Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 306

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 306. Ayah Ishita bergabung dengan Bhallas untuk memiliki makanan.
Ibu Raman : semua untuk keluarga dan kau juga keluarga kita, dan makanan sayuran nya.

Romi berbicara kepada Raman dan Ishita.
Raman marah.

Raman : kami akan memberikan Raina uang.
Ishita :mungkin Ashok telah mengancam, kita harus mencari latar belakang ia maka kita bisa tahu tentang dia.

Raman meminta Romi untuk mencari tahu.
Ibu Raman : Tuan iyers bagaimana hidangannya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 306
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 306
Ayah Ishita minum banyak air.
Ayah Ishita : ini sangat baik.

Ibu Raman melayani ia Chole.
Ayah Ishota berpikir : ini sangat pedas, aku kehilangan Madhavi banyak setelah bertahun-tahun.

Ayah Ishita batuk.
Romi : keluarga Raina tinggal di Kolkata dan ia tinggal sendirian di sini.

Mereka pergi untuk makan malam.
Ibu Raman meminta Ayah Ishita untuk makan perlahan-lahan, karena ia batuk.

Ayah Ishita : ya.

Simmi meminta Mihika untuk duduk.
Simmi : apa yang akan kau miliki.

Appa mengatakan Romi untuk memiliki beberapa makanan dari piring, sangat pedas, Mrs. Bhalla akan merasa buruk.
Dia melewati makanan untuk ia dan Mrs. Bhalla mengisi lagi.
Simmi melayani ia lagi.

Romi : cukup, berapa banyak yang akan kau membuat aku makan.

Semua orang melihat Romi..
Romi : ia membuat aku makan, aku merasa pedas dan perutku meledak sekarang.

Mereka semua tertegun dan tertawa.
Ayah ishita : Garam Masala jauh, ini pedas.
Ishita : hatinya baik-baik saja, ibu adalah sangat besar.
Raman berpikir : Mihika masih khawatir, Raina harusdatang di tanganku, maka setiap masalah akan terpecahkan.

Bala datang untuk bertemu Raina.
Raina : aku tahu kau akan datang untuk berbicara denganke, bahkan Raman dan Ishita datang dan pergi.
Bala : apa yang kau inginkan.
Raina : apa yang aku inginkan sejak lalu, hanya kau.
Bala : hal ini tak mungkin, kau sudah menikah dan aku mencintai istriku, aku punya anak dan sekarang akan memiliki yang lain, ini tak sehat, aku guru , kita memiliki 15-16 tahun perbedaan, kau adalah seorang gadis.

Raina membela cintanya.
Bala : ini kegilaan, aku mencoba untuk menjelaskan hal ini adalah salah, kau menculik anakku hari itu, aku begitu khawatir, ketika Ishita berada di rumah sakit, kau menelepon aku untuk bertemu denganku di luar, aku tak bisa tahan lagi.
Raina : mengapa kau datang.
Bala : aku tak punya pilihan sekarang.
Raina : berhenti bertindak untuk menjadi baik, aku pikir mari kita bawa ini ke depan.
Bala : tak ada jalan kedepan, semua ini salah.
Raina : mengapa kauselalu menolak, awalnya kau terlihat manis , melihat kau pemalu, tapi cukup, aku tak setelah istrimu dan anak-anak, aku hanya ingin kau, jika kau menolak lagi dan lagi, aku akan merasa buruk, aku tahu kau tak akan melakukan ini, karena kau baik, kaku punya magang di hotel tempat kerabatmu menikahi, dan aku bertugas di lantai yang sama, di mana Mihika ada di sana, Ashok tak menyentuhnya, dan aku mengganti pakaiannya.
Bala : apa, itu berarti jau tahu yang sebenarnya, bahwa Ashok tak menyentuhnya, katakan ini untuk Mihika tolong.
Raina : mengapa.
Bala : datang, kehidupan seorang gadis hancur, kau juga seorang gadis, tak akan kau melakukan hal ini.
Raina : bahkan hidupku hancur, kau melarikan diri dariku, ketika Ashok memminta, aku harus setuju, mengetahui kau akan datang padaku.
Bala : apa yang salah denganmu.
Raina : aku cinta padamu.

Raina memegang Bala.
Bala : demikian kau memeras saku sekarang, dan tak bisa melihat ketidakadilan dengan seorang gadis, dan berbicara tentang menjadi adil, kau gila.
Raina : ya, aku akan membantu kau ketika kau datang kepadaku.

