Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 487

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 487.  pragya mengatakan pada Mitali bahwa ia merasa menyesal dan bisa mengerti. Mitali menyalahkan ia untuk mengatakan yang sebenarnya tentang ia pada Raj dan menyetrumnya. Tanu mendengar dan berpikir bagaimana cara melakukan kebenaran nya keluar. Mitali mengatakan saya pikir untuk hidup bahagia dengan dia, tetapi kamu telah merusak kebahagiaan kita. Pragya mengatakan apa pun yang saya beritahu itu sengaja. Mitali bilang aku ingin menjadi seperti kamu, tapi sekarang aku membencimu. ia mengatakan Raj bukan hanya suaminya, tapi cintanya. ia bisa tinggal tanpa uang, tapi bukan tanpa Raj. ia mengutuk dan mengatakan ia akan merusak dirinya. Tanu mendengar dan berpikir ia akan menghasut Mitali terhadap pragya. ia bertanya-tanya bagaimana Raj bisa tertangkap? Purab mengatakan pada Sarla tentang Raj. Sarla mengatakan bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana ia bisa mengkhianati Abhi? Purab mengatakan tak ada seperti kepercayaan sekarang. Kita tak bisa mengubahnya. Sarla mengatakan dengan jelas bahwa Abhi dikhianati oleh kerabat dekat nya, pertama pragya, kemudian Aaliya dan sekarang Raj. ia meminta Purab untuk mendapatkan Abhi menikah dengan Tanu di awal bulan ini. Purab bertanya apa yang kamu katakan? Sarla mengatakan Abhi harus menikahi Tanu. ia mengatakan ia sangat kesepian dan membutuhkan pasangan. Purab mengatakan jika Abhi menikah dengan Tanu, maka kamu tak akan merasa buruk. Sarla mengatakan Abhi mengambil izin dan ia setuju. Purab mengatakan Abhi mencintai pragya. Sarla mengatakan pragya tak mencintai Abhi, tetapi hanya mencintai uangnya. Sarla mengatakan jika Abhi menikah dengan Tanu maka ia akan mendapatkan pasangan hidup yang baik. ia meminta nya untuk mendapatkan Abhi dan menikahi Tanu dengan segera demi persahabatan.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 487
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 487
Abhi di kamarnya. Pragya datang. Abhi bertanya apa yang telah kamu putuskan? Pragya bilang aku tak tahu apa yang kamu katakan? Abhi mengatakan kamu katakan ketika kamu akan mendapatkan pria itu, kamu akan mengembalikan semua uang saya dan akan menjadi fuggi. ia meminta ia untuk mengembalikan uang itu. Pragya mengatakan jika ia akan menerimanya kembali. Mere Lulus Tu Rehna memainkan sementara mereka memiliki kunci mata. Abhi meminta ia untuk tak menanyainya karena ini tak mungkin melakukannya. ia mengatakan ia akan menikah dengan Tanu dan keputusannya tak bisa berubah. Pragya meminta ia untuk menunggu beberapa waktu lagi dan mengatakan motif terakhirnya masih tersisa. Abhi bertanya apa itu? Pragya mengatakan motif saya masih belum terpenuhi dan mengatakan ia tak bisa bilang apa-apa. Kemudian pragya memberikan bingkisan untuk Ronnie dan meminta ia untuk memberikannya kepada Tanu. ia mengatakan Tanu tak harus tahu yang telah diberikan. Ronnie mengatakan bukan apa-apa dan pergi ke Tanu. Tanu meminta ia untuk tak membuang-buang waktu. Ronnie mengatakan kebenaran kamu akan terungkap sekarang dan bertanya dengan siapa kamu bertemu kemarin? Tanu meminta
dia untuk tak mengatakan omong kosong ini. Ronnie memberikan parcel nya. Tanu memperingatkan ia dan mengatakan ia akan mendapatkan ia ditangkap. Ronnie meminta ia untuk membuka parsel itu di kamarnya, dan mengatakan mungkin itu dapat berisi bom.
Pragya mengatakan akan ledakan pada Tanu. Tanu bertanya-tanya siapa yang telah mengirimkannya.

Mitali datang ke kamarnya dan mengatakan pada Raj bahwa ia membuat Aloo Paratha baginya. ia meminta ia untuk memilikinya dan mencoba untuk membuat ia makan. Raj meminta ia untuk tak melakukan tindakan cinta di depan dia. Mitali meminta ia untuk memiliki makanan. Raj bilang aku membencimu dan wajah kamu. Mitali meminta ia untuk tak meminta ia untuk pergi jauh dari dia, dan mengatakan ia akan mati tanpa dia. Raj meminta ia untuk mati. Mitali meminta maaf dan mengatakan bagaimana cara membuat kamu mengerti. ia bilang aku sangat mencintaimu dan tak bisa hidup tanpa kamu. ia meminta ia untuk memaafkannya. Raj meminta ia untuk membawa rasa hormatnya, cinta dan hari-hari yang ia habiskan di penjara. Mitali menangis dan meminta ia untuk tak menjaga dirinya jauh darinya. Raj mengatakan hukuman kamu adalah bahwa kamu tak harus datang ke depan saya. Mitali bilang aku istri kamu. Raj mengatakan ini adalah rasa sakit saya sekarang. Saya tak bisa meninggalkan kamu atau tak bisa tinggal dengan kamu. ia meminta ia untuk tak datang di hadapan ia lagi ia akan meninggalkan rumah. Mitali mengatakan kamu tak melakukan hal yang benar pragya, saya akan merusak kehidupan kamu dan tak bisa membiarkan kamu bahagia.

Tanu membuka kotak dan mendapat jam Nikhil. ia berpikir itu adalah Nikhil dan bertanya mengapa ia mengirim paket nya. Pragya berpikir Tanu harus diperiksa menonton sekarang dan menyebutnya. ia menyebut sebagai penjaga. Tanu bertanya apakah kamu punya bukti? Pragya bilang aku mengirim bukti di dalam kotak itu. Tanu mengatakan demikian kamu telah mengirim itu. Pragya bilang aku memiliki bukti besar juga untuk menunjukkan kepada Abhi. ia meminta ia untuk memberikan uang padanya. Tanu mengatakan ia tak bisa mengelola untuk mendapatkan uang. Pragya mengatakan saya berpikir untuk memberikan bukti kepada istri pertama Abhi saat ia akan memberikan uang kepada saya dan tak akan mengambil banyak uang. Tanu tegang.

Tanu datang ke Ronnie dan berteriak padanya. ia bertanya siapa orang yang memberi kamu itu. Ronnie bertanya mengapa saya akan memberitahu kamu. Tanu memperingatkan ia dan mengatakan tak ada yang bisa menjadi buruk dari saya. Ronnie mengatakan kamu mengatakan yang benar. Pragya datang dan bertanya apa yang terjadi? Ronnie mengatakan seseorang mengirim parcel untuk Tanu, dan ia memberikannya kepada dia. Pragya meminta ia untuk tak lebih bereaksi dan bertanya apa yang ada dalam paket karena kamu marah. Tanu mengatakan tak ada apapun di dalamnya. Pragya mengatakan kamu adalah seorang model yang populer dan beberapa pengagum rahasia pasti yang mengirimnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 488


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 487. Please share...!

Blog, Updated at: 09:31