Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 308

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 308. Ruhi meminta Raman untuk membawanya pulang. Raman dan Shagun melihat hakim dan berkata-kata. Shagun pergi dengan Adi. Raman pergi untuk berbicara dengan menilai. Raman berbalik dan pergi.Raman : omong kosong.

Raman memegang kepalanya.
Suraj dibawa dalam ambulans.
Raman pergi ke Mihir dan Ruhi.
Mereka pergi.
Ishita menunggu Raman dan Ruhi.

Ishita : surat ini benar-benar untuk Raman.

Ishita mencari kemeja biru.
Ishita mendapat kemeja biru dan marah.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 308
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 308
Ishita : di sini, itu berarti ia telah memakainya, tak tahu apa jenis perempuan tinggal di sini yang menulis surat, bagaiman untuk mengetahui, biarkan ia datang, aku akan bertanya padanya.

Bala meminta Raina untuk mengatakan kebenaran untuk Mihika dan dunia, yang lain hidupnya akan dimanjakan, saya belum melihat Anda seperti itu, jadi saya bisa; setuju untuk kondisi Anda, cobalah untuk memahami.

Raina : baik pa, aku mengerti, aku akan melakukan seperti yang kau katakan, kau guru aku dan aku menghormati dan mencintaimu, hidup akan menjadi mudah jika kau memahami hal ini, aku katakan aku tak bisa hidup tanpamu, kau setuju sekali , maka aku akan mengatakan apa yang Anda inginkan.
Bala : berhenti catatan lama ini, aku tak datang untuk memiliki kopi di sini, aku punya keluarga, aku mencintai mereka dan aku tak bisa mengkhianati mereka, kau bermain catatan lama, aku katakan, sisanya adalah terserah kau.
Raina : aku harus pergi untuk tugas, kau pergi ke istrimu, ingat aku akan menunggu untukmu.
Bala pergi.
Raina : kau harus mencintai aku, tak mudah untuk mengabaikan aku.

Raman meminta Ruhi dan Shravan untuk pergi, dan Mihir.
Raman : aku akan datang.

Mihika terlihat dan pergi untuk mendapatkan mereka.
Raman : Mihir kau marah, apa yang kau lakukan hari ini.
Mihir : maaf, aku tak tahu apa yang terjadi padaku, aku marah.
Raman : mengapa,kau tak dapat mendukung, kau akan melalui neraka sekarang.
Mihir : aku tak pernah seperti ini , aku merasa aku lemah, kau kuat, dan Mihika kuat dalam hubungan kita, tapi tak sekarang, sesuatu telah berubah, aku ingat bahwa Ashok, Suraj, Shagun dan Mihika , Aku merasa semuanya akan baik-baik saja jika aku menikah dengan Mihika, tapi tak ada perubahan, kebenaran adalah aku tak baik baik saja , ketika aku melihat wajah Mihika, aku ingat malam itu, dikamar hotel, Mihika di tempat tidur itu, Hal-hal menghantui aku.
Raman : kemudian menjadi seorang wanita, kau baru saja melihatnya, kau hanya melihatnya, Mihika telah melewati itu, ia menginginkan dukungan dan kau menangis seperti wanita, kau membuat aku jauh dari kemarahan dan kau marah sekarang.
Mihir : apa yang bisa aku lakukan.
Raman : Mihir kau harus berpikir bagaimana kau akan keluar dari masalah ini, Mihika adalah seorang wanita, ini tentang rasa hormat dan yang lebih dari hidupnya, kau mencintainya, sehingga mengambil tanggung jawabnya, katakan padanya kau dengan dia.
Mihir : cinta mendapat kurang.
Raman : kau adalah seorang pria, berdiri untuknya, menunjukkan kepada ia dan dunia kau dengan dia.
Mihir : aku akan mencoba.
Raman : berjanji bahwa kau akan mendukung Mihika dan kau berjanji bahwa kau akan menghukum Ashok.

Mihir mengangguk dan memegang tangannya.
Raman : Mihika mencintaimu, kau berdua dibuat untuk satu sama lain.

Raman meminta Mihir untuk mengambil mobil, ganti baju.
Raman dan Mihir keluar dari mobil.
Mihika terkejut melihat pakaian Mihir berdarah.
Mihir pergi kedalam mobil sementara Raman pulang.

