.

Romi melihat Muttu dengan anjing betina.
Romi meminta Muttu untuk datang dan berbicara dengan seorang pria.

Romi : aku punjabi, kakak iparku, anjing ini namanya Muttu Swami.
Pria : kita pindah beberapa hari sebelumnya, dan kakaku dokter gigi, namanya Dr Subramanium.

Romi santai berbicara dan Pergi.
Ashok dan Suraj bicara tentang bisnis dan berpikir itu akan semacam perlahan.

Suraj : kita harus berbicara beberapa langkah besar segera.
Ashok : Raman adalah CEO dari perusahaan kita, jadi ia bertanggung jawab.

Ibu Raman meminta anak-anak untuk memiliki makanan.
Simmi meminta Ibunya untuk tak melakukan lebih.
Anak-anak tertawa.
Romi berbicara kepada Raman.

Raman : apa yang kau katakan, mengapa kau tak mengatakan sebelumnya.
Romi : lihat mereka begitu bahagia, aku mendengar suara Ruhi dan Bala mengakhiri panggilan, aku tak tahu apa yang terjadi.
Raman : Bala , ada sesuatu yang mencurigakan.
Romi : aku juga merasa begitu.

Ishita meminta mereka untuk sarapan.
Ishita : apa diskusi serius yang terjadi.

Raman dan Ishita berbicara dengan Bala.
Raman dan Ishita meminta Bala untuk mengatakan apa-apa jika ada sesuatu.
Sujata datang.

Sujata : tak begitu mudah.

Mereka tertegun melihat Sujata di sana.
Sujata : hal yang kecil, tapi menunggu semua rincian.
Ishita : kita tak keberatan, itu untuk kebaikan kita.
Sujata : orang lain juga terlibat selain Bala dan aku, aku tak ingin mengatakan.
Raman : mengapa tidak, jika kita dengan baik pemberi selamat, kita harus tahu.

Raman menegaskan.
Sujata : kalian bisa bertemu dengannya, aku bertemu sekarang.

Raman dan Ishita berterima kasih kepada Sujata dan mereka pergi.
Bala : Sujata mengapa kau memberitahu mereka.
Sujata : ini akan keluar beberapa hari.
Bala : aku takut reaksi Ishita.

Raman dan Ishita pergi ke hotel dan brtanya pusat bisnis, mereka tak tahu namanya, ada pertemuan yang terjadi.
Resepsionis : tak ada pertemuan yang terjadi.

Ishita meminta mereka untuk memeriksa.
Wanita lainnya : pria itu di sini, iti dia.

Raman dan Ishita melihat Pria itu pergi dan mereka pergi mengikuti pria itu.
Pria itu pergi kedalam mobil.

Raman : siapa pria itu.
Ishita : aku tak tahu, aku akan bertanya kepada Sujata.

Ishita memanggil Sujata.
Ishita : ia pergi.
Sujata : aku akan datang di malam hari dan membuat kau bertemu.
Ishita : Raman Sujata bilang ia akan membuat kita bertemu di malam hari.
Raman : aku akan membawa Adi dan Ruhi bersama.
Ishita : baik-baik saja. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 418


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 417. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30