Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 490

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 490.  Tanu memberikan karangan bunga dan mencoba untuk duduk. Abhi bangun dan melihat pragya memegang karangan bunga. ia bertanya apa yang ia lakukan dengan karangan bunga itu? Tanu mengatakan ia membawa untuknya. ia bilang ia telah merencanakan makan malam yang romantis untuk mereka. Abhi mengatakan semua pengaturan harus sempurna. Tanu mengatakan tentu. Pragya meminta ia untuk tak bahagia dan mengatakan kamu harus datang kepada saya untuk uang. Tanu mengatakan ia tak membutuhkan uang darinya. Dadi mengatakan pada Sarla bahwa ia tak memiliki pilihan selain mengambil bantuan pragya ini. Sarla berkat Dadi untuk mendukung pragya dan memberinya semua cinta. Janki datang dan mengatakan ia mendengar semuanya. Sarla meminta ia untuk tak membuat kebisingan. Janki bilang aku akan mengutuk dan marah pada Sarla untuk tak memberitahukan semua itu. Sarla kemarin bilang aku datang untuk tahu semuanya. Janki bilang aku akan berangkat dari sini dan kemudian kamu akan menghargai saya. Sarla meminta ia untuk mengambil barang-barangnya dan pergi. Janki mengatakan saya akan mendapatkan uang saya dan akan pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 490.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 490.
Mitali mencoba berbicara dengan Raj, tapi ia mengabaikan dirinya. ia meminta ia untuk berbicara dengan yang lain ia akan mati. Raj mengatakan saya sudah mati dan meminta ia untuk tak ramah dengan dia. ia mengatakan kamu tak akan mendapatkan hak sebagai istrinya sekarang. Mitali meminta maaf padanya dan mengatakan saya telah banyak berubah. ia duduk dan menyentuh kakinya. Rachna datang dan meminta Raj untuk mengampuni Mitali sekali saja. Raj mengatakan ia telah memaafkannya berkali-kali, tapi kebiasaan nya tak pernah berubah. Rachna menegaskan. Raj bertanya apakah kamu akan mengampuni Akash lagi jika ia melakukan kesalahan apapun. Rachna diam. Raj pergi. Mitali menangis. Rachna meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan Raj akan mengampuni kamu. Mitali mengatakan apa yang harus saya lakukan.

Pragya, Dadi, Purab dan Sarla bertemu di rumah Sarla. Pragya mengatakan saya tak berpikir Tanu akan datang. Dadi mengatakan ia sangat licik. Sarla mengatakan ia ingin kebenaran keluar dengan segera. Pragya mencari berkah nya. Purab mengatakan pada pragya bahwa ia akan pergi ke sana sebagai pemeras. Pragya berkata tapi. Purab bilang aku tak ingin mengambil risiko dengan hidup kamu, dan
mengatakan pacarnya mungkin berbahaya. ia bisa datang dengan preman juga. Pragya bilang aku
harus pergi. Saya tak bisa mengambil risiko. ia mengatakan Bulbul telah memberikan hidupnya untuk menyelamatkan saya, dan mengatakan aku bisa mengambil risiko kecil. Dadi mengatakan Purab benar? ia mengatakan pragya adalah pemeras dan Purab akan pergi dengan kamu. ia membuat rencana. Pragya mengatakan ia akan mengambil bantuan Ronnie.

Abhi berpikir tentang pragya. Mitali berpikir ia akan menghasut Abhi terhadap pragya. ia datang ke Abhi dan bertanya apa yang terjadi? ia bertanya apakah ia masih marah dengan Raj? Abhi mengatakan tidak. Mitali bertanya apa masalahnya? Abhi mengatakan ia merasa ada sesuatu yang salah dan aneh. Mitali mengatakan kamu kehilangan pasangan hidup dalam hidup kamu dan memberi contoh pada Raj. ia meminta ia untuk menikah dengan Tanu dan memuji dia. Abhi bilang aku akan menikah dengan Tanu saat ia akan menjadi ibuku atas bayi saya. Rachna mendengar mereka. Mitali mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk menikah dan mengatakan pragya tak akan mengembalikan uang kamu. Aku mendengar ia berbicara dengan seseorang. Abhi mengatakan ia tak punya uang. Mitali meminta ia untuk menikah di pengadilan dan mengatakan ia memiliki seorang teman pengacara yang tak akan mengambil biaya. Rachna bertanya-tanya mengapa Mitali melakukan hal ini. Mitali mengatakan Dadi akan senang juga. Abhi mengatakan ide ini baik dan meminta ia untuk berbicara dengan temannya. Mitali bilang aku akan berbicara dengan teman saya. Abhi berpikir itu benar dan ia akan segera menikah.

Purab membawa pragya dan Ronnie ke stadion, dan membuat rencana. ia meminta ia untuk memanggil mereka jika ia merasakan bahaya. Pragya mengatakan kamu telah memilih tempat yang baik. Purab mengatakan mereka akan merekam segala sesuatu di kamera dan akan menunjukkan kepada Abhi. Pragya meminta Ronnie tak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Ronnie mengatakan kamu adik senama saya, dan mengatakan saya tak akan merusak kepercayaan kamu. Rachna berpikir Mitali mengambil balas dendam dari pragya dan itulah mengapa memaksa Abhi menikah dengan tanu. ia mengatakan Abhi pergi untuk berbicara dengan pengacara. Ronnie melakukan penyeringan pada kamera. Pragya mendapat panggilan Rachna. Rachna mengatakan bahwa Mitali berjalan di jalan yang salah dan meyakinkan Abhi untuk menikahi Tanu. ia bilang ia mengambil Abhi ke pengadilan untuk mendapatkan pernikahannya segera dilakukan. Pragya terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 491


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 490. Please share...!

Blog, Updated at: 09:58