Mihika berpikir : Mihir pergi tanpa bertemu aku.

Raman berbicara kepada Ruhi dan Shravan.
Raman : Ruhi jangan mengatakan apa-apa kepada Ibu Ishi , karena pertempuran buruk.
Ruhi : baik-baik saja, berjanjilah padaku kau akan membuat semuanya baik-baik saja.
Raman : aku menjanjikan.
Ruhi : aku menjanjikan juga.
Raman : masalah ini semakin parah, semua orang khawatir, dan apa Mihir lakukan hari ini, jika terjadi sesuatu maka .... Mihika datang ke kamarnya dan menangis menutup pintu.

Mihika ingat Mihir dan cinta Mihir.
Mihika : setiap kali aku di masalah, aku memanggilmu, tapi kali ini aku tak memiliki keberanian karena ini semua terjadi karena aku.

Mihir berpikir tentang Mihika.
Mihir : mengapa aku mengambil langkah ini, aku akan mengatakan kepadanya sekali.

Anak-anak memiliki Sandwich.
Ibu Raman : mengapa kalian datang terlambat.
Raman : ada kelas tambahan di sekolah.

Ishita datang dan menyapa mereka.Ishita meminta Raman untuk datang untuk berbicara dan membawanya ke kamar.
Ishita : Raman mengapa kau memakai baju warna biru.
Raman : ya,apa itu warna dilarang.Ishita : apakah ada orang lain seperti itu.
Raman : bagaimana aku tahu.
Ishita : mengingat.

Raman meminta Ishita untuk menjadi jelas.
Ishita : apakah ada yang memujimu.
Raman : apakah kau baik-baik saja, aku mencari berkas kerja.

Ishita memberikan mawar dan surat.
Ishita : seseorang mengirim kepadamu, membaca.

Raman membacanya.
Raman : kau gila, mengapa ada orang yang akan menulis surat cinta kepadaku.
Ishita : tak tahu,kau terlihat baik di kemeja biru, tampan, mungkin ada yang menulis ini.
Raman : permisi, kau menemukan Raavan Kumar tampan, aku memiliki dua anak, akan ia menggoda denganku di usia ini, aku tahu yang telah menulis ini dan untuk siapa.
Ishita : benar.
Raman : keteganganmu akan pergi, ini bukan untukku, kau aman.

Ishita tersenyum.
Raman memberitahu semua orang bahwa surat itu adalah untuk Neelu.Mereka bertanya kepada Neelu.

Neelu : aku telah mengenakan gaun biru dan sopir itu menatapku.

Neelu meminta maaf kepada Ibu Raman.
Ibu Raman : aku memutuskan kau akan hanya memakai pakaian biru.

Semua orang tertawa.
Ibu Raman : Raman bagaimana kau memikirkan hal ini.
Raman : ia berbau rokok dengan surat ini dan sopir atau pembantu apapun akan memilikinya.

Ishita memanggil Raman Jagga jasoos(detektif). keluarga tertawa.
Raman tersenyum.
Di malam hari,

Raman : Ruhi aku akan membuat segalanya baik-baik saja.
Ishita: apa yang kalian rencanakan terhadap diriku.

Ruhi meminta Ishita untuk mengatakan cerita apapun.
Ishita menceritakan sebuah cerita dan Raman berbalik dan mendengarkan nya.
Raman mendapat air mata di matanya dan berpikir tentang pertempuran didepan Ruhi.

Raman berpikir : apa harus aku katakan kepada Ishita apa yang terjadi di sekolah, jika hakim memanggil Ishita dan mengatakan kepadanya, apa yang harus dilakukan, harus aku katakan padanya.

Raman berbalik dan melihat Ishita dan Ruhi tidur.
Raman memegang tangan mereka.

Raman : aku ingin melihat mereka bahagia dan aku berjanji aku tak akan membiarkan mereka terluka karena aku.

Raman duduk berpikir dan menyeka air matanya.
Raman kemudian tersenyum melihat mereka.
Raman berpikir : tak tahu apa yang akan terjadi sekarang, apa yang akan hakim mengambil tindakan sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 309


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 308. Please share...!

Blog, Updated at: 14:44