Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 489

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 489.  Purab mengatakan yang sebenarnya tentang pragya pada  Sarla dan mengatakan pragya sama merasa sedih atas kematian Bulbul ini. ia mengatakan segala sesuatu dan mengatakan pada pragya yang sama. Sarla menangis. Pragya mengatakan kamu tak melakukan kesalahan apapun. Sarla bilang aku tak bisa menjadi ibu yang baik dan memberi kamu rasa sakit. ia bilang aku harus menghukum diriku sendiri. Pragya memeluknya. Sarla meminta maaf padanya karena tak memahami ia dan meminta ia untuk tak khawatir. ia mengatakan ibumu dengan kamu. ia mengatakan kamu benar-benar seorang istri di sarana yang benar, dan membuat saya bangga. ia memeluknya lagi. Pragya mendapat emosional juga. Tanu berpikir Nikhil akan membayar uang untuk penjaga. ia berpikir tentang Abhi. ia mengatakan Abhi ingin membawa saya ke samping Pantai, dan berpikir suasana hatinya tak berubah. ia melihat Mitali dan bertanya apakah ia baik-baik saja? Mitali mengatakan saya tak baik-baik saja, sampai pragya kesini. Tanu mengatakan apa yang dapat kamu lakukan? Pragya memiliki uang dan kekuasaan, dan kamu tak memiliki bahkan dengan Raj. Mitali mengatakan itu sebabnya aku datang untuk meminta bantuan kamu. Tanu bertanya bagaimana saya dapat membantu kamu. Mitali bilang aku tahu apa yang bisa kamu lakukan? Tanu mengatakan saya siap untuk membantu kamu, tapi aku tak bisa melakukan apa-apa sampai aku menikah dengan Abhi. ia bilang aku diam sampai nanti. Aku akan membalas dendam pada setiap orang dari pragya. ia mengatakan jika saya mendapatkan jauh dari Abhi maka saya tak bisa melakukan apapun. Mitali bilang aku akan berbicara dengan semua orang tentang pernikahan kamu. ia mengatakan doli kamu akan datang dan pragya akan berangkat dari sini. Tanu mengatakan ini pasti akan terjadi.


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 489
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 489
Abhi di kamarnya. Pragya datang. Abhi berpikir Tanu datang, dan mengatakan suasana hati saya berubah. Kami tak akan pergi ke pantai. ia meminta ia untuk duduk dan berkata aku akan memberikan waktu dan merawat kamu. Pragya bertanya apa yang harus saya katakan? Abhi membuka matanya dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini? ia mengatakan Aku menelepon Tanu kesini. ia mengatakan kamu pintar, datang dekat dengan saya dan memegang tangan saya. Pragya mengatakan kamu tak mengambil namanya. Abhi mengatakan kamu telah mengejek saya. Pragya meminta ia untuk tak merusak suasana hatinya dan mengatakan ia akan pergi. Abhi berpikir ia membantu saya dalam melupakan dia. Abhi meminta ia untuk pergi. Tanu menegaskan. Abhi meminta ia untuk duduk dengan dia, dan mengatakan pragya pergi keluar dari kamar. Tanu Tuhan ia dan mengatakan aku mencintaimu. Pragya datang. Tanu menyebutnya tulang dalam daging. Pragya mengatakan beberapa orang telah melupakan rasa malu. Tanu mengatakan ia akan menjadi istrinya dan meminta ia untuk memberikan waktu luang untuk ia dan ia menjadi suami. Pragya meminta mereka untuk menutup pintu yang lain
karena ada yang bisa datang ke sana. ia keluar dari kamar dan berpikir Tanu akan mengambil keuntungan dari kepolosan Abhi ini. Rachna datang ke pragya dan mengatakan Raj tak berbicara benar dengan Mitali. ia mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pragya mengatakan saya menegang karena Tanu
adalah di dalam ruangan dan meminta Rachna untuk membantunya. Rachna mengatakan ia akan menangani Mitali dan meminta ia untuk menangani Abhi dan Tanu.

Taya ji memuji Abhi. Akash mengatakan kamu mengatakan yang benar. Raj bertanya pada Akash tentang proyek dan memberi penawaran bantuan. Raj mengatakan Chembur akan menjadi yang terbaik. Akash mengatakan baik-baik saja. Mitali mencoba untuk membuat Raj memiliki dal. Raj meminta ia untuk tak memaksanya. Tai ji memberinya roti. Abhi berpikir saya harus menjadi aktif. Tanu datang dan meminta maaf karena telah mengatakan ia mengambil banyak waktu. ia mengatakan kita akan pergi berjalan-jalan. Tanu meminta Abhi untuk duduk dan mengatakan pragya telah merasa suasana hati Menunjuk. ia meminta ia untuk tak bersikap seolah-olah ia adalah orang asing baginya. ia bertanya bagaimana saya bisa mencari? Abhi berpikir bagaimana orang bisa berbohong setiap kali. ia mengatakan kamu mencari yang sama seperti biasa. Tanu mengatakan kamu telah menjadi tak romantis. Abhi mengatakan ia sakit kepala. Tanu bilang aku akan memijat kepala kamu, dan memberi pijatan pada kepalanya. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan untuk membawa ia keluar dan memanggilnya. Abhi mengatakan pada Tanu bahwa panggilan nya berdering. ia mengambil panggilan dan mengatakan Tanu sibuk dan meminta ia untuk berbicara dengannya besok. Pragya bertemu penjaga dan mengatakan pada Abhi bahwa ia ingin menceritakan sebuah rahasia besar. Abhi mengatakan apa omong kosong ini. Tanu mengambil panggilan dan memberitahu Abhi bahwa ia akan mengajarkan pelajaran untuk penjaga. ia keluar dan bertanya bagaimana berani kamu berbicara dengan Abhi. Pragya mengatakan kamu tak tertarik untuk memberikan uang. Tanu mengatakan ia akan mendapatkan uang. Pragya mengatakan baik-baik saja dan memutus panggilan. Abhi marah dengan Tanu dan meminta ia untuk meninggalkan ia sendirian untuk sementara waktu. ia menutup pintu. Tanu mengetuk pintu dan pergi. Pragya berpikir aku harus menghiburnya.

Pragya mengetuk pintu. Abhi membuka pintu. Pragya mengatakan kamu tak bisa tinggal dengan Tanu di ruangan ini selama satu jam dan berencana untuk menghabiskan hidup bersamanya. Abhi mengatakan kita akan memilah-milah semuanya. Pragya mengatakan ia akan menikmati uang ganda dan akan membuat Tanu melakukan pemodelan lagi. ia bilang ia akan mendapatkan uang darinya dan juga dari Tanu. Abhi mengatakan kamu akan membuat pekerjaan saya lagi. Pragya mengatakan ia berpikir tentang keuntungan dan mengatakan Tanu harus berkontribusi setelah menikah. Abhi dan pragya jatuh di tempat tidur. Mereka memiliki tatapan mata. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 490


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 489. Please share...!

Blog, Updated at: 09:56