Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 305

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 305. Bala : Ishita Romi belum datang.
Ishita : belum.
Bala : mengapa kau mengambil begitu banyak waktu.
Ishita : aku tak tahu.

Ishita memberitahu Mihika.
Mihir membawa Mihika untuk minum kopi dan Mihika tak siap untuk pergi keluar.
Raman datang.

Raman: tiket yang dipesan dalam kuota kehamilan.
Bala : apa kuota kehamilan ini, aku tak mendengar ini sebelumnya.
Raman : ini kuota.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 305
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 305
Raman menunggu Romi.
Romi datang dan memberikan rincian, dan bercerita tentang Raina Singh.

Romi : ia magang di manajemen hotel, aku tak yakin ia salah, tapi aku yakin itu tugasnya di lantai itu malam itu.
Raman : kita akan menyuap dia.
Bala : aku harus pergi untuk berbicara dengan Raina Singh.
Raman : tidak, aku akan menemukan tentang dia.
Ishita : aku akan datang denganmu.

Ishita meminta Bala untuk mengantarkan Ibu dan Vandu.
Bala : baik-baik saja, beritahu aku apa yang kau bicarakan dengan Raina Singh.
Raman : aku akan menginformasikan Mihir.

Mereka pergi.
Bala akan tegang mendengar nama Raina.
Mihir mengingat Mihika tentang saat-saat lama mereka, dan Mihir melihat Mihika sangat marah.
Mihir memerintahkan makanan dan melihat orang melihat Mihika dan bergosip.

Mihir : Menurutku, mereka tak memiliki pekerjaan, dan hanya bergosip, omong kosong.

Raman dan Ishita bertemu Raina.
Raina : mengapa kalian ingin bertemu denganku.

Raman bertanya tentang pernikahan Ashok.
Raman : aku yakin kau mendengar tentang Mihika Iyer, dan apa yang terjadi dengan dia.

Mihir menegur pasangan.
Mihir : mengapa kalian tertawa lihat diri kalian.

Mihir menunjuk jari.
Mihika meminta Mihir untuk meninggalkannya.
Pria itu berpendapat.

Mihir : apakah kita melihatmu.
Wanita : aku melihat kalung GF nya dan mengatakan BF kepadanya tentang hal itu.
Mihir : aku minta maaf, aku tak tahu ini.
Wanita : aku tak melihat berita itu, tetapi jika kau berperilaku seperti ini, kau membuat lebih buruk.

Mihika pergi.
Raina : aku tak tahu apa yang terjadi malam itu.

Ishita bertanya tentang semua staf perempuan.
Ishita : karena kita tahu itu tugasnya malam itu.
Raman : aku akan membantumu, jika kau takut dengan siapa pun,aku akan mendukung, karena aku tahu seseorang telah menyuap dirimu.
Raina : apa, kau menyalahkan aku.
Ishita : tidak, kami ingin tahu siapa yang melakukan ini, adikku mencoba bunuh diri, kami membutuhkan bantuanmu, bahkan kau seorang wanita.
Raina : Aku minta maaf, aku benar-benar tak tahu apa-apa lagi.
Ishita : toloong .... Raina : aku melatih semua dan waktuku sangat penting, aku harus pergi.

Raina pergi.
Ishita : itu berarti Parmeet berbohong untuk Simmi lagi.
Raman : tidak, ia mengatakan itu benar, kali ini ia berbohong.

Romi berbicara dengan keluarga dan mereka harus bicara.
Romi : Ayah ishita duduk di lantai bawah.
Ayah Raman : aku akan meminta ia untuk memiliki makanan di sini.

Ibu Raman meminta Neelu untuk membuat makanan sayuran.
Ayah Raman : akan ia menyukainya.
Ibj Raman : aku akan membuat ghee makanan, dan semua orang seperti itu.
Ayah Raman : idli sambar.
Ibu Raman : itu akan mengubah mereka.

Mihir meminta maaf kepada Mihika untuk berlebihan.
Mihir : mengapa kau kesal.
Mihika : aku tak merasa seperti berbicara, jangan mengganggu aku.Mihir : menghentikan perilaku ini, berbicara denganku.

Raman dan Ishita pulang.
Raman : Raina berbohong.
Ishita : ia bertindak tak bersalah dan tak mengatakan apa-apa.
Ibu Raman : kami meninggalkan harapan dengan Simmi, tapi ia telah mengakhiri hubungan dengan Parmeet.

Raman dan Ishita berbicara dengan Simmi dan menenangkan dirinya.
Simmi : aku telah memutuskan sekarang, aku mengambil banyak waktu untuk memutuskan.
Raman : bukan kesalahanmu.
Simmi : itu bukan kesalahanku, bagaimana aku bisa membiarkan putriku pergi ke Parmeet, ini baik jika ia menjadi yatim piatu.
Raman : cukup, aku denganmu dalam keputusan ini, kau tak sendirian, sampai aku di sini, tak akan ada masalah untukmu dan Ananya.
Simmi : aku mengambil langkah ini terinspirasi oleh Ishita.
Ishita : tak menangis, kesepian dirasakan ketika aku merasa kesepian menjadi dengan seseorang, itu adalah keputusan yang baik, aku bangga denganmu.

