Sinopsis Gangaa 2 Kamis 5 Oktober - Episode 23

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Kamis 5 Oktober - Episode 23.  Janvi gagal dalam menjaga keseimbangan bangku. Ia jatuh ke bawah. ia batuk dan meminta Yash untuk menyelamatkannya. Aku tak ingin mati. ia memegang kakinya dan menempatkan bangku belakang. ia batuk saat ia datang, ia bertanya apakah ia ketakutan dari kematian. Aku tak akan membiarkan kau mati. Saya hanya ingin mendambakan kamu, bukan membunuh. Bagaimana saya akan senang jika kau mati? ia meminta obat tablet. ia mengatakan itu tak akan membantu kau hari ini. ia menunjukkan sesuatu padanya. Ini akan menenangkan kau jika kau mengambil sekali. ia meminta tablet lagi. ia mengatakan itu lebih kuat dari tablet. Aku bahkan tak akan mengambil uang hari ini. ia memohon minta tablet. Ia menyiapkan jarum suntik dan menyuntikkan pada dirinya. ia jatuh pingsan. ia mengambil catatan bunuh diri. gajah mati mahal namun gajah hidup sangat berharga. kau tak tahu berapa banyak surat ini akan membantu saya sekarang.

Sinopsis Gangaa 2 Kamis 5 Oktober - Episode 23
Sinopsis Gangaa 2 Kamis 5 Oktober - Episode 23
Sagar meminta Ganga untuk membuka pintu. Itu penting. Jangan bicara padaku. akhirnya mendengar saya. Palash di rumah sakit. Ia diserang. Ganga membuka pintu. Pulkit juga mendengar dia. Pulkit dan Ganga berangkat ke rumah sakit. Sagar terlihat padanya.

Amma ji, madhvi, Niru pulang. Amma ji senang karena semuanya berjalan baik. Saya berdoa untuk Sagar, berharap ia akan tenang. Mereka melihat Sagar duduk di sofa. Amma ji ingin berbicara dengan ia namun Niru menawarkan untuk melakukannya. Para wanita masuk ke dalam. Sagar mendapat sadar sebagai Niru duduk di sampingnya. Niru bertanya tentang lukanya. Sagar berkata bahwa ia tergelincir. Kapan kau datang? Niru balasan sekarang. Aku tahu kau khawatir karena Palash adalah lawan kamu. Hal ini menyakiti kamu, Aku tahu. Sagar menyangkal. Niru tak bisa mengerti mengapa Ganga melakukan ini. kau bekerja sangat keras pada kasusnya dan mendapat Yash dihukum namun ia dipercaya Palash atas kamu. Aku tak percaya itu ia bisa melakukannya juga. ia mengecewakan saya. Sagar menjelaskan ia tahu apa-apa tentang hal itu. Palash yang melakukan itu semua. Niru memotong dia. Fokus pada kasus kau saat ini. Setiap orang memiliki mata mereka pada kamu. Buktikan kepada mereka bahwa kau layak untuk dipertimbangkan pengacara yang lebih baik dari saya. Sagar bertanya pada ia jika kemenangannya sangat penting baginya dan prestasi-nya. Niru mengatakan tak akan memenangkan kami, namun kemenangan adalah kebenaran. Ini adalah tugas dari seorang pengacara untuk memperjuangkan keadilan. Aku tahu kau ingin melakukan hal yang sama. kau akan senang dan puas dengan hidup kau jika kau mengikuti jalan yang benar. mengangguk Sagar. Jangan khawatir. Aku tak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan siapa pun. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat kebenaran menang besok. Hanya memberkati saya bahwa saya bisa mengikuti jalan ini. Niru memegang tangannya juga. berkat saya selalu dengan kamu.

