Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 293

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 293. Mihir : Shagun tak  perlu khawatir, ia akan melakukan semua ritual. aku hanya ingin kau tersenyum seperti biasa.
Shagun : terima kasih.

Shagun memeluk Mihir.
Shagun : terima kasih bu Toshi untuk datang karena membuat perbedaan ketika seorang penatua ada.
Ibu Raman : aku tak  bisa mengatakan tak  untuk Ruhi. Mihir juga mengatakan aku telah datang hari ini menjadi ibu kalian, mengapa tak  ada musik, memainkan musik.
Ishita : Shagun Ibu mertuaku akan mengurus semuanya, Selama Acara.

Mihika bangun dan pergi.. Ishita mengikuti Mihika.
Ishita : apa yang terjadi , Apakah kau khawatir untuk temanmu.
Mihika : tak  ada masalah yang akan diselesaikan, Pernikahan adalah dimalam hari sehingga aku akan pergi setelah Haldi.
Ishita : kau sudah dewasa, itu terlihat baik melihatmu mengkhawatirkan bagi semua orang, semuanya akan baik-baik saja dan duduklah dengan Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 293
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 293
Suraj membawa Haldi dari sisi pria.
Simmi : Ibu bah aku tak  bisa melihat semua ini dan akan pergi.
Ibu Raman : menunggu dan melihat apa yang ia lakukan dengan keluarga mantan menantu, mereka bahkan tak  akan tahu apakah ia mengolok-olok mereka atau bercanda.

Suraj akan pergi.
Ibu Raman : mengapa begitu cepat.

Ibu Raman mengatur makanan ringan untuk Suraj.
Ishita merasa jijik melihat Suraj.

Ibu Raman : apakah kau tak  memakainkan Haldi.
Suraj : aku lakukan.

Ibu Raman pergi kedapur dengan Ishita.
Suraj pergi
Ibu Raman diam-diam menambahkan bubuk cabai di Haldi.
Ishita membawa keluar.
Ibu Raman tertawa dan menari
Ibu Raman datang keluar dan memberitahu semua orang untuk mulai menerapkan Haldi.

Mihir : aku akan mulai. tak  ada yang terjadi untuk Shagun.

Ibu Raman bingung.
Ibu Raman : mengapa kalian menerapkan sangat kurang Haldi.
Ibu Raman kemudian melakukan itu sendiri.

Shagun : wajahku terbakar.
Simmi : Ibu apa yang kau akukan.
Ibu Raman : hanya menonton.
Shagun : seluruh tubuhku merasa terbakar sekarang.
Ibu Raman : Sasural telah mengirim beberapa Haldi yang murah.
Ishita : aku akan mendapatkan es.

Ishita datang kembali di dapur dan melihat cabai.
Ishita : dasar Ibu mertua...kasihan Shagun.

Ishita pergi keluar.
Shagun berlari dari sana.

Ibu Raman : Simmi apa yang ia lakukan .

Keduanya tertawa Melihat Shagun.
Ishita membantu Shagun.

Shagun : aku akan memanggil Ashok siapa tahu sama mungkin telah terjadi padanya.
Ishita : jangan mungkin kau memiliki alergi.

Ibu Raman dan Simmi menonton mereka dari kejauhan.
Simmi : kau ingin membakarnya, dan menantumu membantu dia, ia sangat aneh, ia harus mengambil sebagai sautan / musuh, ia malah membantu.
Ibu Raman : menantuku memang seperti itu.
Simmi : Raman sangat beruntung.

Mihir dengan Mihika.
Mihika bicara secara emosional.

Mihika : kau senang kan.
Mihir : aku sangat sangat senang, aku memiliki masalah dengan Shagun, tapi sekarang semuanya selesai , aku ingat pernikahan Shagun-Raman, anak-anak mereka, tapi kemudian Shagun mulai menunjukkan warna aslinya.
Mihika : melupakan semua masa lalu itu, sekarang semuanya baik-baik saja.

Raman senang, kau bersamaku, dan Shagun mendapat godzilla nya.
Mihika : kau ingin Shagun tetap bahagia.
Mihir : tak  peduli apa yang ia lakukan, ia kakakku dan aku hanya ingin semua masalah ia datang kepadaku pertama.

Mihika mengatakan dalam pikirannya.
Mihika : pekerjaan aku adalah untuk menghadapi semua masalahmu.
Mihir : apa yang telah terjadi padamu.
Mihika : aku mencintaimu.
Mihir : aku juga mencintaimu.
Mihika : aku memiliki begitu banyak pekerjaan.
Mihir : apa ini, cinta pertama, kemudian senti, dan kemudian bekerja.

