Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 307

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 307.Ibu Raman memasak. Neelu : Ishita bahwa ibu membuat dosa untuk Ayahmu.

Ishita tersenyum dan berbicara kepada Ibu Bhalla.
Ishita : mengapa kau membuat dosa, kau bisa membuat parathas boneka juga.

Ibu raman tersenyum.
Ibu Raman : lihat hal ini dilakukan, putaran satu, ia tak suka makanan kemarin.
Ishita : Ayahku memiliki masalah dengan paneer saus pedas, tapi ia akan suka paneer isian, Ibuku tak tahu Ayahku makan paratha diluar.
Ibu Ramam : kenapa kau tak memberitahu aku sebelumnya dan aku akan membuat paratha khusus.
Bala : Shravan memiliki beras lemon hari ini, kau akan mendapatkan Aloo paratha besok.

Shraban meminta Balla untuk memberitahu Mihika untuk membuatnya.
Mihika tampak sedih.
Bala mengirimkan Shravan untuk mengambil buku-bukunya, dan berbicara kepada Mihika.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 307
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 307
Bala : Vandu menelepon dan mengatakan bayi sudah mulai menendang, apa tak begitu menarik.

Mihika pergi.
Ayah Ishita melihat ini.

Ayah Ishita : Bala wajah Mihika tak akan mendapatkan senyum, tak tahu apa yang terjadi padanya, ia begitu aktif, tapi sekarang, aku tahu ia tak akan tersenyum sampai hal itu akan membuktikan bahwa ia tak bersalah.
Bala berpikir : apa yang harus dilakukan, Raina bersikeras, jika aku tak setuju dengan kondisinya, Mihika tak akan mendapatkan keadilan, kehidupan keluargaku ada di tangan Raina.

Bala pergi untuk mengantarkan Shravan.
Bala berpikir : aku harus setuju untuk Raina demi Mihika.
Ibu Raman : Tuan iyers aku membuat paratha kedelai kurang pedas untukmu.

Ayah Ishita memakannya, dan suka juga makanan.
Ayah Raman batuk melihat Tuan iyera memiliki parathas non
sayuran.

Ibu Raman : Simmi bahwa aku memiliki salah satu.
Ayah Ishiya : aku ingin yang ini satu.

Ibu Raman memberikan .
Ayah Ishita : aku akan memberitahu istriku untuk belajar membuat parathas ini darimu

Ibu Raman membawa Neelu.
Ayah Raman : aku hanya akan datang.

Ibu Raman menegur Neelu untuk mencampur non sayuran dan parathas sayuran casserole.
Ayah Raman : kau telah menghancurkan Dharma nya.

Ibu Raman meminta maaf.
Shagun bertemu Suraj dan meminta Surja untuk meyakinkan Ashok untuk menikahinya.

Shagun : kau keluarganya, jika pernikahan tak terjadi, kemana aku akan pergi.
Suraj : kau tak akan mendapatkan di antara materi ini, dan Ashok adalah bukan anak kecil.

Shagun meminta Suraj untuk datang untuk menjemput Adi.
Shagun : aku hidup dengan Ashok selama 6 tahun dan aku memiliki beberapa hak.

Raman dan Mihir datang ke sekolah dan berbicara tentang Mihika.
Raman : Mihir kau harus memahami sudut pandang Mihika, ia tak ingin hidupmu untuk memulai dengan skandal, membuat beberapa upaya, ia akan mengerti

Shravan meminta mereka untuk datang cepat, karena Ruhi dan Adi bertengkar.
Suraj mengantar Shagun dan Shagun mengucapkan terima kasih.

Suraj : ya baik-baik saja, amal harus dilakukan, kau tahu beberapa pengusaha.
Shagun : ya, anaknya di kelas Adi.
Suraj : aku akan datang menemuinya.

Adi dan Ruhi bertengkar tentang ibu mereka.
Raman datang dan meminta Adi untuk melepaskan Ruhi.

Ruhi : memintanya untuk tak mengatakan apa-apa untuk Ibu Ishi.

