Sinopsis Gangaa 2 Selasa 4 Oktober - Episode 21

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Selasa 4 Oktober - Episode 21. Chaturvedi di penjara. Supriya gelisah. Madhvi melihat dirinya sakit. Apa kau baik baik saja? Supriya mengangguk. Amma ji berdoa untuk Sagar dan keluarga mereka. Pulkit yang bersangkutan dengan Supriya. Niru juga dimasukkan dalam penjara. Madhvi bertanya kepadanya apa yang terjadi. katanya aku  berbicara dengan Raghav ji. Yadav adalah seorang pengacara besar dan teman saya. aku  telah memintanya untuk melihat kasus ini. ia akan memberitahu apa yang bisa dilakukan. Amma ji panggilan Janvi menguntungkan. ia meninggal dan membawa kami semua turun juga. Mengapa kau gak melakukan apa-apa? Kami akan dihina begitu banyak ketika kita pergi keluar. Niru mengatakan padanya untuk gak berbicara buruk tentang seseorang yang gak melakukan apapun. Kita harus menghormatinya. kemarahan kau hanya dapat meningkatkan masalah kita. Sagar mengingat pernikahannya dengan Janvi dan bagaimana ia selalu ingin ia menjadi dengan nya, mencintainya dan kondisinya pada akhirnya. ia menangis karena ia berpikir menggantung dirinya dari kipas angin.

Sinopsis Gangaa 2 Selasa 4 Oktober - Episode 21
Sinopsis Gangaa 2 Selasa 4 Oktober - Episode 21
ibu Palash bertanya pada Maharaj ji bagaimana hal ini terjadi tiba-tiba. Kami mendengar tetangga berbicara dan datang. Prabha mengatakan mereka mendapat gosip.  berpikir menyalahkan tersebut akan datang pada nama keluarga ini? Seorang menantu rumah ini akan bunuh diri dan semua orang akan masuk penjara. Bagaimana mereka akan tinggal di sana? Ratan yakin gak akan salah. Prabha bertindak untuk bersimpati. Palash bertanya pada mereka apakah mereka berkonsultasi dengan beberapa pengacara untuk jaminan. Maharaj ji menangis. Ganga dan Raghav ji telah pergi dengan seorang teman lama dari Niru. Raghav ji katanya akan mendapatkan semua orang keluar. Palash dalam pikiran.

Ganga di kantor polisi. pengacara kami harus datang dengan kertas jaminan. Perkenankan aku  untuk bertemu keluarga aku  sekali. Bail akan terjadi segera. Yadav ji datang ke sana. gak ada yang bisa terjadi untuk saat ini. Aku datang dari pengadilan. pengajuan jaminan kami ditolak oleh pengadilan ini lebih rendah. Kami akan mencoba besok. Ganga meminta Inspektur untuk membiarkan ia bertemu orang minimal selama 2 menit. ia tak berdaya. Ganga mencoba lagi tapi Raghav ji membuat ia mengerti hukum. Yadav ji mengatakan kepada mereka untuk pulang. Aku akan memberitahu kau besok secepat aku kembali dari pengadilan.

Amma ji langkah berbicara / mengeluh tentang berada di sini. Supriya kesakitan. Niru pemberitahuan kematiannya keluar. ia menyebut untuk dirinya. Semua orang menatapnya dan terkejut. Madhvi dan Amma ji pergi menemuinya. Pulkit berteriak pada polisi wanita. Madhvi taburan air di Supriya.  Niru memberitahu Inspektur untuk memanggil Inspektur. menantu aku  pingsan. ia membutuhkan bantuan medis. dokter panggilan ia hamil. Amma ji, madhvi dan Sagar terkejut. Ganga mendengar polisi menginformasikan Inspektur tentang Supriya. Ganga meminta Inspektur untuk membiarkan ia masuk sekarang. Kami dapat sedikit mentolerir sekarang untuk wanita hamil. Yadav ji menambahkan bahwa mereka gak dapat menjaga seorang wanita hamil dalam penjara tanpa tuduhan yang tepat. Inspektur memungkinkan Ganga untuk masuk ke dalam.

