Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 483

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 483.  Tanu datang ke Abhi dan mengatakan ia akan membawanya untuk makan malam. Abhi bilang aku sedang memikirkan sesuatu. Saya telah memutuskan untuk menikah dengan kau hari ini sendiri di pengadilan. Tanu terkejut dan bertanya hari ini di pengadilan, perkawinan pengadilan. Abhi bertanya mengapa ia terkejut? Tanu bertanya apakah kau telah mengambil izin Dadi dan bertanya apakah ia memiliki saksi. Abhi bilang aku punya saksi dan meminta pragya untuk datang. ia mengatakan ia akan menjadi saksi. Tanu mengatakan ia tak ingin pernikahan kami terjadi. Abhi mengatakan mengapa ia tak akan membiarkan kita menikah? ia memaksa saya untuk menerima kamu? Tanu mengatakan ia tak ingin kita menikah? Abhi menunjukkan foto dirinya dengan Nikhil dan mengatakan kau telah mengkhianati saya. ia menampar dia. Tanu bilang aku tak tahu apa-apa. Abhi bertanya apa yang kau kaitankan dengan dia. Tanu mengatakan kita hanya berteman? Abhi mengatakan kau membawa bayi Nikhil. Tanu mengatakan seseorang harus memenuhi telinga kamu. Abhi mengatakan pragya tak tahu apa-apa. penjaga bangunan menelepon kau dan menceritakan semuanya. Saya bertemu Nikhil dan ia menceritakan semuanya. ia mengatakan kau seorang wanita penipu dan menuduh ia untuk bermain dengan dia. ia mengatakan kau mengatakan bahwa kau memiliki bayi saya, tapi itu bohong. ia bilang aku tak bisa tinggal dengan kau untuk sekarang. Tanu panggilan Dadi, dan mengatakan aku tak dalam perasaan saya. Abhi bilang aku tak akan meninggalkan kamu. ia berakhir hubungannya dengan ia dan melempar keluar. Tanu bangun dan berpikir itu adalah mimpi yang mengerikan. ia berpikir jika mimpi ini menjadi kenyataan maka ... ..dia berpikir kebenaran nya akan datang di depan Abhi, dan ia tak bisa membiarkan ini terjadi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 483
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 483
Dia mendapat panggilan dari pemeras lagi. ia mengatakan apa yang kau butuhkan? Pragya sebagai pemeras meminta 10 Lakh Rupee hari ini. Tanu mengatakan ia tak punya uang, tapi kemudian mengatakan ia akan
mengelolanya. pemeras pragya mengatakan ia akan memesannya dan meminta ia untuk membawa uang ke suatu tempat. Tanu panggilan Nikhil dan bertanya apakah ia sedang bercanda dengan dia. Nikhil mengatakan tak dan mengatakan ia dapat mengambil janji bayinya. ia mengatakan segalanya. Nikhil mengatakan seseorang mungkin bercanda dengan kamu. Tanu mengatakan ia telah mengancam untuk mengekspos saya di depan abhi, dan meminta ia untuk memberikan 10 lakh rupee. Nikhil bertanya apakah kau yakin bahwa ia memiliki bukti. Tanu mengatakan apa yang akan saya lakukan jika ia mengatakan apa-apa untuk Abhi, dan meminta ia untuk bertemu dengan uang di luar gudang. Mitali dan Ronnie mendengar nya. mereka berencana untuk menangkapnya.

Mitali bilang aku akan menangkap basah orang  itu dan kemudian semua orang akan menyambut saya dengan bunga dan menghormati saya. Pragya akan memberikan hadiah moneter dan kemudian ji mumi akan berkeliaran di sekitar saya. Raj datang dan meminta ia untuk memberikan dompet. ia melihat dirinya hilang dalam berpikiran dan mencubit nya. Mitali mengatakan mimpinya akan menjadi kenyataan. Raj meminta ia untuk berhenti dengan imajinasinya dan memberikan dompetnya. Mitali bilang aku akan menangkap orang yang saat ini membantu Aaliya. Raj akan terkejut dan batuk. Mitali bertanya mengapa ia terkejut? Raj bertanya bagaimana kau akan menangkapnya? Mitali mengatakan hal itu bertentangan dengan aturan mata-mata dan mengatakan ia akan memata-matai Tanu saat ia mengambil 10 lakh rupee dari dia. Raj meminta ia untuk tak mendapatkan dalam kesulitan apapun.

Pragya berkat Tuhan dan mengatakan kebenaran Tanu akan keluar sekarang. Abhi mencari berkasnya. Mereka bertabrakan. Pragya memanggil manusia. Abhi bertanya apakah ia punya bantal. Pragya mengatakan saya pikir saya sedang bermimpi. Abhi meminta ia untuk bangun dan tegur dia. Pragya berbicara secara emosional. Abhi berpikir ia akan terjebak dalam emosi dan tetap tenang. Pragya berpikir untuk membawa kebenaran Tanu keluar. ia bertanya apa yang ia lakukan di malam hari dan mengatakan ia akan pesan untuk menempatkan waktu, dan meminta ia untuk mencapai sana lagi ia akan bertobat dari semua kehidupan. ia bilang aku tahu kau mencintaiku dan jika kau datang ke sana, maka kau tak akan pernah pergi jauh dari saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 484


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 483. Please share...!

Blog, Updated at: 00:04