Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 481

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 481.  Nikhil datang ke rumah Abhi. Dadi mengatakan kamu tak datang setelah beberapa hari. Nikhil mengatakan ia pergi dari sana dan berpikir untuk mengunjungi rumah. ia mengatakan ia mendengar tentang Aaliya dan merasa buruk. Dadi mengatakan ia dihukum karena dosa-dosanya. Mitali bertanya kepadanya tentang pacarnya. Nikhil bertanya tentang Abhi. Mitali mengatakan ia pergi dengan Tanu untuk makan siang. Nikhil berpikir Tanu tak repot-repot untuk membalas pesannya, tapi pergi dengan Abhi untuk makan siang. Abhi terjadi untuk melihat Sarla dan bertanya bagaimana kabarmu? Sarla mengatakan saya baik-baik saja? Abhi mengatakan kamu terlihat sakit. Sarla bilang aku tak memiliki siapa pun dengan saya sekarang. Abhi mengatakan Purab dan saya selalu ada dengan kamu. Sarla berkata putri saya telah meninggalkan saya, dan saya berharap saya akan memiliki anak seperti kamu. Abhi bilang aku anakmu. Sarla merasa buruk seperti yang dilakukan pragya buruk dengan dia. Abhi bilang aku butuh izin kamu dan perlu berkat kamu. ia bilang aku ingin menikah dengan Tanu. Saya telah melakukan hal yang buruk dengan dia, dan ia melahirkan anak saya. Bagaimana saya bisa melakukan ketidakadilan dengan bayi saya? Aku butuh berkat kamu. Sarla mengatakan berkat saya dengan kamu. Mengapa kamu meminta izin saya? bagi saya Pragya sudah mati dan saya sangat senang terhadap kamu. Abhi memeluknya. Sarla memberkati ia dan meminta ia untuk selalu bahagia. Abhi meminta ia untuk mengurusnya. ia mendapat emosional juga.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 481
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 481
Mitali mengatakan pada Tai ji bahwa mereka akan mengadakan pesta untuk Akash dan Rachna. Tai ji mengatakan tak ada alasan untuk pesta dan mengatakan kita akan merayakan ketika festival setiap datang. Abhi dan Tanu pulang. Dadi bertanya apakah Tanu telah melakukan sesuatu. Abhi mengatakan orang bisa salah juga. ia mengatakan ia telah memutuskan untuk menikahi Tanu. Tanu senang. ia mengatakan jika ada yang berpikir bahwa Tanu tak cocok untuk saya, maka saya ingin mengatakan bahwa Tanu adalah gadis yang tepat untuk saya. Dadi mengatakan kita tak pernah mengatakan bahwa ia tak tepat untuk kamu, dan mengatakan apa yang ia ingin buktikan atau katakan. Abhi berkata mantan istri dan pemilik rumah ini berpikir bahwa Tanu ada setelah uang saya dan akan meninggalkan saya jika saya tak punya apa-apa. Tanu mengatakan demikian kamu telah mengisi telinganya. ia mengatakan kamu berpikir bahwa aku tak mencintainya dan dengan ia karena uang. ia mengatakan kamu tak tahu malu dan berpikir bahwa Abhi akan berpikir seperti kamu. kamu telah mengkhianati Abhi dan telah menyambar segala sesuatu dari dia. ia meminta ia untuk mengasihani bayinya dan mengatakan jika kita tak menikah maka apa yang akan terjadi dengan bayi kami. Abhi meminta ia untuk tenang. Tanu mengatakan ia telah merusak hidup kita, tapi aku tak akan membiarkan ia merusak hidupku dan bayi ini. ia mengatakan saya pikir apa Aaliya telah dilakukan seperti ini adalah karena dia. ia mengatakan pragya telah membuat cerita dan berbohong.

