Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 294

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 294. Mihika mendapat kamera ditempatkan di dalam ruangan. Parmeet melihat uangnya memberi kepada orang itu.
Parmeet : apa ketika seluruh pembayaran sudah dilakukan.

Di rumah, karyawan memberikan video dan beberapa data lainnya yang pulih kepada Ashok.
Ashok memberitahu karyawannya.

Ashok : kau jangan memberitahu siapa pun jika kau suka memiliki pekerjaan .

Ashok meminta ia untuk pergi.
Ashok dan Suraj menonton video dan seorang gadis mengaku kepada Ashok.

Gadis : Ashok berjanji untuk membawaju ke luar negeri di mana tak akan ada Shagun atau siapa pun.
Ashok : demikian ia ingin mengekspos aku, tapi kemudian aku menjatuhkan kopi di teleponnya dan ia marah.
Suraj : memperingatkan nya Ashok.

Suraj menerima panggilan dari Parmeet dan menempatkan pada speaker.
Parmeet memberitahu mereka tentang melihat Mihika membayar seseorang.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 294
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 294
Ashok : ia datang untuk melakukan beberapa persiapan atas nama Shagun, jadi biarkan dia.

Saat itu Ashok menerima telepon dari Mihika.
Mihika : aku telah keluar dari hotel dan aku akan memberitahukan setelah semua siap.
Ashok : baik-baik saja.
Parmeet : ia berbohong, ia ada di sini dengan seorang pria.

Suraj memberitahu Parmeet untuk mengawasi dia.
Parmeet senang untuk mengetahui apa yang akan terjadi..

Ashok : Mihika melakukan semua drama, ia ingin mengekspos aku, ia ingin aku pergi ke kamar bulan madu dan melakukan sesuatu yang salah.
Suraj : ia adik Ishita , Ishita melakukan hal yang sama, menempatkan kamera di kamar hotelku dan mengirim aju ke penjara , Mihika ingin melakukan yang sama denganmu.

Ashok tertawa.
Ashok : Mihika ingin menangkapku untuk mengatakan aku tak mencintai Shagun, tapi sekarang kita akan menjebaknya dalam rencananya sendiri, Shagun akan mengatakan tak untuk menikah dengan dirinya sendiri, Mari Mihika melakukan apa yang kauinginkan.

keluarga Bhallas dan keluarga Iyers tiba di tempat pernikahan.
Semua orang memuji pengaturan yang dilakukan Mihika itu semua.
Mihir memeriksa semua pengaturan.
Raman tersenyum menatapnya.
Raman memberitahu Mihir untuk bersantai.

Mihir : bagaimana ini semua diatur jujur.
Raman lelucon : ini bisa lebih baik.

Raman memberitahu Mihir untuk bersantai, Shagun akan bangga.
Mereka kemudian ingat pengaturan yang Raman lakukan dalam pernikahan Simmi.

Raman : dimana Mihika.

Mihir pergi untuk menemukannya.
Ashok dikamar bulan madu dengan Mihika.
Mihika mulai mendapatkan nyaman dengan Ashok dan Ashok juga dalam suasana hati.

Mihika : aku selalu menyukai rasa humor.

Mihika duduk di tempat tidur dan meminta Ashok untuk memeriksa tempat tidur.
Ashok menutup pintu.

Mihika : aku berharap untuk merekam pengakuannya dan drama ini akan berakhir.
Ashok : kau terlihat setelah aku begitu banyak, kau melakuka semua itu untukku.
Mihika : siapa lagi, Apa yang aku dapat , aku memiliki perasaan.

Ashok menarik keMihika.
Ashok : di mana itu perasaan sebelumnya.
Mihika : itu selalu ada, tapi kau tahu trik lama, bermain keras untuk mendapatkan.
Ashok : seperti menggoda , Tapi aku akan menikah beberapa jam.
Mihika : ya, beberapa jam lagi, tapi banyak hal dapat dilakukan dalam beberapa jam.

Ashok pergi lebih dekat.
Mihika : tapi Shagun.

Shagun dalam perjalanan ke tempat pernikahan dan ia sangat bersemangat.
Shagun : Ishita itu semua begitu sempurna, kau dan Raman, aku dan Ashok, Setelah hari ini, tak ada kepahitan di antara kami, hanya kebahagiaan.
Ishita : benar-benar , menikmati hari ini.

Shagun memanggil Ashok terakhir kalinya untuk pacar dan percakapan pacar.
Shagun : jika kau siap, aku siap , pertama kalinya aku bersiap-siap pada waktunya.

Shagun melakukan pembicaraan manis.
Shagun : aku akan sampai segera.

Shagun mengatakan kepada pengemudi untuk mengemudi lebih cepat.
Ishita : seseorang yang terburu-buru.
Mihika : Ashok bahwa sekarang aku harus pergi.
Ashok : mengapa kau mengkhawatirkan, Mari Shagun menunggu lebih.
Mihika : dapat kau membuatku menunggu seumur hidup.
Ashok : bukan ide yang buruk.Semua semakin direkam dalam kamera.
Ashok : aku selalu mendengarkan hatiku dan itu Mihika dalam hatiku
Mihika : kau akan melepaskan hubungan lama seperti itu.
Ashok : itu terlalu lama dan kotor. Itu bau, Itu membosankan.

Mihika terus mendapatkan semua kebenaran dari Ashok dan Ashok juga terus menghina Shagun dan memuji Mihika.
Mihima kemudian meminta Ashok untuk mengusulkan nya.
Ashok mendapat berlutut dan mengusulkan nya.

Mihika : kau ingin menikahiku.
Ashok : , ya, hari ini, sekarang, di depan semua orang.
Mihika berpikir : itu terlalu banyak sekarang. aku harus menghentikan sekarang dan aku memiliki bukti yang cukup.
DiSisi lain.
Ashok pikir : ia berusaha keras, aku membuat lebih mudah baginya .. menyenangkan nyata akan ketika ia kehilangan sepenuhnya.
Mihika : kita tak punya banyak waktu, Jika kau ingin menikahiku, maka kau akan mengaku di depan semua orang bahwa kau mencintaiku saja, bukan Shagun.
Ashok : apakah kau masih meragukan aku.
Mihika : mari kita pergi.

Ashok menghentikan Mihika dan meraih nya.
Mihika : tak seperti ini,

Pertama menikah, jika aku melakukan kesalahan yang sama seperti Shagun, maka kau akan memanggilku kotor juga.
Ashok : aku bilang kau tak bodoh seperti Shagun, kau pintar.
Mihika : apa ini begitu cepat ,
pertama mari kita menikah.
Ashok : setelah menikah kita akan memiliki pekerjaan lain, bersantai saja.

Ashok mendapatkan minuman siap.Ashok berpikir : kau baru untuk permainan ini, akuseorang pemain lama , Drama akan dimulai sekarang.
Ashok menambahkan sesuatu dalam minumannya.
Ashok memberikan minumannya untuk awal yang baru.
Mihika minum dan jatuh pingsan.Ashok menangkap memeluknya.

Ashok : aku akan merawatnya.

Ashok tersenyum dan terletak di tempat tidur itu.
Ashok melepas sherwani dan mengeluarkan telepon.
Dilantai bawah, Mihir dan Ishita membawa Shagun dalam Acara.
Raman melihat Ishita dan Shagun.
Ishita melihat Raman dan berkata.

Ishita : melihat Shagun, ia mengingat pernikahan lamanya atau masa lalu yang buruk. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 295


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 294. Please share...!

Blog, Updated at: 17:45