Keesokan paginya, Ganga dan Pulkit dengan Palash. Palash senang berada di rumah. Ganga mengatakan kau tak akan dipulangkan hari ini. kita bisa mengambil tanggal lain. ia membantah. ia membaca file-nya. Pulkit pergi untuk mendapatkan obat-obatan untuknya. Ganga menetapkan Palash ini perban yang tepat. ia menyimpan berkasnya di samping. Ia kembali meminta untuk itu. ia memperingatkan ia untuk tak bergerak selama 2 menit sehingga ia dapat mengikat perban dengan benar. ia tersenyum. akhirnya ia mengikat kembali. Mereka mendengar suara seseorang. Palash terkejut melihat ibunya.  Ibu Palash bertanya padanya apakah ia menikah. kau bahkan tak memberitahu saya! Palash mencoba untuk mendiamkan sementara ia terus mengeluh. Palash mengatakan padanya untuk tenang. Aku tak menikah. Ganga adalah asisten saya. ia memperkenalkan ibunya ke Ganga. ia bilang aku pikir ia memenuhi impian saya namun ia tak ingin aku menjadi menantu kamu. Palash mengatakan maaf Ganga. Ibuku sedikit melodramatis. Ibu Palash ini membuat ia minggir. Aku tak pernah melihat ia mendengar siapa pun memarahi anak saya jadi aku khawatir. Palash mengalihkan perhatian padanya. Ibu Palash mengatakan itu hal yang baru. Pulkit datang kembali dengan obat-obatan. Mereka bertukar salam. Palash mengirimkan Ganga untuk bersiap-siap untuk ke pengadilan. Aku akan bergabung dengan kamu. Ganga pergi dengan Pulkit. Ibu Palash memeluk Palash.

Sagar melihat buket yang dikirim oleh Malhotra. Amma ji senang melihat Sagar. ia mengatakan hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya. Aku tak tahu apakah apa yang saya akan lakukan adalah benar atau salah. Aku butuh berkat kamu. Amma ji yakin ia tak pernah bisa melakukan sesuatu yang salah. Pergi dan menang. Saya berdoa untuk kau sehari-hari. Ia melihat Ganga melihat mereka. ia meminta Prasad. kau digunakan untuk memberikan mereka sebelum ujian. ia memberinya Prasad. Sagar meminta Prasad untuk Ganga juga (yang membuat berhenti dengan caranya). Amma ji melihat Ganga. Mereka ingat waktu kecil ketika Sagar digunakan untuk melakukan hal yang sama. Sagar mengatakan itu adalah hari yang sangat penting bagi ia juga. Amma ji meminta Ganga untuk mengambil Prasad. Ganga menolak. Sagar mengatakan mengapa tidak. Bagaimana kau bisa mengatakan tak untuk Prasad? Ambil. Amma ji memberitahu ia untuk membiarkan itu ketika Ganga mengatakan tak ada. Sagar mengatakan silakan. Ganga berjalan sampai tali yang disana dan mengambil Prasad dari Amma ji. Sagar mengintip Ganga sambil akhirnya makan Prasad (adegan sangat lucu).

sidang Pengadilan dimulai. Malhotra yakin Sagar akan memenangkan kasus ini dengan bukti-bukti yang ia berikan kepada dia. Sagar dan Ganga melihat satu sama lain. Niru ingin objek Sagar sebagai Palash tak bisa hadir setiap saksi baru tanpa persetujuannya. Sagar memungkinkan saksi untuk memberikan pernyataannya. Niru terlihat kesal. Saksi (Sheikh, majikan dari Rantox) mengatakan pengadilan bagaimana dua pendaftar yang berbeda tetap dipertahankan. Palash menyajikan salinan account yang asli. Rantox digunakan untuk mengimpor 50 kilo tambahan opium tahun sebelumnya. Hanya mereka dapat memberitahu sekarang apa yang telah mereka kerjakan dengan itu. Giliran Sagar sekarang. Sagar meminta saksi mengapa ia dipecat dari perusahaannya bahkan setelah bekerja dengan perusahaan selama 6 tahun. kau mencuri uang, kau ceroboh, kau kasar dengan rekan kerja kamu, Perusahaan memiliki keluhan dengan ia juga. kau membalas dendam, kan? kau setuju untuk menjadi saksi palsu. Pak Sheikh semua tenang.
 
Precap: Niru mengatakan pada Sagar ia melakukan hal yang benar. Salah satu kebutuhan untuk memiliki hati yang besar, kepekaan yang sama. Sagar mencoba untuk menjelaskan kepada Ganga namun ia bilang saya tak akan bisa melupakan apa yang kau katakan kemarin. Aku tak akan pernah bisa memaafkan kau untuk hal yang sama. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Jumat 6 Oktober - Episode 24


Tags: Gangaa, Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Kamis 5 Oktober - Episode 23. Please share...!

Blog, Updated at: 10:12