Sinopsis Gangaa 2 Rabu 4 Oktober - Episode 22

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Rabu 4 Oktober - Episode 22.  Sagar berteriak pada Ganga. Madhiv mengatakan kepadanya untuk gak pergi ke sisi lain atau bertemu Ganga. ia gak mendengarkan nya dan pergi ke sisi lain. Mehri berkata bahwa Ganga gak ada di rumah. Aku melihatnya pergi ke rumah pengacara. Sagar keluar. Madhvi bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan sekarang. Janvi terlihat padanya.

Ganga datang ke rumah Palash. ia meminta untuk menandatangani petisi. kau bercerita tentang Yash kemarin. Saya pikir untuk membuka kembali kasus itu. Sagar datang ke sana. Mengapa kau melakukan ini, Ganga? Jawaban saya, apa yang kau lakukan dengan saya. ia bingung. ia beralasan bahwa kasus itu adalah miliknya. Mengapa kau bertanya pada Palash untuk membukanya? Palash mengatakan Ganga gak tahu tentang hal itu. Sagar memberitahu ia untuk tetap keluar dari situ. Saya berbicara dengan Ganga. ia berbalik padanya lagi. Saya mendukung kau dalam segala hal. Apakah kau gak percaya saya, bahwa saya akan mendapatkan Yash dihukum? Aku melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk memastikan Yash dihukum. kau percaya Palash dalam 2 hari lebih dari saya? Palash mengatakan kau bisa melakukan banyak hal namun berkat melakukan hal seperti itu sebagai Yash adalah sepupu kamu. Apakah saya benar?

Sinopsis Gangaa 2 Rabu 4 Oktober - Episode 22
Sinopsis Gangaa 2 Rabu 4 Oktober - Episode 22
Sagar bertanya pada Ganga apakah ia berpikir dengan cara yang sama. Ganga menyangkal. ia mengatakan pada Palash ia tahu Sagar. ia melakukan sesuatu dengan sengaja. Aku tahu seberapa keras ia berusaha untuk melawan kasus ini. Palash bertanya padanya pada siapa ia mendukung. Orang yang gak pernah mendukung kau bahkan ketika keluarganya berbicara terhadap kamu? ia selalu berdiri dan mengamati segala sesuatu. Apakah kau mendukung dia? Sagar mengatakan ini adalah apa yang kau katakan padanya. Keluarga saya bertingkah dengan kamu? kau mengatakan ini? papa saya yang membawa pulang kau bertingkah dengan kamu? Ibuku, dadi, semua orang bertingkah dengan kamu? Katakan padaku apa keluhan lain yang kau lakukan untuk teman baru kamu. Apakah kau katakan padanya aku yang bermasalah, menyakiti kau lebih dari orang lain. Saya ditipu oleh cinta kamu! Apakah kau katakan padanya tentang ini? Palash kaget. Ganga menangis.

Sagar mengatakan pada Ganga untuk menghentikan drama menangis nya. Saya telah tertipu, sudah cukup. Tampilkan mereka untuk Palash ini sekarang karena kau sangat percaya pada dia, bukan pada saya. Palash mengatakan cukup. Jika kau mengatakan apapun terhadap Ganga sekarang atau kemudian! Sagar mempertanyakan kepadanya apa yang akan ia lakukan nanti. kau gak punya hak untuk berbicara antara Ganga dan saya. Palash menunjukkan bahwa ia gak punya hak untuk berbicara dengan gadis seperti ini. Sagar mengoreksi dia. Saya berbicara dengan Ganga dan gak ada gadis lain. ia meminta Ganga untuk memberitahu Palash untuk  gak berbicara di antara mereka. Mengapa kau tenang? ia mengatakan kepadanya untuk pergi karena ia gak dalam pihaknya. ia terkejut. kau meminta saya untuk pergi? ia mengulanginya. sekarang ia bilang aku mengerti. Pria yang bertemu  dengan kau dua hari yang lalu kembali menjadi diri kau sendiri dan saya orang asing? Siapa ia untuk kamu? Apa hubungan kau berbagi dengan dia? Ya, sebelum kau mempertanyakan saya. Saya akan memberitahu kamu. Aku ragu pada kau hari ini. Tidak, saya yakin sekarang. Dadi benar. kau hanya khawatir tentang diri kamu. kau sangat egois. kau setelah saya sampai tanggal ini dan sekarang kau setelah Palash. Palash mengatakan cukup. kau melintasi batas kamu.

