Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 482

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 482.  pragya berbicara dengan Purab. ia mengatakan ia perlu seseorang yang bisa memeras Tanu, dan Tanu tak harus tahu tentang rencana mereka. Purab mengatakan baik-baik saja. Abhi berpikir Tuhan bermain dengan hidupnya dan menikmati sambil duduk. ia mengatakan kau seharusnya tak membuat saya seperti ini, kau memberi saya bakat, dan segala sesuatu, tapi membuat saya bodoh dengan hati. ia mengatakan hubungan yang ia telah berikan menyakitinya, dan mengatakan semua komplikasi ini ditetapkan oleh Tuhan. ia berbicara kepada Allah dan mengatakan kau telah memberikan kita kehidupan, tetapi memberikan kebebasan untuk hidup pada istilah kita sendiri. ia bilang aku akan memberitahu kau tentang keputusan saya, dan mengatakan saya akan berjalan di jalan yang benar. ia bilang aku akan membuktikan bahwa tak ada cinta di dunia ini, karena kau tak ingin semua orang untuk mendapatkan cinta mereka, dan jika mereka mendapatkan cinta, mengapa mereka akan berdoa untuk kamu. ia mengatakan mungkin suatu hari seseorang mungkin membuat ia duduk di Bait Tuhan dan ia melihat orang-orang seperti Tuhan secara diam-diam.


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 482
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 482
Tanu berpikir tentang kata-kata Nikhil ini dan tegang. ia pikir ia harus melakukan sesuatu untuk Nikhil, ia akan menciptakan masalah dalam hidupnya. ia berpikir untuk menyewa Vijay untuk membunuh Nikhil, dan kemudian berpikir tentang Aaliya dipenjara. ia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? ia berpikir tentang kata-kata pragya bahwa ia belum bercerai. ia berpikir untuk menghasut Abhi terhadap pragya dan meminta ia untuk menuntut cerai darinya. Pragya berpikir siapa yang harus menyewa untuk memeras Tanu. ia berpikir dari Ronnie, tapi kemudian berpikir ia sangat tak bersalah untuk pekerjaan ini. ia melihat Tanu dan berpikir ia begitu riang. Tanu bertanya apakah Abhi ditendang keluar dari kamar. Pragya mengatakan ia adalah pemilik rumah dan memutuskan di mana harus berdiri. Tanu mengatakan itu baik bahwa kau telah memutuskan untuk tetap keluar dari kamarnya dan meminta ia untuk keluar dari kamar Abhi. Pragya meminta ia untuk pergi dan mengatakan aku akan menendang kalian berdua setelah menikah. ia bilang aku ingin melihat apakah kalian tinggal bersamanya bahkan sampai nanti. Tanu tertawa dan mengatakan Abhi akan mendapatkan milyaran rupiah dalam konser. Pragya mengatakan nama Abhi ini juga di bawah dia. ia mengatakan ia akan mengajukan kasus terhadap dirinya dan kemudian kau akan memiliki orang-orang berdiri di luar rumah untuk mendapatkan uang mereka. Tanu mengatakan ia akan berbicara dengan Abhi dan meminta ia untuk menghentikannya dari berbicara dengan Abhi jika ia benar-benar memiliki kekuatan.

Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? ia pikir semua orang akan tahu bahwa mereka bercerai dan berpikir untuk menghentikannya. ia pikir ia harus memanggil Tanu daripada mengambil bantuan lain. ia menyebut Tanu dan menyapa Madam. Tanu bertanya siapa ini? Pragya bilang aku penjaga datar kamu, dan meminta ia untuk memberikan 10 lakh. Tanu bertanya apakah ia marah dan meminta ia untuk memotong panggilan. ia mengatakan musuh kau akan memberi saya 20 lakh. Tanu bertanya mengapa? Pragya bilang aku akan memberitahu rahasia kepada musuhmu dan mengatakan bayi kau bukan dari Abhi. Tanu terkejut. Pragya meminta ia untuk menyeka keringatnya, dan minum air. Tanu bertanya tentang bukti? Pragya mengatakan saya akan menunjukkan bukti?

Tanu melihat pragya berbicara di telepon dan menanyakan apakah kau menelepon saya? Pragya bilang aku tak menelepon kau dan bertanya apa yang kau bicarakan? Tanu berpikir ia harus menyembunyikan rahasianya dari dia. Pragya bilang aku harus mencari tahu siapa orang yang menelepon kamu, dan mengatakan saya harus mencari tahu. ia meminta ia untuk memberikan ponsel dan mengatakan ia akan memanggil kembali nomor itu. Tanu meminta ia untuk meninggalkan teleponnya. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Tanu mengatakan pragya yang mengganggu saya? Pragya mengatakan ia bilang aku telah memanggilnya, tapi saya belum meneleponnya. Tanu mengatakan saya pikir pragya menelepon saya dan memberitahu tentang penelepon misterius. Abhi meminta Tanu mengabaikan perkataan pragya ini. ia melihat dirinya hilang dan mengatakan saya akan memanggil penelepon itu. Tanu mengatakan tidak. Abhi bertanya mengapa kau bereaksi dengan cara ini? Tanu mengatakan perubahan suasana hati, dan mengatakan ia sedang berpikir tentang pemeriksaan rutin ke atas. ia meminta ia untuk membawanya ke rumah sakit. Abhi setuju dan meminta ia untuk tak mengambil stres. Tanu mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan selamat tinggal dan mencintai kamu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 483


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 482. Please share...!

Blog, Updated at: 23:54