Bala meminta Raina untuk mendapatkan pengobatan mentalnya dilakukan.
Bala pergi.
Raina mendapat panggilan dari Raman dan memutus itu.
Raman terus memanggilnya.

Ishita : aku akan mengantarkan Shravan ke rumah Bala.
Raman : Raina tak menjawab panggilan dan yang terjadi voicemail, ia aneh, tak bisa ia mengerti Mihika adalah seorang wanita dan apa yang ia alami, Raina tak sensitif.
Ishita : kita harus membuktikan Mihika tepat.
Raman : kita akan bertemu Raina lagi.

Raman meminta Ishita untuk mendapatkan beberapa lead.
Bala : apa terjadi dalam hidupku, aku tak berpikir aku akan melihat semua ini, satu sisi Mihika mengatakan ia akan menikah Mihir jika namanya dibersihkan, dan sisi lain Raina begitu bersikeras , aku ingin melihat keluargaku bahagia, tapi bagaimana aku bisa membayar harga untuk itu, aku tak bisa menerima permintaan Raina, ia adalah muridku, aku tak bisa berbuat apa-apa, harus ada beberapa solusi.

Ishita keluar dan melihat Bala datang.
Bala bertanya tentang Shravan.

Ishita : ia tidur, mengapa kau khawatir.
Bala : aku jauh dari Vandu, ia sampai, yang baik ia pergi ke Chennai, ia tak harus dalam stres, kau tahu apa, bayi mulai menendang, ini menakjubkan, aku lelah, kita akan berbicara di pagi.

Bala pergi ke Flat Rumah Iyer.
Shagun berbicara kepada Mihir.

Shagun : Mihir kau tak peduli apakah kakamu masih hidup atau tidak.
Mihir : kau tak akan mati begitu mudah, kau kelinci hidup naluri yang sangat tajam, karena kau masih dengan Ashok mengetahui kebenaran, ia adalah manfaat untukmu , kau adalah bintang sekarang, kau membuat masalah pribadi keberita media, untuk keuntunganku.
Shagun : Mihir kau lihat Ishita dan Mihika lakukan, mereka telah menghancurkan kehidupan kita.
Mihir : Ashok telah menghancurkan kehidupan kita.
Shagun : baik-baik saja, aku setuju, tapi bagaimana Mihika, Mihika digunakan untuk bekerja dengan Ashok larut malam di kantor, mengambil hadiah, ia mengatakan Ashok menggoda, mengapa Mihika tak menghentikan Ashok dan mendorongnya, Ashok tak memperkosanya, Mihika dengan Ashok dengan keinginannya, Mihika memanggilnya.
Mihir : cukup, tak mendorongku, tinggalkan aku sendiri.

Mihir pergi.
Shagun : mereka berdua telah menghancurkan hidupku.
Raman : Ishita apa yang kau ingin katakan, apa ada masalah.
Ishita : aku bertemu Bala, ia tampak sangat khawatir, ia tegang.
Raman : aku juga melihat dia, aku akan berbicara dengannya.

Ayah Ishita mengetuk pintu .
Ayah Ishita : maaf untuk mengganggu Raman.
Raman : tak apa apa .
Ishita : bagaimana Mihika.
Ayah Ishita : ia baik-baik saja, aku datang untuk memberikan file ini, aku mengoreksi angka-angka dalam ini, kirim akuntanmu untuk memeriksa dengan baik, aku akan melihat beberapa file kemudian, aku punya waktu.

Ayah Ishita pergi.
Ishita : proyek ini lebih dari sebulan lalu.
Raman : bagaimana.
Ishita : aku mendengar percakapan nya kadang-kadang.
Ishita : sekarang aku mendapatkannya, aku memberi file lama untuk Ayahku, membuatnya sibuk karena Ibuku tak ada di sini, jadi cerdas.
Raman : ya, ketika kau akan menjadi cerdas, dan tak mendengar percakapanku.
Ishita : kau berbicara begitu keras dan tetangga bercerita tentang proyek barumu.
Raman : apakah kau lihat di sini dan berkata.
Ishita : aku tak bisa melihat, pandangan mataku tak baik.
Raman : aku akan datang ke dokter gigi buta.
Ishita : tapi kau tertipu.
Raman : sejak Ayah mertua memberiku tanganmu, Aku tertipu.

Ishita tersenyum.
Ishita meminta Raman untuk menyimpan file-file dengan aman dan Raman turun dan memegang itu, untuk menggodanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 307.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 306. Please share...!

Blog, Updated at: 10:39