Sagar bertepuk tangan. Selamat. kau juga jatuh dalam perangkap. Sekarang Ganga akan menggunakan kau seperti ia menggunakan saya. ia kemudian akan melemparkan kau keluar dari hidupnya. Palash mengatakan kepadanya cukup. Saya gak akan mentolerir kau sekarang. Keluar! Sagar marah dan maju ke arahnya. Apa yang akan kau lakukan? kau akan memukul saya? Pergi ke depan dan pukul saya. Ganga mencoba untuk membuat ia mengerti namun Sagar bilang aku tahu orang-orang seperti kau sangat baik. kau membuat perangkap untuk seorang gadis dengan simpati palsu kamu. Ganga menampar dia. Sagar tertegun.

Semua orang cemas menunggu Sagar kembali. Amma ji berharap Sagar gak melakukan sesuatu yang salah. ia begitu marah ketika ia pergi.

Ganga bilang aku gak pernah bisa membayangkan kau akan jatuh begitu rendah. pergi! Sagar pergi.

Amma ji pemberitahuan Sagar datang di lantai bawah. Ia tersandung pada langkah nya mengkhawatirkan semua orang. Sagar berjalan dan melihat semua tertegun. ia mengatakan gak ada siapa pun. Setiap orang yang bersangkutan.

Ganga berdiri terkejut. Air mata mengalir di pipinya. ia mengatakan maaf pada Palash. Sagar mengatakan begitu banyak karena aku. ia bilang itu ok. kau gak perlu minta maaf. Apa kesalahan kau dalam hal ini? ia membuat ia duduk dan memberikan air kepadanya. ia menangis. ia mengatakan gak ada yang terjadi padanya. Tenang saja. Percayalah kepadaku. kau gak perlu merasa buruk untuk ini. Itu baik-baik saja. ia gak bisa berhenti menangis sekalipun.

Janvi semakin gelisah. ia mengambil obat. Sagar datang ke kamarnya. ia marah berteriak dan mulai membuang barang-barang di sekitar. ia menangis. Janvi bertanya kepadanya apa yang terjadi. ia mengatakan ia mengatakan segalanya untuk Palash. ia menceritakan semuanya, semua kenangan pribadi kita. Kami berbagi hubungan persahabatan yang ia langgar. ia telah menipu saya! ia memegang tangan Janvi. Saya sendirian. Saya gak punya satu pun di sekeliling saya. Saya butuh seorang teman. Aku membutuhkanmu. ia menangis, memegang tangannya. ia tersenyum.

Ganga menyeka air matanya. Saya ingin meninggalkan magang ini. Saya gak bisa bekerja dengan kamu. Aku gak akan mampu bertahan lagi. ia mengatakan saya ingin menghentikan kau jika kau inginkan itu. Tetapi jika kau mengambil keputusan ini karena apa yang terjadi hari ini maka kau salah. Orang dapat mencoba lari namun gak bisa lari dari masa lalu mereka. Saya memahami kau telah melalui banyak hal namun lari dari masalah bukanlah sesuatu yang baik Ganga. Aku tahu kau cukup kuat untuk menghadapi segala sesuatu. ia membantah. itu bukan tentang masa lalu. Sagar. ia mengatakan kau gak perlu mengatakan apa-apa. Saya memahami kau gak hanya berteman dengan ia namun mencintainya juga. Saya mengerti apa yang kau rasakan. ia mengatakan hubungan cinta pecah begitu lama. Apa pun yang tersisa adalah selebihnya juga. Siapa bilang tentang aku? Aku gak pernah mengatakan apa-apa untuk kamu. Pulkit Bhaiya? ia mengatakan bagaimana itu penting. Ini adalah kebenaran. ia setuju. Bagaimana sesuatu yang penting! ia berjalan pergi.

Madhvi dan Amma ji khawatir tentang Sagar. Amma ji berpikir untuk membatalkan pergi ke kuil malam ini tetapi Janvi mengatakan kepada mereka untuk gak membatalkan rencana tersebut. Madhvi bertanya padanya apakah ia punya kata dengan Sagar. Janvi mengangguk. Sagar dan Ganga bertengkar sangat besar. Mereka mungkin gak akan pernah berbicara lagi. Aku akan menangani semuanya. Amma ji memberikan sudut pandangnya. Janvi mengatakan pada Amma ji untuk menjaga nasehat untuk dirinya sendiri. Madhvi menegur ia untuk berbicara kepada orang tua seperti ini. Amma ji mengatakan saya hanya memberikan logika kamu, bukan nasehat. Seorang wanita harus melihat waktu dan kesempatan jika ia harus memenangkan hati suaminya. Madhvi berhenti, namun Janvi mengatakan kepada mereka untuk tetap keluar dari itu. Saya juga akan mengakhiri pergi ke kuil  seperti kalian berdua jika aku meninggalkannya pada kamu. Biar aku yang menangani hal-hal saya sendiri. sejak malam ini Sagar milikku. Dan demi Tuhan, tinggalkan aku dan Sagar saja malam ini. Ini akan menjadi bantuan besar pada kami! Amma ji dan madhvi terkejut oleh perilakunya.

