Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 485

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 485.  pragya melihat Raj dan bertanya apakah ia adalah orang yang telah membantu Aaliya di perbuatan yang salah padanya. Mitali mengatakan Raj tak bisa berbuat apa-apa karena ia tak bersalah dan rendah hati. ia bilang aku datang ke sini untuk menangkap orang yang hendak memberikan 10 lakh rupee untuk Tanu. ia meminta Raj untuk menghapus kesalahpahaman pragya. Pragya mengatakan untuk diam saat semua berbicara. ia bilang aku tak bisa memikirkan bahkan dalam mimpi saya bahwa kamu telah membantu Aaliya dalam semua perbuatan yang salah padanya. Dari merusak Abhi sampai konspirasi untuk membunuh saya. Abhi mengambil Raj dari sana. Mitali mengatakan kamu tak bisa melakukan ini. Dadi bertanya-tanya apa yang terjadi di sana. ia berpikir untuk memanggil pragya dan kemudian berpikir ia akan menunggu. ia berdoa kepada Tuhan untuk melindungi pragya. Abhi membawa Raj ke rumah dan meminta Dadi bertanya pada Raj. Abhi mengatakan ia telah melakukan tugas dengan baik sebagai  seorang kakak. Dadi bertanya apa yang telah dilakukan? Abhi mengatakan kamu akan memutuskan tentang hukumannya. Mitali mengatakan Raj adalah orang yang jujur dan tak akan melakukan apa-apa. ia mengatakan tak akan membantu Aaliya di perbuatan yang salah padanya. Dadi meragukan tentang Raj. Mitali bertanya bagaimana kamu dapat meragukan dia. ia mengatakan Raj tak bisa melakukan apa-apa dengan keluarganya, Abhi memiliki kesalahpahaman.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 485
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 485
Purab mengatakan tak ada kesalahpahaman dan mengatakan ia telah memeriksa kabin Raj dan mendapat surat di mana ia telah menandatangani tanda tangan palsu Abhi ini. ia mengatakan ia telah mendapat semua bukti terhadap dirinya. ia mengatakan bahkan Raj mencoba untuk membunuh pragya bersama dengan Aaliya. Mitali mengatakan Raj sangat jujur dan mengatakan ia tak bisa melakukan ini. ia meminta Raj tak mengatakan apa-apa. ia mengatakan ketika ia berada di pekerjaan pemerintah, saya digunakan untuk meminta ia untuk mendapatkan uang dengan penipuan, tapi ia tak pernah setuju. ia meminta Raj untuk membuktikan bahwa mereka salah. Raj mengatakan yang mereka katakan kebenaran. ia bilang aku mencoba untuk merusak Abhi bersama dengan Aaliya.

Dadi menampar ia dan menyebutnya ular di bawah lengan. ia mengatakan kamu mencoba untuk merusak Abhi. Raj mengatakan ya, dan mengatakan saya tak pernah akan bertobat. Dadi bertanya apa yang telah kamu lakukan? Raj mengatakan ia telah melakukan permusuhan dengan saya dan saya menerima permusuhannya. Abhi memberi petunjuk. Raj mengatakan saya mengatakan bahwa saya tak melakukan kejahatan apapun, tapi ia mengirim
saya ke penjara dan tak pernah datang untuk bertemu dengan saya. ia mengatakan kamu yang orang tak pernah datang menemui saya di penjara, dan mengatakan hanya Mitali yang datang untuk bertemu dengan saya dan yang khawatir tentang saya. Saya pikir kamu berpikir saya salah karena saya tak punya
uang. Saya pikir uang ajaib bekerja saja. Saya telah memutuskan untuk mendapatkan uang melalui cara apapun. ia mengatakan Aku sedih bahwa saya tak bisa merusak Abhi dengan  benar dan menyalahkan pragya untuk ini.

Taya ji pulang. Tanu juga dilengkapi. Tai ji mengatakan Abhi mengambil Raj di lantai atas. Akash bertanya apakah kamu sedang menunggu seseorang. Tanu berpikir jika Abhi datang untuk tahu tentang kebenaran Raj. ia mencoba untuk pergi dan memeriksa. Rachna berhenti padanya. Tanu bertanya siapa kamu? Akash mengatakan ia menantu dan istri saya. Tanu mengatakan saya juga menantu. Rachna mengatakan belum dan mengatakan Abhi meminta tak ada yang harus datang ke sana. Tanu mengatakan baik. Raj mengatakan ia tertangkap karena kebodohan Mitali ini. ia bilang aku benci Abhi dan akan membalas dendam dari ia sepanjang hidupnya. ia bilang aku akan menghancurkan kamu dari depan dan kebencian saya tak akan pernah pergi dari hati saya. ia mengatakan ini tak akan terjadi jika kamu telah mendukung saya. ia bilang aku telah dipercaya untuk betrerima kasih banyak, tetapi kamu telah mengkhianati saya. Saya dalam posisi ini karena kesalahan kamu.

Pragya mengatakan kamu ingat keputusannya. ia mengatakan Abhi telah mendukung kebenaran karena semua bukti yang melawan kamu. Raj mengatakan jika saya tak bisa membuktikan bahwa saya tak bersalah, maka aku bersalah. ia menyalahkan Abhi. Pragya mengatakan kamu juga harus menyalahkan diri sendiri karena kamu tak bisa melihat kebenaran orang yang kamu cintai '. Raj bertanya apa? Pragya mengatakan kamu sangat percaya Mitali dan itu sebabnya tak bisa melihat kebenaran nya. Raj meminta apa yang kamu ingin katakan? Pragya mengatakan mereka tanda tangan diambil oleh Mitali dari kamu, dan itulah mengapa kamu pergi ke penjara. Mitali menangis. Pragya mengatakan kamu telah meninggalkan kemanusiaan dan tak bisa melihat kebenaran. Raj memberitahu Mitali, kamu telah mengkhianati saya dan mengambil tanda tangan saya. Mitali meminta maaf dan mengatakan aku serakah tentang uang, tapi saya telah berubah sekarang. kamu pergi ke penjara, tapi saya dihukum. Aku telah berubah dan belum mengkhianati kamu. ia meminta pragya dan Dadi mengatakan. Mitali mengatakan saya melakukan kesalahan. Aku tak perlu apa-apa kecuali kamu. ia meminta maaf berulang kali dan menangis. Raj hancur. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 486


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 485. Please share...!

Blog, Updated at: 09:30