Pulkit meminta Ganga untuk memeriksa Supriya. Semua orang akan benar-benar khawatir untuk dirinya karena ia gak bangun. Mereka mengambil Supriya di atas tandu. Ganga berjalan dengan Supriya. Pulkit meminta ia untuk berjanji ia akan mengurus Supriya dan gak ingin membiarkan sesuatu terjadi padanya dan bayi mereka. Harap merawatnya. Ganga meyakinkannya gak akan terjadi Bhabhi. Semuanya akan baik-baik saja. Hanya tetap kuat. Pulkit menangis. Sagar memegang bahunya. Pulkit mendorong dia. Ini semua karena kamu! Apakah kalian semua senang sekarang? kalian semua ingin seorang gadis dari rumah besar! Kami berada di penjara saat ini karena gadis yang sama! Ibu sangat tertarik dalam membawa seorang gadis dari keluarga besar. kau menolak gadis seperti Gangga untuknya. Lihat apa yang terjadi? ia berubah menjadi Amma ji berikutnya. Dadi selalu melakukan puja dan membuat semua orang mengikuti kata-katanya. puja kau menyimpan istri dan bayi sekarang? kau memanjakan Sagar begitu banyak dengan cinta kau bahwa ia gak bisa mengendalikan amarahnya lagi. Apakah kau dalam arti kau sekarang atau tidak? Niru mengatakan kepadanya untuk tenang. Sagar membutuhkan dukungan kami sekarang. Pulkit memberitahu ia untuk melakukannya nanti. Kita semua di sini sebagai penjahat karena Sagar hari ini! Aku gak akan pernah memaafkanmu jika terjadi sesuatu pada Supriya hari ini! Niru terkejut ini adalah apa yang kau pikirkan Sagar? Sagar mengatakan Bhaiya tepat. Ini adalah salahku. Hal itu terjadi karena aku saja. kau berada di sini karena aku! Hal ini gak benar. Aku akan mengatur dengan benar. ia menyebut seorang polisi. Memberitahu pak Inspektur bahwa keluarga aku  gak bertanggung jawab untuk ini. aku  bersalah. Dapatkan keluarga aku  keluar dari sini. Polisi berjalan pergi. Sagar berteriak setelah ia pergi. Madhvi dan Amma ji sedih melihat dia. Niru menenangkan dia. Aku tahu itu sangat sulit tapi gak menyakiti diri sendiri seperti ini. Aku tahu kau gak melakukan apa-apa. kau gak dapat melakukan apa-apa. Tetap kuat. Semuanya akan baik-baik saja. Sagar Tuhan dia. aku  orang yang sangat buruk. Jangan pernah lupakan aku. ia mengatakan hal yang sama kepada ibu dan Dadi nya.  Aku gak layak mendapat pengampunan. aku  malu pada diri sendiri. Aku bahkan gak bisa melihat diri aku  sendiri. aku  sangat buruk! Niru kenyamanan dia. kau gak buruk, anak. gak berpikir seperti itu sebelumnya. kau adalah orang yang benar dan jujur. kau mencintai semua orang begitu banyak. kau adalah orang yang sangat jujur. kejujuran ini menyakitkan setiap kali. Ini adalah kebenarannya. aku  gak hanya mengatakan itu untuk kepentingan itu. kau orang yang baik.

Ganga dan Raghav ji menunggu di luar. Perawat memberitahu mereka bahwa dokter telah memanggil mereka ke dalam. Dokter berkata bahwa Supriya dan bayi baik-baik saja sekarang. gak perlu khawatir. Ganga membelai kepala Supriya. Dokter mengatakan darah nya rendah sehingga ia pingsan. Ini gak baik untuk kondisinya. Kita harus menjauhkannya dari segala jenis stres. Hal ini penting untuk mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan. Ganga meyakinkan dirinya mereka harus berhati-hati. Ganga mengatakan pada Raghav ji untuk pulang. aku  akan tinggal di sini malam ini. Dokter mengatakan bahwa gak ada yang bisa tinggal kembali di sini dengan pasien. Ganga berpendapat tapi Raghav ji membuat ia mengerti. ia sedih meninggalkan mereka.

Madhvi bertanya pada Niru mengapa Inspektur memanggilnya keluar. Niru berkata bahwa Raghav ji disebut. Supriya dan bayi nya baik-baik saja. Supriya akan disimpan di rumah sakit malam ini. ia akan berada di bawah pengamatan kami. Pulkit lega. Sagar memeluk saudaranya yang gak merespon. ia kembali kepadanya. Semua anggota keluarga melihat mereka.

Ganga pulang. ia mengingatkan semua momen di rumah dengan anggota keluarga. ia tiba-tiba berhenti mengingat kematian Janvi dan apa semua yang terjadi setelah itu. ia menangis. ia berteriak Sagar. gak mengambil siapa pun. Maharaj ji memegang nya. Tenang.

Precap: Raghav ji mengatakan kalian semua mendapat jaminan dengan kesulitan. Niru meminta maaf kepadanya untuk semua masalah. Yadav ji berkata bahwa setiap orang mendapat jaminan kecuali Sagar. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Rabu 4 Oktober - Episode 22


Tags: Gangaa, Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Selasa 4 Oktober - Episode 21. Please share...!

Blog, Updated at: 11:30