Janvi pemberitahuan Ganga pulang. Ganga mulai masuk ke dalam ketika Janvi berdiri di jalan nya. Akhirnya kau telah kehilangan. kau kehilangan Sagar untuk selamanya. ia membenci kamu. kau gak bisa membayangkan betapa ia membenci kamu. sagar hanya milikku sekarang. Saya menang dan kau kehilangan dia! Ganga bilang aku telah mengatakan kepada kau berkali-kali itu gak ada kompetisi. Saya juga bilang aku mencintai Sagar kadang-kadang kembali namun aku gak tertarik pada suami kamu. Jika kau masih berpikir ini sebagai kemenangan kau maka kau harus senang dengan itu. Selamat! ia pergi.

Ganga datang ke kamarnya. perkataan Sagar menghantuinya. ia menangis. ia mulai menampar dirinya sendiri saat ia terluka Sagar dari tangan yang sama.

Di kamarnya, Sagar terlihat untuk gelang kaki yang sbelahnya lagi. Ia berpikir tamparan Ganga dan bagaimana ia berteriak padanya untuk pergi. ia melemparkannya di halaman dengan amarah. Janvi menemukan itu dan melihat nya.

Sagar menemukan kamarnya telah dihiasi dengan lilin dan bunga. Janvi menutup pintu sementara ia melihat sekeliling dalam kebingungan. ia mendengar suara gelang kaki saat ia kemajuan ke arahnya. ia mendorong ia ke tempat tidur. Aku tahu kau ingin jarak antara kami untuk menyelesaikan nhya. Ini adalah cinta saya untuk kamu. ia bertanya padanya apakah ia sudah gila. ia mengangguk. Aku tahu kau sangat marah. Aku akan membuat kau sangat bahagia. Melupakan semuanya dan Ganga. hanya kau dan aku hari ini. ia mengatakan padanya untuk datang di kehidupannya. Apa yang kau mau dari aku? ia menjawab bahwa ia hanya mengatakan ia membutuhkan nya. ia mengoreksi dirinya. Saya meminta kau untuk menjadi teman baik saya. Hanya tinggal jauh dari saya. ia memegang kakinya. kau gak dapat menghina cinta saya seperti ini. Semuanya akan selesai jika kau pergi. Saya gak akan bisa hidup tanpa kamu. Jangan tinggalkan aku. ia membantu ia berdiri. Mengapa kau melakukan semua ini untuk diri sendiri? Mengapa kau menyakiti diri kau dengan menangis dan memohon pada saya? itu akan lebih baik jika kau meninggalkan saya dengan anggun dan berjalan pergi bukannya mengemis pada saya seperti ini. Saya akan menghormati kau kemudian. Aku hanya bisa kasihan pada kau dengan cara ini. ia gak keberatan. Aku cinta kamu. Hanya jangan tinggalkan aku. ia beralasan ia gak mencintainya. ia meminta cintanya. ia bilang itu bukan dengan tangan saya. Cinta gak dapat diberikan denga rasa iba. ia gak bisa mengerti apa yang ada pada Ganga bahwa ia gak dapat melihat dalam dirinya. ia setuju untuk memberikan balasan hari ini. Ganga memiliki harga diri. kau gak memiliki itu. ia akan mati dengan gak akan pernah mengemis pada siapa pun untuk cinta. Ini adalah mengapa saya menghormati dan mencintainya, ini gak pernah ada pada diri kamu! Apakah kau memahami perbedaan sekarang? ia pergi keluar. Janvi marah.

Sagar berjalan di jalan. ia berpikir tentang kata-kata Janvi ini.

Palash dengan seseorang. Datang ke pengadilan besok. Saya akan meyakinkan kalian semua akan aman. Mereka khawatir tentang ia namun Palash meyakinkan mereka gak akan terjadi padanya. Aku akan mengurus diriku sendiri.

Malhotra datang ke suatu tempat. Sagar berhenti di tengah jalan karena ia mendengar suara mobil. ia terkejut melihat Malhotra berbicara dengan beberapa preman. ia bersembunyi di balik pohon untuk mengamati Malhotra membayar uang kepada preman. Malhotra mengusirnya. Sagar bertanya-tanya apa yang terjadi.

Preman memukul Palash karena ia jatuh. Mereka mulai memukulnya. Sagar terlihat pada mereka dari jauh. Malhotra membayar uang untuk memukul Palash? ia melompat dan mengalahkan preman. ia terluka juga, namun sekutu Palash datang ke sana pada waktu yang tepat. Sagar dan Palash membawa Palash ke rumah sakit.