Shagun datang dan menghentikan Adi.
Suraj melihat mereka dan mengatakan kepada pengusaha tentang anak-anak bertengkar karena Raman dan mantan istrinya Shagun.

Pria : apa masalah ini.

Suraj menceritakan segala sesuatu dan memperkenalkan dirinya.
Orang-orang bergosip tentang Mihika dan Mihir.
Mihir marah.
Raman menegur orang-orang dan meminta mereka untuk berpikir tentang anak-anak mereka.
Pria itu komentar tentang Ishita dan Mihika.

Pria : mereka tak memiliki masalah untuk berbagi tempat tidur dengan seorang pria.

Raman mengalahkan orang itu. kepala sekolah datang dan melihat ini.
Raman meminta Shagun untuk membawa anak-anak.

Kepala sekolah : Raman Bhalla apa yang kau lakukan di sini.
Guru : ia ayah Ruhi.

Raman dan Mihir membawa Ruhi dan pergi.
Suraj memanggil Raman binatang.

Suraj : ia tak bisa mengontrol wanita dari rumahnya dan memukuli orang di sini.

Mihir berhenti mendengar ini dan marah melempar kursi kekepala Suraj.
Raman mencoba menghentikan Mihir, dan terkejut melihat ia berdarah.
Mereka memanggil ambulans.
Wanita melihat ini dan memiliki belas kasihan untuk Ruhi.
Ishita membuat makanan untuk anak-anak dan bel pintu berbunyi.
Ishita membuka pintu dan mencari Ruhi.
Ishita mendapat surat dan bangun.

Ishita : apa ini.

Ishita menunjukkan kepada Simmi.
Simmi : apa ini, bangun ini surat cinta, melihatnya, untuk siapa itu.

Ishita membaca hindi salah dan mereka tertawa.
Simmi : siapa yang menulis surat cinta ini di kali ini.
Shagun : Raman menghentikannya, cukup, kita akan membawanya.

Shagun meminta Mihir untuk mengontrol Mihika.
Mihir : tak menyebut namanya.
Shagun : ia menghancurkan hidupku.
Raman : kau tak melihat ... ..

Raman melihat wanita berdiri dan menonton mereka.
Ibu Raman : aku berpikir ini untuk Romi, karena Romi mengenakan jaket biru kemarin, biarkan ia datang, aku akan menamparnya.

Ishita membela Romi.
Ishita : mungkin seseorang suka padanya, ini tak kesalahannya.

Romi datang mengenakan jaket biru, dan mereka semua menatapnya dengan marah.
Romi : mengapa kalian menatap aku.
Ibu Raman : kau tak akan berubah.
Romi : Aku bersumpah aku berubah.

Ibu Raman menceritakan tentang surat.
Simmi memberikan kepada Romi.
Romi membaca.

Romi : apa omong kosong ini, aku akan menampar gadis itu jika ia menulis ini.
Ibu Raman : aku bisa melihat jaket biru.
Romi : baik-baik saja, mungkin ada yang menyukaiku, tapi siapa pun akan berbicara di internet, tak seperti ini.
Ishita : ya.

Ishita leucon.
Romi : mungkin bisa siapa pun, bahkan Raman adalah Dashin, dan bahkan ayah memakai pakaian biru, apa yang bisa aku lakukan dalam hal ini.
Neelu : Nyonya harus aku meletakkan baju biru kotor tuan untuk dicuci.

Ibu Raman berteriak Bhalla dan membuat Suaminya membaca surat itu.
Ishita dan Simmi senyum.
Ayah Raman tertawa .

Ayah Raman : tak ada yang akan menulis untukku, untukmu.
Ishita : tak ada yang akan menulis surat untuk Raavan Kumar.

Simmi meminta Ishita untuk mencari tahu.
Ayah Raman meminta Ishita untuk bertanya kepada Raman, dan mereka semua menarik kakinya.
Simmi pergi ke Neelu.

Ishita berpikir : Raman berkata akan membawa anak-anak ke rumah, dimana mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 308


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 307. Please share...!

Blog, Updated at: 14:42