Purab dan Nikhil keluar. Tanu tak melihatnya. ia bilang aku tak tahu apa yang akan kamu dapatkan dengan membuat saya buruk di depan Abhi. kamu tak akan pernah bisa membuktikan bahwa aku
mencintainya untuk uang, karena cintaku begitu nyata. Aku akan menikah dengannya dan akan tinggal bersamanya. Aku akan membawa kepercayaan dirinya kembali dan bisa melakukan pekerjaan untuk hidup juga. ia bilang aku tak akan melakukan apa pun yang telah kamu lakukan. Abhi meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. Tanu mengatakan Aku mencintaimu
Abhi ... ..Nikhil marah. Tanu berpikir Saya berharap semua hari-hari saya seperti ini. Nikhil datang dan memegang tangannya. ia membawanya ke dalam ruangan. ia mengatakan apa yang terjadi di sana? ia mengatakan kamu mengatakan bahwa kamu akan tinggal dengan Abhi bahkan jika ia miskin. Tanu mengatakan apa yang harus saya katakan bahwa saya dengan kamu untuk uang. ia bilang aku harus berbohong, dan mengatakan kamu akan menghargai saya. Nikhil bilang aku memberi izin untuk menikah dengannya untuk uang, tetapi tampaknya kamu tak akan meninggalkan dia. Tanu mengatakan itu hanya akting dan meminta ia untuk berhenti meragukan dirinya. Nikhil meminta ia untuk berhenti bermain permainan dengan ia dan mengatakan kamu tak tahu semua itu. Mitali dan Ronnie mencoba untuk mendengar mereka. Tanu dan Nikhil terkejut.

Mitali bertanya mengapa kamu mengancamnya? Dan apa motif permainan ia bermain dengan kamu? ia bertanya pada Tanu tentang hubungan dengan dia. Nikhil bilang aku akan memberitahu kamu ... dan bilang aku telah menyembunyikan kebenaran ini karena ia tak ingin ini. ia bilang aku memiliki hubungan yang sama dengan ia karena ia memiliki nya dengan Abhi. ia mengatakan Tanu tak melakukan tugas dengan saya dan mengatakan ia bisa mendapatkan kembali uangnya. ia mengatakan ia membuatnya memahami hal ini. Tanu lega dan meminta mereka untuk tak memberitahu orang lain Abhi akan marah pada dirinya. Ronnie bertanya pada Mitali jika kamu berpikir bahwa mereka telah mengatakan yang benar. Mitali berpikir kisah mereka adalah palsu. Ronnie mengatakan akting Nikhil begitu buruk dan mengatakan ia mungkin orang yang sama yang telah membantu Aaliya. Mitali berkata Nikhil tak memiliki hubungan dengan anggota keluarga kami dan mengatakan ia tak akan membantu Aaliya. ia mengatakan kita akan berkonsentrasi pada penjahat utama sekarang. Ronnie mengatakan tak tahu dari mana untuk memulai? Mitali bilang aku akan berpikir sepanjang malam dan akan menemukan jalannya.

Pragya datang ke kamarnya dan berpikir tentang drama Tanu ini. ia mendapat sedih. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? ia mengatakan apa yang mengganggu pikiran kamu sehingga kamu berpikir apa yang harus dilakukan? Pragya mengatakan kebenaran terbesar hidup kamu akan terungkap di depan kamu. Abhi meminta ia untuk memberitahunya. Pragya bilang aku merasa kasihan pada kamu, dan mengatakan apa penggunaan kebaikan ini. ia mengatakan apa yang kamu pikir bahwa Tanu akan mengatakan bahwa ia mencintai uang dan bukan kamu. Abhi bilang aku diberitahu Tanu mengatakan semua itu, dan mengatakan saya telah mengambil tes nya. Aku membawanya untuk memiliki makanan disisi jalan, tapi ia menolak dan mengatakan bahwa ia tak bisa memiliki makanan karena ia memiliki bayi di rahimnya. Pragya mengatakan kamu dapat menikahi siapa pun yang kamu inginkan. Itu tugas saya untuk membuat kamu memahami dan pergi dari keputusan pada dirinya. Baca  Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 482


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 481. Please share...!

Blog, Updated at: 23:53