Janvi berpikir tentang Sagar yang menikahinya dan kemudian menyebutnya ini sebuah kesalahan, bagaimana ia telah meminta hak-haknya sebagai istri tetapi gak pernah mendapat apa-apa dari Sagar, bagaimana ia selalu jauh dengan dia, cinta dan menghormati Ganga. ia menuliskan surat bunuh diri. Aku hanya ingin satu hal dalam hidup - cinta Sagar. Aku gak pernah mendapatkannya dan gak akan pernah mendapatkannya. Saya gak menyalahkan siapa pun. Saya bertanggung jawab untuk pernikahan saya yang gagal. Aku ingin hidup dengan Sagar namun ia gak bisa menjadi milikku jadi saya akan bunuh diri. gak ada yang harus disalahkan untuk ini. ia melihat kipas angin.

Sagar mondar- mandir di luar. sekutu Palash ini berbagi dengan Palash dan keluar dari bahaya. Malhotra harus menyerang Palash. ia telah meminta Palash untuk mundur namun ia gak mendengar apa-apa. ia memiliki kebiasaan mempertaruhkan nyawanya untuk orang lain. Sagar ingat kata-kata Ganga dan dari Palash meminta 10 lacs. Malhotra berbohong kepada saya. palash gak menerima suap. Malhotra membayar uang kepadanya untuk tetap diam. Ganga benar. Saya mendukung orang-orang yang salah. ia menyebut Ganga.

Ganga memutus panggilan Sagar ini. ia mencoba lagi berharap ia akan menjemput. ia memutusnya lagi.

Janvi mencoba untuk melemparkan saree nya di sekitar kipas. Yash mengatakan sepertinya kau berencana untuk mati. Akan membantu saya? ia mengatakan kepadanya untuk pergi. ia mengatakan kenapa terburu-buru. Die sedikit terburu-buru. ia membaca surat bunuh diri namun ia mengambil dari dia. Ini menarik. Ada sesuatu yang hilang. kau akan mati Sagar dan Ganga ini cara yang  jelas. Sagar menangis hanya untuk 2 hari setelah kematian kamu. ia kemudian akan menikah dengan Ganga dan menikmati hidup. Mereka akan hidup bahagia. jika kau harus mati kemudian melakukan sesuatu yang akan berakhir kisah cinta mereka di sini sendiri. Menulis surat bunuh diri dengan cara lain. Menyalahkan Sagar tentang kematian kau di dalamnya. Janvi menulis itu.

Sagar mengetuk pintu Ganga. membuka pintu. Aku harus memberitahumu sesuatu. Ganga gak membuka pintu. ia menegaskan ia memiliki sesuatu yang penting untuk diberitahu.

Yash mengikat saree Janvi pada kipas angin dan membuat jerat untuk Janvi. ia mengatakan padanya untuk berdiri sekarang. itu hanya akan mengambil kalian. gak merasa sakit sama sekali.

Janvi mendengar Sagar memanggil Ganga. Yash menambahkan bensin ke api. Ia merindukan kekasihnya. Aku kasihan pada kamu. ia gak sayang pada kau sama sekali. Apa gunanya hidup seperti itu? Lebih baik jika kau mati. ia membantu nya menaruh tali di sekitar lehernya.

Ganga akhirnya membuka pintu. ia tampak jauh. Apa yang ingin kau katakan? kau akan meminta maaf sekali lagi seperti biasa. kau selalu melakukannya. Aku selalu mengampuni kamu. namun kali ini aku gak bisa memaafkan kamu. kau memecahkan ikatan cinta lama namun kau memutuskan persahabatan hari ini juga. Semuanya berakhir. gak ada yang tersisa. Jangan mencoba untuk berbicara dengan saya setelah hari ini. persahabatan kami berakhir. ia menutup pintu di wajahnya sementara ia terus meminta ia untuk mendengarnya.

Janvi meminta Yash untuk mendorong tinja. Aku gak akan mampu melakukannya. ia menolak untuk berada dalam kekacauan ini. Saya akan pergi. ia menurun. Aku gak akan melakukan hal ini. Bagaimana kematian akan membantu? Saya dapat menemukan solusi dengan tetap hidup. Aku gak ingin mati. ia gagal dalam menjaga keseimbangan bangku. Ia jatuh ke bawah.

Precap: Sagar mengatakan pada Ganga untuk membuka pintu. Itu penting. Jangan bicara padaku. Akhirnya ia mendengar saya. Palash di rumah sakit. Ia diserang. Ganga membuka pintu. Pulkit juga mendengar dia. Pulkit dan Ganga berangkat ke rumah sakit. Sagar terlihat padanya. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Gangaa 2 Kamis 5 Oktober - Episode 23


Tags: Gangaa, Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Rabu 4 Oktober - Episode 22. Please share...!

Blog, Updated at: 10:05