Simmi memeluk Ibunya.
Raman memberikan Ananya dan meminta Ibunya. bersama Simmi.

Mihir : berhenti Mihika , jangan menangis.
Mihika : aku bilang aku tak akan pergi keluar, apa yang perlu untuk melawan dsana.
Mihir : kau tahu apa yang sedang aku alami.
Mihika : aku tahu, semua salahku.

Raman dan Ishita mendengar pertengkaran mereka, dan pergi keluar untuk melihat.
Ibu Raman : tak ada yang mengatakan apa-apa lagi.
Mihika : kemana aku bisa pergi, aku bahkan tak bisa menyembunyikan wajahku,ini sangat sulit bagiku, ini terjadi karena aku, kau mencintaiku, apa penggunaan cinta tersebut.
Mihir : apa yang harus aku lakukan, berhenti mencintaimu, kami saling mencintai, yang aku inginkan adalah untuk mendapatkan hal-hal yang normal.

Mihika meminta Mihir untuk pergi.
Raman berjalan dengan Mihir, dan Ishita menenangkan Mihika.

Ishita : Mihika apakah ini mudah untuk Mihir, bahkan ia akan melalui rasa sakit yang sama, ia mencintaimu, mengapa ia akan meninggalkanmu, cintanya tak lemah.
Mihika : itu harus lemah, untuk mendapatkan kurang sakit.
Ishita : cinta yang lemah tak sakit, melihat Simmi dan Parmeet, itu adalah hubungan yang lemah, Simmi tinggal drngan cinta palsu dan ia bilang ia tak akan melanjutkan hubungan itu, ia memiliki rasa sakit di hatinya, ia hancur, dan cinta kau dan Mihir ini tak lemah, ini sangat kuat, kau beruntung dan kau harus merayakannya, Mihir adalah kekuatanmu,kay harus menghargai cintanya, biarkan hal" pergi , hanya bergerak maju.
Mihika : tak begitu mudah.
Raman : apa yang terjadi.
Mihir : kadang-kadang orang bereaksi berlebihan dalam kemarahan, apa yang harus aku lakukan sekarang, aku punya ide ini akan bekerja, datang dengan lku.

Mihir datang ke Mihika.
Mihir : aku mencintaimu, menikahlah denganku sekarang, datang, biarkan dunia pergi ke neraka.
Mihika : apakah kau gila, kau merasa ini akan memecahkan masalah, orang tak akan berhenti mengejekku, aku merasa kau lebih dipengaruhi oleh masalah ini, kau lupa aku.
Mihir : bagaimana aku bisa melupakanmu,kau tak menghargai aku dan cinta aku, aku memintamu untuk menikah, biarkan orang bicara, kami berdua saling mencintai, mari kita menikah, kita harus tetap bersama-sama.
Mihika : bukan masalah kita, ini masalah aku, aku tak ingin masuk ke ini.
Mihir : kita tak peduli.
Mihika : kau peduli, kau menunjukkan hari ini, aku tak berpikir kita harus menikah.
Mihir : apa yang kau inginkan, melupakanmu, bagaimana,aku mencintaimu dari pandangan pertama dan ingin menikahimu, dan kau menolak karena orang itu, kita harus saling percaya dan tetap bahagia satu sama lain, aku mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu, kita harus menikah, tak ada orang lain, mengatakan ya untuk pernikahan, menikah, mengatakan ya.

Ishita terlihat tertegun karena Mihika tak mengangguk.
Ishita : Mihika tak menolak cinta Mihir , ini tak ternilai, mengatakan ya.
Mihir : tolong.
Mihika : baik-baik saja, aku akan memberitahu ya, tapi tak hari ini dan tak dengan cara ini, hari dunia tahu aku tak salah, dan hari Shagun tahu Ashok salah, hari itu aku akan menikahimu, bukan sebelumnya.

Mihika pergi.
Raman : biarkan ia pergi, ia memiliki api dalam dirinya, biarkan ia sendiri untuk beberapa waktu.
Mihir : aki ingin bukti.

Mihir bertanya kepada Ishita tentang staf hotel.
Raman : kita tak menemukan apa-apa.
Mihir : kemudian Mihika tak akan pernah menikah denganku.
Raman : kita akan bekerja keluar, bersantai.
Mihir : aku khawatir bahwa Mihika dapat melakukan sesuatu yang bodoh lagi.
Ishita : tidak, kita dengan dia.

Ishita berpikir untuk menekan Raina.
Ishita : ia harus memberitahu kami kebenaran.
Bala berpikir : aku harus bertemu Raina, ia tak akan mendengarkan siapa pun. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 306


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 305. Please share...!

Blog, Updated at: 10:36