Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 292

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 292. Shagun memberitahu teman-temannya mimpinya tetap mimpi dalam pernikahan terakhirnya dan kali ini pernikahannya akan lengkap.Shagun melanjutkan memuji Ashok. Ishita melihat Raman yang memberikan isyarat ia untuk pergi sekarang. Ruhi datang berlari ke Raman dan memberitahu Raman untuk tinggal untuk sementara.

Ishita : Ruhi tinggal dengan Shagun dan tak  mengganggu dirinya.

Ishita mengatakan kelada Ruhi untuk minum susu dan sikat gigi sebelum tidur.
Keduanya mengambil ciuman dari Ruhi.

Ruhi : Ibu Ishi datang besok dan membawa semua orang, Shagun juga mengatakan bahwa ku Juga.

Raman dan Ishita pergi.
Di dalam mobil,

Ishita berpikir : Shagun mengingatkan masa lalu untuk Raman bahkan sebelum pernikahannya.

Ishita mulai berbicara dengan Raman tentang pernikahan mereka.Ishita : itu adalah pernikahan terbaik, ada begitu banyak drama, yang tak terbayangkan , Setiap saat adalah menyenangkan , tadka Punjabi dalam pernikahan India Selatan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 292
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 292
Ishita tertawa berbicara tentang rasam.
Raman tertawa sedikit, tetapi masih tak  tampak bahagia.

Ishita terus berbicara tentang saat-saat lucu dalam pernikahan mereka dan mereka tertawa.
Ishita kemudian mengingatkan ia tentang menari.

Ishita : Itu begitu panas , aku panas dan kamu telah menghancurkan pada diriku sejenak, Ketika aku menemukan Ruhi, aku menemukan semua kebahagiaan, tetapi aku tak  tahu dengan Ruhi, aku punya keluarga terbaik dunia.

Ishita mulai memuji semua anggota keluarga dan memanggil dirinya orang yang paling beruntung di dunia.
Mereka sampai dirumah mereka.
Mereka turun.
Raman berterimakasih kepada Ishita untuk mencoba menghiburnya.

Ishita : kamu benar aku mengatakan kepadamu semua ini sehingga kamu lupa apa yang dikatakan oleh Shagun, aku benar-benar ingin kamu untuk melupakan semua itu ,Pernikahan kita tak  menunjukkan-off, hungama, itu adalah pengalaman yang indah yang kamu tak  pernah bisa melupakan dalam hidupmu , Tanpa sadar, itu adalah pernikahan dongeng.
Raman : benar.
Ihsita : ya, tetapi hanya satu hal yang hilang.

Kami digunakan untuk melawan banyak, ada ketegangan dalam pernikahan, kita tak  pernah mereka berbicara manis pasangan baru memiliki seperti Jaanu, sayang, dll .. Raman tertawa.
Raman : bagaimana hal itu akan terlihat kamu mengatakan semua itu.
Ishita : aku pasti pingsan.

Keduanya tertawa.
Ishita : aku bahkan tak  bisa membayangkan itu. telepon berdering.

Itu Ruhi.
Ishita : tidurlah , kita akan datang besok.

Raman melihat Ishita.
Raman berpikir : Ishita menyingkirkan luka-lukaku begitu mudah, dan aku terus menyakitinya.

Mihika bangun di tengah malam.
Mihika : aku tak  bisa tinggal diam. Ashok tak  mencintai Shagun, Ashok tak  akan membuatnya bahagia, kasihan Shagun, ia percaya kepada Ashok begitu banyak dan Ashok hanya melakukan drama , aku tak  bisa tinggal diam, aku tak  akan bisa memaafkan diriku sendiri, akuharus menghentikan pernikahan ini, Ashok menikah dengan Shagun hanya untuk kontrak dan setelah itu Ashok akan meninggalkan dia, Seiring dengan Shagun, badai akan datang dalam Mihir, Adi, dan kehidupan Ruhi.

Mihika mencoba untuk memikirkan kelemahan Ashok dan melihat dirinya di cermin.
Mihika ingat Ashok memberinya petunjuk untuk mengambil langkah maju.
Mihika berpikir tentang melakukan drama.

Mihika : aku akan menunjukkan kepada Ashok bahwa aku mencintai ia dan aku akan mencoba untuk berbuat jahat dan ia bisa membawa Shagun.
Mihika bertanya-tanya : tetapi bagaimana aku akan dapat bermain-main dengan ia ketika aku sangat membenci dia.

Mihika bingung.
Mihik berpikir tentang berbicara dengan Ishita, tetapi kemudian mengatakan Ishita sudah memiliki begitu banyak masalah.
Ishita dengan Mihika.

Ishita : ada apa.
Mihika : aku sangat khawatir, ini tentang situasi Shagun menggunakan nama teman dan aku harus menghentikan pernikahannya, Jika aku tak  menghentikan , maka aku akan merasa bersalah di hidupku.
Ishita : menjelaskan kepada temanmu, mengapa tak  akan ia mengerti dan jika ia tak  bisa bicara, maka aku dapat berbicara sendiri.
Mihika : tidak, aku tak  bisa mengatakan padanya bahwa aku berbagi masalah pribadinya denganmu.
Mihika : aku memiliki rencana tetapi ini sangat beresiko.
Ishita : ada risiko dalam segala hal.

