Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 14 Oktober - Episode 40

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 14 Oktober - Episode 40. Aaliya datang menanyakan apa yang ia sembunyikan. Pragya mengatakan bukti. Aaliya mengatakan bukti apa yang ia bicarakan. Bulbul datang menangis untuk menemui Purab. Ishq kahe begitu .... Bermain di latar belakang. Bulbul mengucapkan terima kasih dan pelukan dia. ia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan pragya mempertaruhkan nyawanya. ia mengatakan kau selalu melindungi kami seperti keluarga, saya gak akan melupakan ini. ia bergerak kembali dan mengatakan maaf. ia bilang aku membantu mu tetapi saya akan melakukan seperti yang kau inginkan. ia mengatakan kita akan pergi untuk kepentingan pragya. ia bilang aku harus pergi. ia bertanya bagaimana kau tau aku ada di sana dan pragya baik-baik saja. ia bilang ya, aku tahu. ia bilang aku akan mendukung pragya dan menghentikan Abhi dan hubungan pragya ini dari melanggar. ia berjanji padanya dan ia pergi dengan menangis. Pragya mengetahui Bunty berbicara tentang bantalan bola jika sepatu dan berpikir ia mendapat hal yang sama di tangga. ia meminta mereka untuk gak melawan karena ia akan mendapatkan yang baru bagi mereka. ia berpikir yang bisa melakukan ini? Mitali Bhabhi namun mengapa ia akan melakukan hal ini? Abhi mengurus Daadi dan pragya mengingatkan perawat untuk mengubah botol glukosa. ia menyentuh kaki Daadi dan berdoa untuk mendapatkan berkah untuk membuktikan dirinya sendiri yang gak bersalah. ia bilang aku tau kau percaya padaku dan itu akan menjadi keberanian saya.

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 14 Oktober - Episode 40
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 14 Oktober - Episode 40
 Mitali berbicara dengan ayahnya dan ia mengatakan bahwa corporator mengatakan ia gak bisa memberikan uang atau bantuan untuk jaminan Raj. ia mengatakan bagaimana ia bisa mengatakan ini. ia mengatakan bahkan pembangun menolak untuk membantu. ia marah. Pragya menghadapkan padanya dan Mitali meminta ia untuk gak memberikan kuliah. Pragya menunjukkan bantalan bola. Praya mengatakan kau membuat MMS untuk menjebak saya. Mitali bertanya apa omong kosong ini. Pragya mengatakan dari sepatu Bunty ini. Mitali menyangkal semuanya. ia mengatakan Abhi memberi 24 jam untuk membuktikan diri gak bersalah dan gak menyalahkan orang lain. ia bilang ia akan membuat MMS dan menunjukkan Abhi untuk menendang keluar. ia bertemu corporator Neil dan bertanya bagaimana bisa ia gak membantunya dalam membebaskan suaminya. Neil mengatakan kau menandatangani untuk mendapatkan lantai di gedung. Mereka berpendapat di jalan dan pragya mendengar mereka. Mitali meminta ia untuk membantu. Neil bertanya mengapa, pragya hancurkan rencana saya dan saya harus membalas dendam. Mitali mengatakan mengapa saya harus menanggungnya, membalas dendam dari Abhi, seperti yang telah saya balas dendam dari pragya. ia akan menemukan dirinya di jalan.

Pragya memahami bahwa Mitali membalas dendam dari pemikiran ia setelah mengirimnya ke penjara, namun ia telah mengambil tanda nya dengan berbohong kepadanya. Neil meminta Mitali untuk gak memanggilnya lagi. Mitali mengatakan ia gak akan meninggalkan Neil. Pragya pergi dan berhenti padanya. Mitali meminta ia mengikutinya. Pragya bertanya apakah ia akan bertemu Raj dan menamparnya. Pragya mengatakan saya gak menampar tua-tua, tetapi jika orang tua melakukan kesalahan saya harus menampar. ia bilang aku tau tamparan ini gak akan mempengaruhi mu dan menghadapkan padanya bahwa Raj pergi ke penjara karena dia. ia bilang ia telah mendengarnya berbicara dengan corporator dan disebutnya tak tau malu kehilangan perdamaian, suami dan kepercayaan ketika ia tau rasa hormatnya hilang karena dia. ia mengatakan apakah kau berpikir tentang anak-anak mu, kau dapat menemui mata mereka, kau gak dapat memanggil manusia, saya meminta mu untuk membantu. ia mengatakan kau sebut Suresh dan membuat saya jatuh di tangga dengan sepatu Bunty dan Babli ini, bagaimana kau bisa jatuh begitu rendah. Mitali mulai menangis. Pragya bilang aku gak tau bagaimana Tuhan akan menghukum mu dan pergi. Purab datang ke kuil berpikir kenapa Bulbul menelepon saya ke sini. ia ingat pernikahannya dan ia gak harus berpikir ini lagi. Bulbul datang dan mengatakan maaf untuk datang terlambat. ia bertanya mengapa ia memanggilnya. ia menunjukkan jumlah dimana MMS datang dan mungkin ini akan membantu pragya. ia berpikir jika pragya dan Abhi gak datang hari itu, hubungan kita akan berbeda. Ia mengatakan ia sedang berpikir siapa yang bisa membawa kita keluar. Ia bernama Sandeep, temannya dan ia akan menemukan semua rincian. ia pergi. Bulbul berdoa kepada Tuhan. kare Ishq sehingga wo hi jaane ...... bermain di BG. ia mengingatkan untuk menghentikan pernikahannya dengan Abhi dan pragya dan berpikir hubungan kami akan berbeda. Pragya menemui Suresh. ia meminta padanya untuk berpikir tentang dirinya sendiri saat ia harus membuktikan dirinya gak bersalah, gak Raj. ia mengatakan kita akan terbukti gak bersalah tetapi gak ada satu untuk membantu Raj, ia jujur dan menjadi sasaran keserakahan istrinya. Suresh mengatakan Abhi dapat membantunya. Pragya mengatakan Abhi akan menciptakan lebih banyak masalah dan ia harus bersama Daadi. Suresh mengatakan jika ada yang melihat kita bersama-sama, mereka akan berpikir salah. Pragya bilang aku juga bertanggung jawab untuk Raj berada di penjara dan aku gak bisa melihat ia dalam kesulitan. ia setuju untuk membantu dan membawanya pada sepeda. Tanu dan Abhi berada di mobil dan Tanu menunjukkan padanya untuk melihat pragya dan Suresh. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 15 Oktober - Episode 41


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 14 Oktober - Episode 40. Please share...!

Blog, Updated at: 17:48