Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 15 Oktober - Episode 41

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 15 Oktober - Episode 41. Pragya menangis dan berpikir Abhi akan menghentikannya untuk sekali. ia pikir ia akan memintanya untuk berhenti menjadi istrinya, namun ia gak peduli tentangnya. ia pikir mengapa saya berpikir ini karena ada apa-apa di antara kami. Aku mencintai dia. ia ingat saat-saat bahagia dengan Abhi. Pragya berpikir untuk berhenti berpikir tentang hal itu. ia melihat kompor dan berpikir untuk nyeri dirinya. ia bilang aku harus menjauh darinya dan harus menyembunyikan kebenaran bahwa saya telah mengambil keputusan ini untuk dia. Saya harus tegas pada keputusan saya. Aaliya bertanya Babli tentang melihat koran. Babli bilang aku gak ingin berbicara dengan mu karena kau disiksa chachi favorit saya. Aaliya akan kesal. Abhi bilang aku gak percaya bahwa hal ini terjadi dengan saya. ia mengatakan pragya melakukan sesuatu yang kita gak bisa lakukan. Aaliya bertanya apa? Abhi mengatakan pragya membutuhkan perceraian dari saya. Aaliya mendapat bahagia dan mengatakan itu adalah berita fantastis. Apakah kau menginformasikan ke Tanu. Abhi mengatakan tidak. Aaliya mengatakan kita harus memanggil pengacara sebelum ia berubah pikiran. Abhi mengatakan apa yang keuntungannya dalam mengambil perceraian. Aaliya meminta ia untuk gak berpikir tentang hal itu dan mengatakan itu adalah masalah perayaan. ia pergi untuk memanggil Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 15 Oktober - Episode 41
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 15 Oktober - Episode 41
Pragya memberitahu Dadi bahwa kau akan menghentikan saya dari mengambil keputusan ini. Aku mulai mencintai dia, namun kadang-kadang harus mengambil keputusan yang sulit karena orang yang kita cintai. Saya hanya berharap bahwa ia tetap kebahagiaan dan akan memahami kebutuhan. ia pergi. Tanu melompat kegirangan setelah mendengar bahwa pragya menuntut cerai dari Aaliya. ia bilang aku gak bisa percaya. Sesuatu yang terjadi padaku. ia meminta padanya untuk mencubit nya. Aaliya mengatakan kita gak bersama-sama. Pragya membelai jaket Abhi dan berpikir tentang dia. Tanu datang dan memeluk untuk memberikan kabar baik nya. ia mengatakan saya sangat berterima kasih kepada mu. ia terima kasih dan hadiah parfumnya. Pragya terlihat padanya terkejut. Aaliya datang dan mengatakan kau gak bertemu dengan saya. Tanu bilang aku bertemu dengannya. Tanu mengatakan kau akan senang dengan Suresh dan saya akan dengan Abhi. Pragya mengatakan kalian berdua adalah aktor besar. kau mengatakan bahwa kau sangat senang. kebahagiaan sejati mendapat jika kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain. ia meminta Tanu untuk memberikan bukti nya tak bersalah. Aaliya meminta ia untuk beristirahat dan membawa Tanu dengannya. Pragya melempar botol parfum dan jatuh pada Mitali.

Mitali berteriak padanya dan mengambil botol parfum. ia mengatakan Babli bahwa itu adalah botol parfum dan menyimpannya. ibu Raj mengatakan suaminya bahwa pragya memberikan perceraian untuk Abhi. ia meminta kapan kau mendengarnya. Mitali mendengar dan berpikir itu baik. ia berpikir dengan siapa untuk berbagi kabar baik. ia pergi ke Akash dan mengatakan kepadanya tentang hal itu. ia pikir mengapa Bhabhi mengambil keputusan seperti itu. Daabi datang. Ia mengatakan bahwa ia sedang berpikir tentang Abhi dan pragya dan memberitahu tentang keputusan pragya untuk menceraikan Abhi. Daabi menangis dan berdoa untuk kebahagiaan keluarga. Abhi mencari sesuatu. Pragya memberikan padanya dan mengatakan kau menyimpannya di lemari es. Abhi meminta ia untuk membuat daftar hal-hal nya. Pragya meminta ia untuk menelepon jika butuh sesuatu. Abhi bilang aku mengerti bahwa kau ingin menjaga hubungan dengan saya, seperti kau terus berhubungan dengan Suresh setelah pernikahan kami. Pragya mengatakan diam-diam bahwa ia mencintai dia. Abhi mengatakan kau suka Suresh dan gak seperti saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 16 Oktober - Episode 42


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 15 Oktober - Episode 41. Please share...!

Blog, Updated at: 19:06