Mihir menarik dan memeluk erat-erat dan tak  meninggalkan.
Mihika meminta Mihir untuk menutup matanya dan memberikan ciuman di pipi.

Mihir : apa ciuman kering.

Mihika pergi dan sementara Mihika akan pergi , Mihika menjatuhkan foto dirinya dan Mihir ini oleh kesalahan tanpa menyadarinya.
Ashok mencoba sherwani nya.
Ashok mendapat telepon dari Mihika.

Mihika : aku datang ke hotel untuk menghias kamarmu.

Shagun sangat bersemangat.
Shagun : aku ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuknya.

Ashok berkata pada dirinya sendiri.
Ashok : aku hanya ingin aku dan Mihika di kamar, tak  ada Shagun.
Ashok : Mihika aku akan berada di sana untuk membantumu.
Ashok berpikir : aku mulai bosan sejak pagi, sekarang akan menyenangkan.

Mihika berkata pada dirinya sendiri.
Mihika : aku harus bermain ini sangat hati-hati, aku akan perlu menempatkan kamera di seluruh dan sekali ia meyakinkan Ashok bahwa aku mencintai dia, ia akan bergerak ke arahku, aku berharap untuk merekam semua pengakuannya dan bergerak murah dan membuat Shagun menyadari betapa buruknya dia.

Satu orang di rumah Ashok untuk mendapatkan pembayaran untuk kartu.
Suraj : kartu apa.
Ashok : saat Shagun berbicara tentang pernikahan, aku memerintahkan kartu untuk menenangkannya.
Orang itu : aku mencetak 2.000 kartu lagi setelah itu.
Ashok : apakah pembayaran tertunda untuk itu juga.
Orang itu : tidak, Mihika membayar untuk semua.

Ashok terkejut.
Ashok : aku memberi perintah untuk 1.
Orang itu : ya.

Ashok marah.
Suraj meminta orang itu untuk pergi.

Suraj : Ashok itu berarti Mihika tahu segalanya dan ia tak  memberitahu Shagun.

Mereka ingat insiden dan Ashok ingat Mihika menjatuhkan kopi di telepon Mihika dan ia marah.
Mereka pikir : itu mungkin memiliki beberapa rekaman atau sesuatu.
Ashok : telepon di departemen teknologi dan panggilan ada.
karyawan Ashok menginformasikan mereka bisa hanya bagian dari data.

Ashok mengatakan kepadanya untuk tak  memberikan itu kepada Mihika dan memanggil ke rumahnya dengan itu.
Ashok : aku satu langkah di depan Mihika, ia lebih baik tak  bermain game denganku.

Shagun membutuhkan bantuan, ia memanggil Mihika tapi Mihika tak  mengangkat.
Shagun : siapa yang akan membantuku.

Ishita datang .
Ishita : apakah aku bisa.
Shagun : kau.
Ishita : Mihika sibuk di hotel, ia mencari setelah persiapan pernikahan, jadi bukan, aku bisa membantu.
Shagun : kau akan membantu aku
Ishita : aku tahu gaya kami berbeda, tapi itu stylist pekerjaan akan dilakukan ,aku akan membuat kau siap, aku ada dukungan moral, kau dapat memberitahu aku apa pun yang kau butuhkan, aku akan mengatur.
Shagun : baiklah.

Shagun pergi untuk mendapatkan tasnya.
Raman mendengar semua itu.
Raman datang ke Ishita .

Raman : jika kau berpikir kau memiliki perasaan lebih fashion. maka mengapa kau mengganggu.
Ishita : ia membutuhkan bantuan dan Mihika sibuk, aku membantu adikki.
Raman : tapi ia bahkan tak  berbicara dengan baik denganmu
Ishita : itu pernikahannya, suasana hati semua orang tetap off seperti ini pada hari pernikahan mereka, tapi setelah itu semua menjadi bahagia .. hanya melihat kasus kami.
Raman : apakah kau senang.
Ishita : jika aku senang.
Raman : jika kau senang, maka aku tak  memiliki pilihan.
Ishita : maka kau harus sangat sangat senang, karena aku sangat senang.
Raman : aku akan mencoba.

Keduanya saling tersenyum.
Ishita : aku akan datang dengan Shagun langsung, sehingga tanggung jawabmu untuk mendapatkan semua anggota keluarga siap dan mencapai di tempat pernikahan.

Shagun datang dan pergi dengan Ishita.
Raman : kau senang, jadi aku senang, aku berharap kau tetap bahagia seperti ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 294


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 293. Please share...!

Blog, Updated at: 10:49