Sinopsis Thapki Antv Kamis 3 November - Episode 107

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Kamis 3 November - Episode 107.  Kosi mengatakan "Balvinder, aku telah datang untuk mengambil sesuatu, dan aku akan mengambilnya , aku akan mengambil segala sesuatu dengan mendapatkan." Bau ji pergi dan pria itu menyapa Bau Ji.
Pria berkata "kau gak memberitahu siapa pun di luar, minimal terima ini." Bau ji pergi.
Shraddha makan makanan. Shraddha melihat Bau ji datang.
Shraddha bergumam "apa yang ia lakukan di sini, jika ia melihat aku makan seperti ini ..."
Shraddha menyembunyikan piring makanan.
Bau ji bertanya "kau gak tidur."
Shraddha berkata "aku tidur larut malam, mengapa kamu terjaga, mengapa kamu datang ke sini, apakah kamu ingin sesuatu."
Bau ji mengatakan "tidak, aku hanya pergi untuk mengambil sesuatu dari kamarku."
Shraddha berkata "aku datang untuk mengambil air dari kulkas, aku merasa haus."
Bau ji meminta Shraddha untuk pergi dan tidur.
Bau ji bergumam "kebenaran Kosi ini gak boleh diketahui siapa pun di sini, atau itu akan menjadi masalah besar."

Sinopsis Thapki Antv Kamis 3 November - Episode 107
Sinopsis Thapki Antv Kamis 3 November - Episode 107
Pria bernama Naman juga mengatakan hal yang sama kepada Kosi.
Kosi mengatakan "aku tahu, aku akan mengambil apa yang aku inginkan."
Naman berkata "itu sebabnya aku mencoba untuk membeli saluran Dhruv ."
Kosi mengatakan "kita harus melakukan beberapa kesembuhan yang permanen dari Thapki."
Kosi meminta Naman untuk melakukan pekerjaannya mulai besok, dan berkata "kita harus menyulitkan semua orang di sini."

Pagi nya,Cutkhi pergi ke kamar kecil dan gak mendapatkan air. Cutkhi bergegas memberitahu semua orang bahwa anggur yang ada dikeran bukan air.
Batkhi juga mengeluh hal yang sama. Mereka semua pergi ke bawah dan melihat Naman menyiapkan sesuatu.
Bau ji bertanya "apa semua ini." Banyak botol anggur datang bergulir.
Mereka semua melihat Shankar membawa botol dalam karung.
Naman berkata "di mana kita akan mengisi anggur jika botol pecah."
Naman mengatakan "Balvinder lihat, aku membuat anggur, ini adalah bisnisku."
Bihaan berkata "ini adalah sebuah rumah."
Kosi mengatakan "ini adalah rumah kami, kami dapat melakukan apapun di sini."
Naman berdebat dengan Bau ji. Bihaan melempar drum dan meminta Naman untuk menghentikan drama ini. Naman meminta Bihaan gak menganggu mereka.
Bihaan berkata "aku akan memanggil polisi."
Kosi mengatakan "jangan marah, kita memiliki izin untuk membuat anggur, polisi gak bisa melakukan apa-apa."
Thapki berkata "minimal kalian dapat melihat kuil di rumah."

Kosi tertawa dan mengatakan "kau gagap banyak, dan terlalu banyak bicara, aku akan membuka mulutku sekarang."
Bihaan meminta Kosi berada di statusnya dalam berbicara.
Kosi mengatakan "kau marahlah pada dirimu sendiri, mengapa kamu menikahi seorang gadis gagap, apakah ini pertandingan, kesalahan terjadi namun dapat diperbaiki."
Kosi meminta Bihaan untuk mencicipi anggur dan bertanya "bagaimana itu."
Bihaan melempar gelas dengan marah. Bihaan berkata "ayah mengapa kita harus menanggung mereka, ayah kamu beritahu aku sekali dan aku akan memanggil orang-orangku untuk membuang mereka keluar." Bau ji menenangkan Bihaan.

Thapki meminta Bihaan untuk memahami Bau ji.
Bau ji berkata "Thapki Bihaan pergi keluar dan temui wartawan saluran, mereka gak harus tahu semua ini."
Bihaan berdebat dengan Naman.
Thapki bertanya "Avinash mengapa TRP jatuh begitu banyak."
Avinash mengatakan "saluran kita jauh dibelakang"
Bihaan meminta Avinash untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan pemirsa kembali.
Avinash berkata "kau beritahu aku apa yang harus dilakukan, pak Dhruv gak ada di sini."
Thapki mengatakan "tapi kita bisa menjaga acara Dhruv ini." Thapki memberikan idenya.
Avinash berkata "sulit untuk membuat wawancara itu."
Bau ji mengatakan "kita akan mendapatkan wawancara Radheshyam pada saluran kita, aku mengenalnya dengan baik, aku akan berbicara dengannya."
Bau ji menelpon Radheshyam.
Bau ji berkata "ya, aku merindukanmu, kamu terlalu sibuk di politik, aku memiliki pekerjaan kecil, jika kamu akan memberikan wawancara kecil untuk saluran kami."
Radheshyam setuju. Bau ji mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilan.
Bau ji meminta Bihaan dan Thapki untuk pergi. Thapki meminta Bihaan untuk mempersiapkan, ia akan mengambil wawancara
Bihaan mengatakan "Tidak, ini wawancara besar."

Mereka semua meminta Thapki untuk mengambil wawancara. Shraddha senang karena mendapatkan anggur di keran.
Shraddha berkata "aku akan minum dan menikmati." Shraddha minum anggur dan bahagia. Cutkhi dan batkhi datang ke sana.
Shraddha berkata "aku akan datang untuk menyanyi."
Batkhi mengatakan "gelas bau anggur, Shraddha kamu minum."
Shraddha berkata "tidak, aku gak minum, aku pikir ini air."
Shraddha menyangkal segala sesuatu dan berkata "aku bertobat, aku akan pergi dan meletakkan air untuk tanaman tulsi."
Shankar memanggang kentang dan meletakkannya di piring.
Shankar berkata "Bihaan kamu akan memakannya." Bihaan menegur shankar.
Shankar mengatakan "kami memiliki izin untuk membuat semua ini."
Bihaan marah berkata "semua ini bohong."
Shankar mengatakan "aku bersumpah, kami memiliki surat izin."
Bihaan meminta shankar untuk menunjukkan itu.
Shankar berkata "Kosi memiliki itu."

Bihaan meminta Shankar untuk menunjukkan dan bihaan memegang tangannya.
Sankara tersenyum dan mengatakan "Kosi memintaku untuk gak memberitahumu dimana surat izin disimpan."
Bihaan berkata "katakan di mana surat izin gak disimpan."
Shankar bertanya "dimana gak disimpan."
Shankar mengatakan "ini adalah tempat yang ditolak untuk dikatakan oleh Kosi."
Bihaan dan Thapki senyum. Bihaan membodohi Shankar dan berterima kasih. Kosi pergi dari ruangan. Bihaan dan Thapki memeriksa surat izin dibawah tempat tidur. Kosi datang kembali dan mereka berdua bersembunyi di bawah tempat tidur. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Jumat 4 November - Episode 108


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Kamis 3 November - Episode 107. Please share...!

Blog, Updated at: 10:19