Ishita mendorong Mihika untuk mengambil beberapa tindakan dan membawa kebenaran keluar.
Mihika : banyak yang akan terluka.
Ishita : setidaknya satu nyawa akan diselamatkan dari waktu hidup kesedihan, Suatu hari kesedihan / kemarahan adalah lebih baik daripada kehidupan waktu itu.
Mihika : aku takut.

Ishita memeluk Mihika.
Mihika berdoa untuk semuanya baik-baik saja hari ini.

Ishita : apakah kamu membutuhkan bantuan.
Mihika : aku akan mengelola.
Mihika : Ishita pergi sekarang, Raman sendirian.
Ishita : Mihika matang dan masuk akal, tetapi aku harus mengawasi.

Mihika datang kembali ke kamarnya dan berpikir Ishita adalah tepat.
Mihika : itu hanya aku yang akan harus membawa wajah sebenarnya

Ashok untuk Shagun.
Mihika menerima telepon dari Mihir.
Mihir menggoda Mihika sedikit.

Mihir : ada begitu banyak pekerjaan dalam sebuah pernikahan, aku merasa seperti aku telah menjadi wedding planner. kita akan melakukan pernikahan sederhana, aku hanya ingin kamu untuk datang ke rumahnya.

Mihika diam saja.
Mihri : mengapa kamu diam .
Mihika : hari ini kamu katakan, sehingga kamu dapat berbicara.

Mihir menggoda lagi.
Mihir : aku sangar mencintaimu Mihika.

Mihir memberikan ciuman.
Mihir : ibuku tak  datang sehingga kamu harus melakukan semua ritual.

Mihika menangis, tetapi mengontrol dirinya sendiri.
Mihika : mengapa ibumu tak  datang.
Mihir : ia tak  memiliki cukup waktu dan terjebak di bandara sekarang, apakah kamu baik-baik saja melakukan segalanya.
Mihika : janhan khawatir, ia akan mencapai lebih awal dengan Ishita, dan Ishita telah menjadi punjabi sekarang jadi ia tahu semua ritual.Mihir : apa yang akan aku lakukan tanpa mereka dua.

Mihir kembali bekerja.
Mihir : tidurlah sekarang.
Mihika : apa kamu senang.
Mihir : tentu saja aku senang, kamu dalam hidupku, Raman juga ada, dan sekarang Shagun juga menetap dalam hidup.
Mihika : aku ingin Shagun selalu bahagia.
Mihir : terimakasih kamu melakukan semua ini untuk Shagun.
Mihika : jika aku membuat kesalahan apapun besok, maka kamu akan mengerti aku lakukan untuk kebaikan Shagun ini.

Mihir bingung.
Mihir : kamu tak  pernah bisa melakukan sesuatu yang salah, tetapi apa yang telah terjadi padamu,
dimana Hitler Mihikaku , Semua ini tak  cocok untukmu

Mihika menjadi emosional.
Mihir meminta Mihika untuk tidur sekarang.

Mihika : aku berharap, ketika aku membatalkan pernikahan Shagun , semoga Mihir mengerti aku melakukan itu untuk kebaika Shagun.

Upacara Haldi dimulai.
Wanita memakaikan mehendi ke Ashok yang tampaknya kesal.
Fotografer meminta Ashok untuk tersenyum.

Ashok : apakah aku akan mendapatkan penghargaan dengan tersenyum.
Mani : Ashok tersenyumlah di masa depan ketika kamu melihat foto,kau ingat kamu senang selama pernikahanmh.

Suraj datang untuk menerapkan Haldi kepadanya.
Bisiknya Suraj ia tersenyum juga.

Suraj : Lupakan pernikahan, hanya tersenyum berpikir tentang malam itu.

Ashok tersenyum kecil.
Mani datang ke depan sekarang dan mengucapkan selamat kepada Ashok.

Mani : kita seharusnya untuk mengirim Haldi kepada keluarga pengantin wanita, kan . Beberapa wanita mengatakan ya.
Ashok : Mani adalah nenek kita, lakukan apa pun yang ia katakan.
Suraj : itu hanya ia yang segalanya bagi Ashok sehingga ia akan mendapatkan Haldi sana.
Mani : baik-baik saja.
Shagun : Mihir mana ibu kita.
Mihir : ia ketinggalan pesawat nya karena cuaca buruk.

Shagun menjadi sedih.
Shagun : siapa yang akan melakukan semua ritual sekarang.

Ishita datang ke sana dengan Ibu Raman.
Ruhi datang berlari dan memelum Ishita.
Ruhi memberitahu mereka tentang ibu Shagun tak  datang.
Ibu Raman tertawa.

Ibu Raman : siapa yang akan datang dalam pernikahan lagi dan lagi.

Ishita memberitahu Ibu mertuanya untuk berhenti.
Ishita : Ruhi mengapa ia tak  datang.
Ruhi : ia ketinggalan pesawat nya.
Ishita : tak  masalah,kita semua akan melakukan upacara Haldi.

Mihika merasa sedih melihat Shagun,.
Mihika : aku harus melakukan apa yang aku rencanakan, tak  peduli apakah pernikahan Shagun batal atau tidak. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 293


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 292. Please share...!

Blog, Updated at: 10:48