Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 486

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 486.  Raj akan ke kamarnya dan terkejut. Semua orang bertanya-tanya mengapa Raj berperilaku dengan cara ini. Pragya menyalahkan dirinya sendiri dan berpikir ia seharusnya tak mengatakan pada Raj tentang kebenaran Mitali ini. Purab mengatakan hidup saya hancur karena aku, dan meminta ia untuk tak menyalahkan dirinya sendiri. Pragya merasa buruk tentang anak-anak Raj dan berpikir ia belum dilakukan dengan benar. Dadi mengatakan pragya yang benar dan mengatakan kita harus mengakhiri hubungan Tanu ini dengan cepat. ia mengatakan Raj tertangkap dengan mudah, tapi sulit untuk menangkap Tanu. Pragya bilang aku tak tahu mengapa Tanu tak datang ke sana. Purab mengatakan ia membawa Anda ringan dan meminta ia untuk membuatnya percaya bahwa ia tahu kebenaran nya. Pragya mengatakan apa yang harus dilakukan nya. Purab mengatakan bukti akan mencapai Tanu sekarang. Dadi bertanya apa? Purab bilang aku punya beberapa hal di mobil Tanu ini, dan mengatakan ia harus menunjukkan kepada Tanu dan membuat keyakinannya bahwa ia tahu kebenaran nya.

Abhi di kamarnya dan berpikir tentang tuduhan dan hatredness Raj. Pragya datang ke sana dan meminta ia untuk duduk. ia meminta ia untuk berbagi perasaan dengan dia. Abhi bertanya mengapa keluarganya berpikir tentang kesalahan ia dan bertanya apa aku benar-benar buruk? Pragya mengatakan kamu begitu baik, dan keluarga ini tak pernah bisa mendapatkan anak yang baik atau saudara seperti kamu. ia meminta ia untuk melihat bahwa Dadi dan yang lain mencintainya. Abhi mengatakan kamu dapat memanggil polisi dan Raj ditangkap. Pragya mengatakan itu tak diperlukan karena Raj sedang dihukum. ia mengatakan kebenaran juga akan keluar.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 486
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 486
Raj datang ke kamarnya. Mitali meminta ia untuk duduk dan berbicara dengannya. ia menerima ia telah melakukan kesalahan besar dan meminta maaf kepadanya. ia mengatakan diam kamu mengambil hidup saya dan meminta ia untuk berbicara dan mengambil kemarahannya pada dirinya. ia mengatakan kamu tahu bahwa aku mencintaimu ... ..Raj mengatakan siapa aku? Saya seorang pembunuh. Mitali Tuhan ia sambil menangis dan mengatakan saya bertanggung jawab untuk semua ini. Saya buruk. kamu tak melakukan sesuatu yang salah. ia menangis. Tai ji, Taya ji dan yang lain mengetuk pintu. Tanu mendengarnya diam-diam. ia bertanya-tanya apa yang terjadi? Mitali berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? ia pikir jika mereka datang untuk mengetahui, maka tak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan saya.

Sarla bertanya mengapa ia menangis dan meminta ia untuk berbicara dengan hatinya. Leela mengatakan kesempatan tertutup dalam hidupnya dan akan dibuka lagi. ia bercerita tentang masalahnya. Sarla menceritakan tentang dua anak perempuannya. ia mengatakan satu tewas dan satu lainnya sudah mati untuknya. ia meminta ia untuk memanggil putrinya di Twinkle dan berbicara dengannya. Leela mengatakan Twinkle marah dan tak akan berbicara dengan saya. Sarla menegaskan dan mengatakan satu ibu akan mendapatkan putrinya. Leela berterima kasih untuk saran yang berharga.

Mitali meminta Raj untuk tak khawatir dan mengatakan ia akan mengurusnya. ia membuka pintu. Taya ji dan Tai ji memberikan pertanyaannya. Mitali mengatakan Raj lelah dan tidur. ia bertanya Tai ji tak mengganggunya. Dasi mengatakan kami khawatir padanya. Mitali mengatakan Abhi tak mengatakan apa-apa kepadanya. Tai ji mengatakan ia ingin melihat Raj. Mitali marah berhenti padanya. Tai ji mengatakan ada sesuatu yang salah. Mitali lipatan tangannya dan meminta mereka untuk pergi. Dasi mengatakan kamu menyembunyikan sesuatu dari kami. Pragya datang dan mengatakan ada beberapa kesalahpahaman antara Abhi dan Raj yang harus dibersihkan sekarang. Tai ji mengatakan Mitali telah membuat masalah dari semua kejadian dan mengangkat BP nya. Mitali mengambil napas lega. Tanu bertanya-tanya mengapa pragya berbohong.

Abhi datang ke Dadi dan mengatakan ia tak bisa tidur. Dadi meminta ia untuk duduk dan menawarkan untuk memijat kepalanya. Abhi bertanya pada Dadi jika ia telah melakukan kesalahan karena tak percaya pada Raj sebelumnya. Dadi mengatakan kamu tak melakukan kesalahan apapun. Abhi mengatakan keluarga saya adalah penyempitan dan setiap orang menjadi musuh saya. ia bersandar kepala di pangkuannya. ia mengatakan Raj mengatakan benar bahwa saya bersalah. Dadi mengatakan kamu tak melakukan kesalahan apapun dan meminta ia untuk tak merasa pemikiran sedih tentang orang lain. ia mengatakan kamu selalu berjalan di jalan yang benar dan meminta ia untuk tetap berjalan di atasnya. Abhi bilang aku harus menikah dengan Tanu segera. Saya sudah berbicara dengan Sarla dan mendapat berkah nya. ia bilang ia akan menikah dengan Tanu dalam 2 hari. Dadi tegang. ia bilang ia ingin membawa kebahagiaan ke dalam rumah. ia bilang ia akan menikah dengan Tanu di pengadilan diam-diam dan kemudian semua orang akan menerima pernikahannya termasuk pragya. Dadi terkejut. Abhi meminta ia untuk menyanyikan lori yang digunakan untuk menyanyi di masa kecilnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 487


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 486. Please share...!

Blog, Updated at: 09:30