Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 488

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 488.  Tanu berpikir untuk berbicara dengan Nikhil tentang penjaga dan mengatakan ia telah membawanya dengan ringan. Abhi datang dan mengatakan ia tak bisa membuat musik dan bahkan tidur. ia berpikir apa yang harus dilakukan lagi Nikhil akan membuat drama. Abhi bertanya kemana ia pergi? Tanu mengatakan saya pergi untuk cek perkembangan kesehatan saya. Abhi bilang aku tak tahu apa yang harus dilakukan. Tanu menyarankan ia untuk pergi pada perjalanan panjang. Abhi meminta ia untuk pergi dan datang setelah pemeriksaan, dan kemudian mereka akan pergi keluar. Tanu setuju. Pragya bertanya pada Purab mengapa ia memanggilnya. Purab bertanya tentang rencananya. Pragya berkata Tanu mendapat bingkisan dan terkejut melihatnya. Purab bertanya apakah kamu memutuskan tentang tempat dan waktu. Pragya mengatakan Tanu sangat berhati-hati dan tak akan melakukan kesalahan yang telah dilakukan Aaliya atau Raj. ia bilang ia tak harus mencurigai kami , kita tak bisa menjebak nya. Kami harus berhati-hati. Purab mengatakan kita akan membahas masalah ini setelah memecahkan masalah ini dalm hal pernikahan. Taya ji dan Tai ji melakukan panggilan pada Raj dan bertanya apa yang terjadi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 488
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 488
Mitali keluar dari kamar. Akash bertanya di mana Raj dan mengatakan mereka semua berada dalam ketegangan. Akash masuk ke dalam ruangan. Tai ji bertanya apakah kamu berjuang dengan anak saya. Rachna mengatakan kita akan membuatnya mengerti dan meminta ia untuk tak menangis. Mitali menangis. Taya ji mengatakan sesuatu yang besar telah terjadi. Tai ji mengatakan saya melihat ia menangis untuk pertama kalinya. Akash mengatakan Raj tak ada di dalam ruangan. ia meminta Mitali untuk katakan sesuatu ? Mitali menangis. Rachna mengatakan ia sangat tegang. Abhi bertanya apa yang terjadi. Akash mengatakan Raj hilang dari rumah dan tak seorang pun yang telah melihat dia. Abhi bertanya pada Mitali kemana Raj? Mitali mengatakan ia sangat marah dan tak membuka pintu kamar kecil. Tai ji bilang aku ingin melihatnya. Abhi meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia akan memeriksanya.

Abhi berbicara kepada Raj dari luar kamar kecil dan memberinya kata-kata yang berani. ia mengatakan kamu inspirasi saya dan mengatakan bahwa kamu dapat mengajarkan ia untuk berjalan di jalan yang benar. ia meminta ia keluar untuk Akash, jika bukan karena dia. ia mengatakan ia telah membuat keluarga ini dengan banyak kesulitan yang lain itu akan pecah. ia meminta ia untuk tak menghukum nya, dan mengatakan saya akan pergi jauh dari sini. Saya meninggalkan Bhaiyya ... .Raj mendengar ia dan keluar dari kamar kecil. Abhi mengatakan saya tak pernah berpikir salah tentang kamu dan dapat merusak diri sendiri untuk keluarga ini. Raj meminta ia untuk tetap tenang dan mengatakan ia merasa malu atas perbuatan-Nya. Ia bertobat dan berjanji untuk berjalan di jalan yang benar. Mereka saling memeluk dan menangis. Abhi meminta
dia untuk tak menangis dan mengatakan pada Mitali siapa yang menunggu untuk kamu. ia menyeka air matanya dan pergi.

Tanu datang untuk menemui Nikhil. ia mengatakan itu adalah rumah temannya. Tanu bercerita tentang penjaga dan mengatakan jika ia memberikan bukti kepada pragya atau Abhi maka semuanya akan selesai. Nikhil mengatakan ia akan mengajarkan pelajaran kepadanya dan bertanya kapan ia akan menelepon ke depan. Tanu mengatakan ia telah diberi waktu sehari untuk mengatur uang. Nikhil berkata ini mungkin ia dan bertanya pada Tanu. Tanu bilang aku tak tahu siapa pun. Nikhil mengatakan ia akan berpikir.

Pragya dan Purab datang untuk memecahkan kumkum Bhagya masalah aula pernikahan. Pragya mengatakan Saya juga memiliki tanda-tanda pada kertas. Saat itu Sarla datang ke sana dan mengatakan saya telah membayar semua uang dan menunjukkan pemberitahuan nya. Pria itu mengatakan kita telah mengambil tanda pemilik dan mengatakan ia ada di sana. Sarla mengatakan saya pemiliknya dan terlihat pada pragya. Sarla bertanya apakah mata kamu berada di aula pernikahan saya ... pragya mengatakan tak suka ini. Sarla mengatakan apakah kamu pikir saya seperti Abhi, dan mengatakan kamu tak bisa menipu saya. kamu ingin merebut itu dari saya. Saya membuat kamu sebagai calon kamu adalah adikku dan bilang aku akan menghapus nama kamu dari itu. Pragya mengatakan ia tak datang untuk itu. Sarla mengatakan itu adalah batas untuk kebohongan. Pragya menangis. Sarla mengatakan saya malu pada kamu. ia mengatakan rumah saya berjalan karena aula pernikahan ini dan kamu ingin merebut itu dari saya. ia menyebut Dayan nya. Purab datang di sana. Sarla mengatakan pragya ada untuk merebut aula pernikahan dari saya dan mengatakan ia tak gila seperti Abhi. Pragya mendengar semua tuduhan secaea diam-diam. Sarla bilang aku akan memanggil polisi dan mengirimnya ke penjara. ia bilang ia harus di penjara setelah apa yang telah dilakukan dengan rasa tak bersalah Abhi.

Purab mengatakan kamu tak akan melakukan hal ini dan meminta pragya tak menghentikannya. Purab mengatakan pada Sarla bahwa pragya telah melakukan segalanya untuk suatu tujuan, dan tak berdaya. ia mengatakan pragya sama seperti sebelumnya, mencintai dan peduli. ia merasa semua orang sakit bahkan sekarang dan putri kamu juga. Sarla mengatakan ia bukan anak saya. Saya telah banyak menangis, tapi ia tak mendengarkan saya. ia adalah orang lain. Purab mengatakan ia tak melakukan kesalahan apapun. ia mengatakan Bulbul memaksanya untuk melakukan semua ini. Sarla terkejut. ia mengatakan Bulbul dan Abhi ini, Dadi membuat pragya melakukan hal ini untuk membalas dendam dari musuh Abhi. ia mengatakan segala sesuatu nya dari tempat kejadian kecelakaan pragya dan segalanya. Purab berkata Aaliya dan Raj terkena sekarang, dan mengatakan Tanu masih buronan. ia mengatakan Tanu ingin memberikan nama Abhi untuk bayi orang lain. Sarla mendapat emosional. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 489


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 488. Please share...!

Blog, Updated at: 09:31